Skip to main content

Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Postingan Valid Template Amp

Cara Memasang Iklan Adsense di Dalam Postingan Valid Template Amp - Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan sedikit tutorial mengenai penempatan iklan adsense khususnya untuk sahabat yang sudah memakai template Amp. Seperti yang kita tau, bahwa untuk memasang sebuah instruksi termasuk instruksi iklan di dalam blog yang sudah memakai template Amp bukanlah cara yang mudah. Karena sekalinya kita melaksanakan kesalahan dalam pemasangan instruksi di dalam template maka template yang kita gunakan sudah tidak menjadi template Amp lagi.

Cara Memasang Iklan Adsense di Dalam Postingan Valid Template Amp Cara Memasang Iklan Adsense di Dalam Postingan Valid Template Amp

Loh min, kau sendiri tidak memakai template Amp di blog ini? Bagaimana sanggup menciptakan tutorial ini?

Ya, aku memang tidak memakai template Amp di blog ini. Namun aku telah memakai template Amp di blog aku yang lainnya. Dan satu lagi, tutorial ini tidak aku dapatkan sendiri.

Tutorial ini aku dapatkan di salah satu blog yang membahas mengenai duduk kasus ini ialah blog http://www.mafsyah.com/. Yang alhasil aku coba terapkan disalah satu blog aku yang memakai template amp dan ternyata memang berhasil.

Untuk itulah aku membuatkan sebuah artikel mengenai Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel Template Amp ini. Untuk sahabat yang ingin tau dengan tutorialnya, silahkan eksklusif saja simak artikel beriku ini.

Cara Memasang Iklan Adsense di Dalam Postingan Template Amp


Silahkan simak dengan seksama
  • Masuk Ke Blogger 
  • Template > Edit Html > Cari Kode <data:post.body/> ( tekan ctrl + f untuk mempermudah pencarian )
  • Masukan Kode Di Bawah Ini Tepat Di Atas Kode <data:post.body/>
<amp-ad data-ad-client='ca-pub-58154xxxxxxxx' data-ad-slot='49764xxxx' height='100' layout='fixed-height' type='adsense'>
</amp-ad>

Selanjutnya Masukan Kode Di Bawah Tepat Di Bawah Kode <data:post.body/>

<amp-ad data-ad-client='ca-pub-58154xxxxxxxx' data-ad-slot='49764xxxx' height='100' layout='fixed-height' type='adsense'>
</amp-ad>

Note: xxxxx diatas silahkan diganti dengan instruksi yang ada di iklan adsense sahabat masing-masing.
  • Langkah Terakhir Masuk Edit Html > Letakan Kode Di Bawah Tepat Di Bawah </head>
<script async custom-element="amp-ad" src="https://cdn.ampproject.org/v0/amp-ad-0.1.js"></script>

Nah itulah sobat Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Valid Template Amp yang sanggup aku berikan. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar