Skip to main content

Situs Kliksaya.Com Tidak Dapat Di Buka Atau Di Saluran Lagi

Kliksaya.com Tutup? - Kabar tak sedap tiba dari salah satu situs periklanan dalam Negri kita ialah kliksaya.com. Saya rasa sebagai seorang blogger tidak sedikit yang telah mengenal kegiatan publiser iklan yang telah di dirikan oleh kliksaya ini. Namun kabar yang tak sedap untuk para publiser iklan kliksaya.com bersama-sama sekarang situs kliksaya.com sudah tidak sanggup diakses kembali.

 Kabar tak sedap tiba dari salah satu situs periklanan dalam Negri kita ialah kliksaya Situs Kliksaya.com Tidak Bisa di Buka atau di Akses Lagi

Berbagai pertanyaan bermunculan mengapa situs ini tiba-tiba tidak sanggup diakses kembali? Apakah memang sudah memutuskan untuk tutup usia atau memang sedang mengalami hambatan eror yang menciptakan situs tidak sanggup diakses.

Seperti yang kita, situs kliksaya ini sendiri sudah bangun cukup usang kurang lebih 3 tahun dan sekaligus menjadi alternatif adsense yang cukup banyak digandrungi oleh publiser khususnya di Indonesia.

Saya sendiri dulu juga pernah ikut bergabung ke kegiatan publiser di kliksaya.com sebelum balasannya saya mendapat sebuah akun adsense.

Selama saya bergabung di kliksaya, saya cukup merasa puas dengan sistem kolaborasi yang terjalin.

Situs kliksaya.com mulai tidak sanggup dibuka atau diakses kembali pada pertengahan bulan November tahun lalu.

Jujur saya sendiri gres mengetahui bahwa situs klik saya ini sudah tidak sanggup diakses kembali. Karena memang saya sendiri sanggup dikatakan sudah sangat usang tidak membuka kembali situs kliksaya.

Seperti warta yang saya dapatkan dari blog Harsindo.com bahwa Kliksaya.com, Pub.kliksaya.com, Blogsaya.com semua tidak sanggup di buka (Server Not Found).

Jika kita ketikan pencarian di Google dengan kata kunci kliksaya.com, maka kita akan mendapat hasil pencarian menyerupai berikut:


Seperti yang terlihat pada gambar diatas, bahwa klarifikasi untuk hasil situs kliksaya.com tersedia lagi. Kemungkinan besar memang situs kliksaya.com tutup.

Buntut panjang kejadian ini, banyak pihak merasa telah dirugikan oleh KLIKSAYA. Ada yang menuding KLIKSAYA SCAM, PENIPU, GULUNG TIKAR, BANGKRUT, MELARIKAN DIRI DARI TANGGUNG JAWAB, dan lain-lain.

Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan kliksaya.com yang selama ini sudah menjadi akidah para publiser khususnya di Indonesia tiba-tiba menutup situsnya begitu saja tanpa sebab.

Semoga saja akan ada jawaban niscaya dari pengelola situs kliksaya.com mengenai duduk masalah ini. Dan agar akan ada pengganti dari situs ini serta tidak akan terjadi lagi duduk masalah yang serupa yang terang saja akan menciptakan para publiser geram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar