Skip to main content

Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog

Sebagai seorang blogger rasanya ada yang kurang jikalau kita tidak mempunyai akun yang satu ini, Adsense. Sepertinya menjadi publiser Adsense ialah cita-cita setiap seorang blogger dimanapun mereka tinggal. Ya walaupun memang banyak cara untuk menghasilkan uang melalui blog, namun rasanya kurang lengkap jikalau belum berhasil menjadi seorang publiser Adsense. Itulah yang saya rasakan dan saya yakin 90% dari teman-teman blogger lainnya juga mencicipi hal yang, kecuali untuk para blogger yang sudah begelarkan mastah/ mastahu.

Sebagai seorang blogger rasanya ada yang kurang jikalau kita tidak mempunyai akun yang satu in Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog

Karena sulitnya untuk mendapat akun Adsense inilah yang menciptakan banyak para blogger berguguran diawal-awal. Entah mengapa sebegitu besar dampak Adsense terhadap semangat kita untuk membangun blog dan terus menyebarkan blog.

Jika ada yang berkata, makanya jangan ngeblog alasannya ialah uangnya tapi alasannya ialah hobi. Saya tidak menyampaikan salah untuk perkiraan tersebut. Namun saya akan menyampaikan perkiraan Anda kurang sempurna untuk kami atau bahkan untuk diri Anda sendiri.

Dijaman menyerupai kini ini siapa yang tidak butuh uang? Anda tidak butuh uang? Sangat mustahil. Tanyakan pada diri Anda sendiri, jawab dengan tanggapan paling jujur dari dalam hati Anda. Apakah Anda mau menulis di blog jikalau tidak ada penghasilannya? Jika Anda jawab mau, Anda sangat luar biasa.

Dan saya hanya ingin memberikan silahkan tinggalkan artikel ini, alasannya ialah ini tidak cocok untuk Anda. Baiklah kembali ketopik.

Strategi Jitu Meningkatkan Penghasilan Adsense


Sebenarnya ini bukanlah taktik yang diam-diam melainkan hanyalah taktik umum saja yang kemungkinan sudah banyak dibahas di blog-blog sobat seperjuangan atau mastah di luaran sana.

Namun saya rasa jikalau Anda memang masig pemula menyerupai saya. Anda wajib mengetahui taktik yang satu ini dan jangan lupa untuk menerapkannya. Percumah saja kan jikalau hanya dibaca-baca saja tanpa diterapkan. Lalu dari mana Anda akan tau adanya perubahan terhadap penghasilan Anda?

Sebenarnya menghasilkan uang melalui Google Adsense itu sanggup dikatakan sulit-sulit mudah. Yang terang adalah, untuk menghasilkan uang melalui Google Adsense Anda tidak perlu untuk andal trading, andal investasi.

Yang dibutuhkan untuk meningkatkan penghasilan Adsense blog ialah terus menulis dan menulis. Karena yang dibutuhkan sebuah blog ialah konten artikel. Blog tanpa konten tentunya menyerupai gelas tanpa air. Saat Anda haus Anda mau minum apa kalau tidak airnya?

Konten Untuk Pengunjung Blog


Anda niscaya sudah pernah mendengar istilah konten ialah raja pada blog. Memang benar ungkapan tersebut. Sebuah konten yang berkualitas dan original tentunya sangat dibutuhkan oleh suatu blog.

Jika suatu blog mempunyai konten yang baik, berkualitas dan original tentunya akan lebih banyak mempunyai kesempatan untuk dilirik pengunjung.

Buatlah konten yang menawarkan klarifikasi lengkap serta manfaat untuk pengunjung Anda. Sehingga pengunjung akan benar-benar puas sehabis membaca isi konten yang mereka cari dan baca di blog Anda.

Intinya Anda harus menciptakan konten Anda itu lengkap dan usahakan lebih baik dari isi konten pesaing Anda.

3 Strategi Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog


Untuk Anda yang sudah menjadi publiser Adsense dan sudah mulai menampilkan iklan dari Adsense di blog Anda. Silahkan Anda simak cara berikut untuk mulai meningkatkan penghasilan Anda.

Ada tiga cara yang berdasarkan saya paling cantik untuk diterapkan guna meningkatkan penghasilan adsense. Silahkan simak ya sobat.

Salah satu cara untuk meningkatkan klik sehingga penghasilan bertambah ialah dengan menyamarkan iklan semoga tampak menyerupai bukan iklan.  Selain itu berikut 3 cara yang saya maksud.

1. Gunakan format iklan yang banyak mengundang klik

Format iklan juga jangan asalah pilih, alasannya ialah ada beberapa format iklan yang mempunyai peluang klik dari pengunjung lebih besar, antara lain adalah:
  • 336 x 260
  • 300 x 250
  • 728 x 90
  • 120 x 240
  • 160 x 600
  • 120 x 600
  • 468 x 60
Nah diatas ialah urutan jenis iklan yang paling banyak mempunyai peluang klik dari pengunjung untuk meningkatkan penghasilan adsense.

2. Penempatan Iklan Adsense Terbaik

Selain jenis iklan yang baik kita juga membutuhkan penempatan atau posisi yang baik. Posisi yang paling baik ialah dimana posisi tersebut paling gampang terlihat oleh pengunjung.

Jika Anda sudah menentukan jenis iklan yang baik namun penempatan iklan Anda tidak gampang dijangkau pengunjung tentu saja itu akan menawarkan hasil yang maksimal untuk pendapatkan kita.

Nah untuk menentukan lokasi atau penempatan iklan yang baik, Anda sanggup membaca artikel wacana Pedoman Penempatan Iklan Terbaik.

3. Penyesuaian Warna Iklan

Usahakan warna iklan yang ada di blog Anda sesuai atau senada dengan warna background yang Anda pakai untuk blog Anda. Karena selain menciptakan iklan tersebut tersamarkan cara ini juga menciptakan blog Anda lebih rapi dan ramah terhadap pengunjung situs Anda.


Kesimpulan:

Cara yang saya tuliskan diatas belum tentu berjalan dengan baik untuk semua blog. Namun jikalau Anda tidak pernah mencoba dan mencobanya maka Anda tidak akan tau perubahan yang akan Anda dapatkan.

Nah itulah sedikit tips dari saya untuk sobat-sobat panduanajib. Semoga dengan adanya artikel singkat ini sanggup menawarkan manfaat untuk sobat. Jika ada kesalahan mohon dikoreksi, mari bahu-membahu berdiskusi dengan sobat seperjuangan melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar