Skip to main content

First Impression New Mitsubishi Outlander Phev 2018

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018 -  New Mitsubishi Outlander PHEV  (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) 2018, kendaraan beroda empat ini diklaim sanggup mendorngkrak penjualan kendaraan beroda empat mitsubishi. Mobil ini belakangan ini merupakan kendaraan yang paling banyak diminati di inggris. Dengan hadirnya New Mitsubishi Outlander PHEV dianggap angin segar dikalangan Otomotif yang mana Outlander  bisa menjadi pasar compact SUV yang ramah lingkungan, serta diperlukan tidak hanya SUV yang ramah lingkungan. bukan hanya masyarakat eropa saja yang bisa mempunyai kendaraan beroda empat ini, melainkan sanggup di kenal di seluruh benua. Nantinya kendaraan beroda empat ini akan hadir dengan desain dan technology terbaru yang tingkat emisinya lebih rendah. Jika anda ingin tau dengan kendaraan beroda empat yang satu ini, simak ulasan New Mitsubishi Oltlander PHEV di bawah ini.

Eksterior New Mitsubishi Outlander PHEV


First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Untuk desain dari Mitsubishi Outlander PHEV sendiri dilengkapi dengan silver roof rails, Aksen crome serta desain terbaru shark-fin yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Kemudian Mitsubishi menyediakan warna yang gres yaitu Coll Silver. Pada tampilan New Mitsubishi Outlander PHEV juga sudah dilengkapi dengan Lampu LED dan adanya Fog lamp dengan model gres dan Grille depan yang mempunyai kelir Piano Black.

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Untuk bab buritannya, Mitsubishi Outlander PHEV sudah disematkan dengan Spoiler berukuran lebih besar, dengan desain Two-tone dab pada bab kaki. Pada bab velg sudah terpasang  ring berukuran 18.

Interior New Mitsubishi Outlander PHEV


First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Pada desain interior dari Mitsubishi Outlander PHEV mengatakan desain interior dengan konsol tengah terbaru, dengan dominasi warna black. lalu terdapat aksen crome pada beberapa bagian, dilengkapi dengan desain terbaru pada lingkar kemudi. Untuk kursinya, pada bab depan dibentuk sedikit datar dan tersedianya Bottle Header / Cup yang akan menambah kenyamanan pengemudi ketika berkendara.

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Pada ruang kabin terdapat ayar dan sistem control untuk Powertrain yang terdapat pada varian GX4h. Terlebih lagi sudah disediakan aplikasi untuk donwload, Smartphone dan Sinkronisasi dengan Outlander yang membantu mengendalikan aneka macam fungsi, menyerupai pengolah pengisian daya atau mengaktifkan control iklim.

Dimensi New Mitsubishi Outlander PHEV

Pada ukuran New Mitsubishi Outlander PHEV mempunyai ukuran dengan panjang sebesar 4695 mm, lebar 1800 mm dan tinggi 1710 mm. Kemudian untuk bobotnya sendiri seberat 1,860 kg dan Wheelbas 2.670 mm. Untuk suspensi yang dipakai oleh outlander sendiri pada bab depan sudah memakai jenis suspensi MacPherson strut with stabilizer bar. sedangkan bab belakang memakai suspensi jensi Multi Link Trailing Arm With Stabizer Bar, kedua suspensi tersebut bisa membantu pengendara dalam meningkatkan performa mobil.

Bagian Mesin New Mitsubishi Outlander PHEV

Pada bab mesin Outlander PHEV mempunyai kapasitas mesin 2.000 cc dengan 4 silinder MIVEC yang dikombinasikan 2 motor listrik pada as roda depan dan roda belakang. Rasio kompresinya berkisar 10,5 : 1 dan mesin bensinnya sendiri mempunyai tenaga 121 PS dan torsi 190 Nm. Jika dilihat dari segi mesin mungkin untuk kapasitas 2.000 cc bisa dibilang cukup kecil, tampaknya mesin ini mesin renta namun, 2 motor listrik bawaan Outlander PHEV siap menutupi kekurangan pada mesin bensinnya.

First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV  First Impression New Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Kemampuan kedua motor listrik ini ketika digabungkan, maka maksimal tenaganya berkisar 160,9 hp dan torsi adonan keduanya 332 Nm, Lumayan besar bila ke dua motor listrik digabungkan. Motor listrik pada outlander bisa bekerja secara sanggup berdiri diatas kaki sendiri dengan listrik dari baretai, atau menerima energi listrik dari mesin yang bisa tetapkan koneksi dengan Gearbox dan hanya bertugas sebagai genset. namun bisa juga bekerja berbarengan dengan mesin bensin untuk memutar roda dan menggerakkan mobil.

Kesimpulan
Mobil plug-in Hybrid termasuk salah satu yang paling canggih yang pernah dibentuk oleh Mitsubishi sendiri. walaupun bukan kendaraan beroda empat listrik murni, masih ada ketergantungan dengan bensin biasa, tinggal bagaimana pemerintah dan ATPM bekerja sama dalam membangun infrastruktur kendaraan beroda empat Hybrid dan listrik di sini.

Sayangnya kecanggihan yang ada tidak di barengi dengan desain yang terasa mewah. alasannya yaitu tampilan yang ditawarkan tidak Istimewa dan kabinnya tidak terasa elegan. walaupun begitu. Hal ini masih mengatakan angin segar untuk kalangan kendaraan beroda empat Hybrid, di harapkan kedepannya kendaraan beroda empat ini bisa muncul dan infrastruktur bisa di sediakan untuk kendaraan beroda empat Hybrid oleh pemerintah.

Jangan lupa berkunjung ya!!!

Sumber http://siddix.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar