Skip to main content

Kode Redeem Top Eleven 2017 Gratis

Free Redeem Code Top Eleven 2017 - Halo sobat panduanajib dimanapun Anda berada. Pada pertemuan kali ini saya akan kembali membahas game android lebih tepatnya game Top Eleven. Game yang satu ini merupakan sebuah game manager sepak bola yang sampai dikala ini masih aneka macam diminati oleh para pecinta bola dunia. Dimana game ini menunjukkan sebuah suasana di dalam permainan yang mengharuskan kita menjadi seorang manager, mengatur taktik pertandingan, mengatur keuangan dan mengatur semua yang dibutugkan oleh tim. Benar-benar akan mengatakan pengalaman layaknya kita menjadi manager di dunia nyata.

Ada beberapa item penting yang ada di top eleven antara lain yaitu token, boster dan uang. Token ini ada item yang paling penting di antara item yang lain. Karena dengan memakai token kita sanggup membelanjakan apapun yang telah disediakan dalam game top eleven itu sendiri.

Untuk mendapat token dan item-item yang lain di top eleven terdapat dua cara yaitu, dengan cara membelinya pribadi memakai uang/ token dan mendapatkannya secara gratis dengan cara menonton video iklan, d0wnlo4d aplikasi, dan juga mengisi survey. Namun ada satu lagi cara untuk mendapat item-item tersebut secara gratis dengan cara memasukan Kode tebus hadiah top eleven.

Nah instruksi tebus atau biasa disebut redeem instruksi top eleven ini sudah ada semenjak lama. Namun kebanyakan pemain top eleven tampaknya tidak begitu ngeh dengan adanya instruksi ini. Untuk itulah disini saya akan mengatakan sobat-sobat semuanya instruksi tebus hadiah tersebut.

Redeem Code Top Eleven Gratis


Baiklah, berikut ini yaitu redeem code atau instruksi tebus yang sanggup sobat gunakan.
  • BEINGJOSE17 = 5 Token
  • WECARE2016 = 5 All boster
Untuk dikala ini hanya kedua instruksi diatas yang masih work atau masih sanggup dipakai untuk tebus hadiah. Jangan lihat nilainya, kalau dilihat memang 5 item kurang banyak. Namun ini kan gratis, ya terima saja apa adanya ya guys.


Cara Menggunakan Kode Tebus Top Eleven


Diatas yaitu instruksi redeemnya, kemudian bagaimana cara memakai instruksi tersebut? Baiklah, simak baik-baik.

1. Masuk ke game dan ke akun top eleven masing-masing

2. Buka sajian Toko Klub

3. Lihat dipojok kanan atas, Klik Tebus

4. Masukan instruksi diatas, klik Tebus


5. Selesai

Musah bukan sobat? Nah mungkin itu saja artikel yang sanggup saya berikan kali ini. Semoga sanggup mengatakan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar