Skip to main content

Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android

Meskipun teknologi komunikasi seluler 3G dan 4G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada, tidak ada salahnya untuk mendapat sedikit dorongan dikala tiba untuk mendapat koneksi internet yang lebih cepat. Untuk itulah artikel Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android ini WebKeren buat.

Berikut ini yaitu 8 aplikasi Android yang sanggup membantu duduk kasus internet android tidak konek ataupun internet android putus putus hingga pada tingkat yang sanggup ditoleransi, dan juga meningkatkan kecepatan / mempercepat internet android hingga ke titik optimum yang telah webkeren.net kutip dari situs Hongkiat dan sumber lainnya. Namun begitu, perlu sahabat ketahui sedari awal bahwa beberapa aplikasi ini membutuhkan saluran root.

Internet Booster & Optimizer

G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android
Internet Booster & Optimizer yaitu sebuah aplikasi Android yang menyediakan serangkaian perintah untuk memprioritaskan browser daripada aplikasi lain dalam penggunaan Internet pada android.

Ini berarti bahwa kecepatan internet pada browser sanggup lebih cepat di android sobat. Biasanya akan menutup / menghentikan aplikasi sekunder yang aktif memakai Internet, membersihkan RAM & memory cache dan flush DNS untuk memastikan bahwa sebagian besar kecepatan internet digunakan oleh browser saja. Dengan begitu sahabat akan lebh lancar berselancar dengan memakai browser android alasannya yaitu koneksi internet yang cepat.

Internet Speed Booster

G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android
Internet Speed Booster yaitu aplikasi untuk mempercepat internet android yang gampang digunakan dengan ukuran kecil dan desain minimalis.

Aplikasi android ini memakai algoritma unik yang sanggup meningkatkan Kecepatan Internet perangkat Android hanya dengan sekali tekan dengan memakai jari.

Aplikasi Internet Speed Booster dirancang dengan cara yang mempunyai bekerja dengan tepat pada android rooted maupun non rooted.

Free Internet Speed Booster

G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android
Free Internet Speed Booster yaitu aplikasi Android yang mungkin sanggup membantu mengatasi kecepatan internet yang lambat / lemot dan putus putus.

Peningkatan kecepatan internet sanggup 40% hingga 80% lebih cepat dari biasanya dilakukan dengan meningkatkan latency Ping, menghentikan aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan mengelola keseimbangan dalam hubungan paralel.

Hebatnya, aplikasi Free Internet Speed Booster ini tidak memerlukan saluran root pada Android.

Internet Speed Master

G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android
Internet Speed Master yaitu aplikasi yang manis yang telah diinstal sekitar 1 juta pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi menyesuaikan pengaturan TCP / IP dengan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan kecepatan internet dari perangkat Android.

Disarankan untuk menciptakan backup dari data penting yang tersimpan di android sebelum mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini sanggup digunakan untuk hampir semua jenis ROM dan sanggup digunakan untuk hampir semua perangkat Android.

3G Speed Booster

G telah hadir yang memungkinkan kita untuk mempunyai saluran ke Internet di manapun berada Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android
3G Speed Booster yaitu aplikasi berukuran kecil yang membantu Sobat mendapat koneksi seluler 3G yang lebih cepat.

Ada beberapa aplikasi latar belakang yang mengkonsumsi bandwidth internet berlebihan, 3G Speed Booster akan mengecek semua aplikasi latar belakang yang memakai Internet dan menonaktifkan aplikasi itu untuk memperlihatkan kecepatan internet 2 kali lebih cepat pada perangkat Android. Aplikasi ini bekerja secara efisien dengan jaringan 3G saja.

Faster Internet 2X



Faster Internet 2X menyediakan cara gampang dan cepat untuk mempercepat internet android dengan jaringan seluler 3G dan 4G. Aplikasi ini dirancang memakai script pemrograman khusus yang akan meningkatkan kecepatan Internet android sekitar dua kali lipat lebih kencang dari apa yang tersedia. Ini memperlihatkan pengalaman yang lebih baik pada pengguna Internet. Aplikasi ini sanggup digunakan baik oleh android rooted maupun non rooted. Namun begitu, Aplikasi ini menampilkan iklan yang sanggup dinonaktifkan.

Internet Booster (Root)

Internet Booster (Root) memakai metode yang berbeda untuk mendapat lebih banyak dari koneksi internet yang tersedia. Pada dasarnya aplikasi ini mengubah konfigurasi sistem ROM untuk meningkatkan kecepatan internet hingga 40% s/d 70% lebih cepat dari sebelumnya. Booster internet (Root) hanya bekerja dengan Perangkat Android berakar yang berarti ponsel android sahabat harus rooted sehingga memungkinkan hak Super User untuk menjalankan aplikasi ini dengan baik.

Internet Speed Booster 3G/4G

Internet Speed Booster 3G/4G memungkinkan pengguna untuk mengakses situs video streaming pada kecepatan internet 3G / 4G yang maksimal. Aplikasi ini akan meningkatkan kecepatan internet 30% hingga dengan 40% lebih baik. Tentu saja ini tergantung pada kekuatan sinyal yang tersedia untuk ponsel Android. Aplikasi ini sanggup digunakan dengan ataupun tanpa saluran root.

Sayangnya beberapa aplikasi yang mempunyai kegunaan tersebut kini sudah tidak ada lagi di playstore, menyerupai Faster Internet 2X, Internet Booster (Root), dan Internet Speed Booster 3G/4G. Jadi, untuk mendapat aplikasi selain 3 itu sahabat sanggup mendapatkannya di google play, sementara yang 3 terakhir sahabat cari saja melalui kolom pencarian di google.

Demikianlah artikel WebKeren bertajuk Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android yang memuat aplikasi yang sanggup mengatasi duduk kasus internet android tidak konek ataupun internet android putus putus hingga pada tingkat yang sanggup ditoleransi, dan juga meningkatkan kecepatan / mempercepat internet android hingga ke titik optimum. Baca juga artikel Tips Koneksi Internet Android Cepat Stabil. Semoga membantu sahabat yang sedang mencari cara mempercepat internet android dengan memakai koneksi internet seluler 3G dan 4G untuk mendapat sambungan internet yang cepat, handal dan stabil.

Bagaimana jawaban sobat? tulis di kolom komentar untuk menyebarkan dengan semua.

All Image copyright © Google Play
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar