Skip to main content

Outbound Smp Unggulan Aisyiyah Bantul Yogyakarta -

Outbound SMP Unggulan Aisyiyah Bantul - Hari Kamis, 22 Maret 2018,  SMP (SMP) Unggulan Aisyiyah Bantul mengadakan acara outbound (mancakrida) di . Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan refreshing kepada siswa dan siswi kelas IX (kelas Sembilan) sesudah mengikuti banyak sekali macam rangkaian persiapan test ujian tamat nasional. Dalam acara outbound di dibutuhkan sanggup memperlihatkan kesiapan jasmani, rohani, dan mental melalui game-game yang dilakukan.

  Unggulan Aisyiyah Bantul mengadakan acara outbound  Outbound SMP Unggulan Aisyiyah Bantul Yogyakarta -

Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sesudah akseptor outbound menikmati hidangan masakan dan welcome drink. Menu masakan pedesaan ibarat jagung, singkong, dan kacang menjadi masakan pembuka dengan ditambah hangatnya minuman jahe.

Game-game yang disajikan untuk SMP Unggulan Aisyiyah Bantul secara garis besar untuk memperlihatkan ketangkasan jasmani dan rohani. Game dilakukan di darat dan perairan. Peserta outbound diberikan beberapa game untuk melatih kepekaan, ketangkasan, kefokusan, kekuatan jasamani, kerjasama, kepemimpinan dan contoh strategi, serta kecepatan dalam mengambil sebuah keputusan. Dari permainan-permainan dalam outbound dibutuhkan sanggup membekali kesiapan siswa-siswi dalam mengikuti persiapan-persiapan acara di sekolah.

Informasi outbound untuk wilayah Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams)





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar