Skip to main content

Game Pc Vs Smartphone - Manakah Yang Harus Dimainkan?

 kali ini mimin bakalan share artikel seputas Games tentunya Game PC VS Smartphone - Manakah yang harus dimainkan?

Hallo Sobat-sobat gamer sekalian, kali ini mimin bakalan share artikel seputas Games tentunya, nah kali ini mimin bukan ngebahas mengenai game Fortnite,ROS,PUBG maupun yang lainnya, mimin membahas sesuai dengan judul yang di atas, mungkin sudah pada tau kan pas mencari di google, nah ini ni yang alasan mimin ngebahas Game PC VS Game Seluler, Beberapa tahun terakhir banyak industri game yang memproduksi game-game gres yang cukup populer, mulai dari ROS, Fortnite,  PUBG dan lain sebagainya, hal ini menciptakan pasar Game di seluruh dunia meningkat, mulai dari game konsol, PC maupun Smartphone. Ada banyak game yang di luncurkan untuk game yang berbasis PC, begitu juga dengan game yang berbasis Smartphone, produser game kini mulai memasarkannya melalui PC dan Smartphone, alasannya yakni ke 2 sasaran tersebut mempunyai peluang yang cukup tinggi dan menguntungkan untuk produser game.

Saat ini Game-game yang di luncurkan untuk PC semakin berkembang, Bahkan semakin berkembangnya sebuah technology menciptakan Game PC banyak di minati kalangan zaman sekarang. Kemunculan VR dan AR menciptakan game PC semakin diminati oleh kalangan gamer, alasannya yakni game yang di aplikasikan ke VR dan AR bakalan terasa Real (nyata). Selain itu bukan hanya di PC saja yang sanggup mencicipi VR dan AR,di kalangan Smartphone mulai merilis yang namanya game berbasis VR dan AR, hal ini menciptakan kedua nya mempunyai peminat yang cukup tinggi!.

Kemudian Game-game yang di pasarkan untuk gamer seluler semakain banyak peminatnya, hal ini di karenakan dalam kehidupana sehari-hari banyak masyarakat yang tidak sanggup lepas dari yang namanya game, sementara Smartphone kini sudah sanggup menyaingi PC / Komputer untuk kebutuhan sehari-hari, menyerupai mengirim sebuah Email, Memperbaiki pekerjaan kantor dan masih banyak lagi. Smartphone jauh lebih gampang untuk dibawa kemana-mana dan kita sanggup menggunakannya kapan saja dan dimana saja. Bermain game melalui smartphone sanggup mengubah perjalanan panjang menjadi terasa singkat, atau sanggup untuk membantu anda untuk beristirahat sejenak sambil bermain game.

Kualitas Game yan ditawarkan oleh Game PC jauh lebih baik dari pada Game smartphone. Namun, kepopuleran game smartphone tidak sanggup di anggap remeh, masih banyak kalangan yang suka barmain dengan game smartphone. Untuk grafik dari game smartphone sanggup dibilang kurang di bandingkan PC, namun kalo untuk game battleroyal, mimin sanggup bilang game smartphone sanggup menyamakan Game yang ada dalam PC.

 kali ini mimin bakalan share artikel seputas Games tentunya Game PC VS Smartphone - Manakah yang harus dimainkan?

Fakta bahwa kini kita sanggup memainkan game mobile yang lebih kompleks di bandingkan dengan game PC Karena Smartphone ketika ini mempunyai Processor yang kuat, Memory yang banyak dan RAM yang sudah sanggup support game-game yang berbasis berat. Semakin berkembangnya zaman Layar yang ditawarkan Game Smartphone semakin besar, mulai dari 5" Inch hingga 7 Inch. hal ini sanggup menawarkan Player bermain dengan leluasa dan di dukung dengan tampilan yang lebih jernih. Untuk memainkan Game VR, Anda harus mempunyai Smartphone yang sanggup mendukung aplikasi VR dan AR. 

Oh iya mimin hampir lupa, kini di PC agan-agan sanggup mencicipi game android loh, dengan di dukung sebuah software pendukung, dimana software ini sanggup membantu PC anda menjadi OS untuk Android misalnya menyerupai Bluestack, NOX dan masih banyak lagi, kemudian PC anda sanggup memainkan Game yang terkenal di smartphone menyerupai PUBG yang membutuhkan Grafik yang rendah untuk memainkannya, ROS, Fortnite dan masih banyak lagi. Sekarang kita mencicipi betama habatnya teknologi yang berkembang pada masa ini. kemungkinan technology bakalan terus berkembang di kemudian hari.

Kesimpulan
  1. Untuk Game PC, sanggup mimin bilang sanggup unggul dari pada game Mobile dalam segi Grafik dan Permainannya, namun Game Mobile sudah sanggup menyaingi game PC dalam Segi sistemnya
  2. PC dan Smartphone sudah di dukung dengan aplikasi VR dan hal ini sanggup terus berkembang untuk kemajuan Technology
  3. Game yang di tawarkan oleh PC selakarang sudah sanggup dirasakan pada game smartphone Contoh : PUBG,Free Fire,Fortnite dan masih banyak lagi
  4. Ke 2 hal tersebut sama-sama mempunyai keunggulan dalam peminatnya
Oke mungkin cukup sekian pembahasan kita kali ini, jikalau ada komentar maupun saran sanggup pribadi comment di bawah ini.

Jangan Lupa Berkunjung ya!

Sumber http://siddix.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar