Skip to main content

7 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2018


7 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2018

Pemeliharaan rutin merupakan bukanlah suatu ke wajiban pada Smartphone, tetapi tentunya merupakan wangsit yang baagus untuk membersihkan Android kau setiap waktu untuk meningkatkan kinerja pada Android tersebut serta meningkatkan masa pakai baterai ataupun menhapus file sampah yang tersimpan. Maka untuk itulah pembersih Android di kembangkan. Namun pertanyaan muncul apakah aplikasi pencucian Android tersebut benar-benar berfungsi dengan sesuai harapan?.


File cache menumpuk seiring pemakaian dan tentunya kau perlu dibersihkan. Seperti sampah dari iklan atau gambar sanggup mengambil banyak ruang pada Android kamu. Dan Aplikasi pembersih Android berfungsi dengan baik untuk menemukan file yang tidak perlu dan membantu kau untuk menghilangkanya. Tetapi memakai mereka untuk tujuan pencucian RAM sudah lama semenjak versi Android yang lebih gres merawatnya dengan baik. Maka apabila kau kehabisan memori atau merasa kinerja ponsel melambat, silahkan cobalah lihat daftar aplikasi pembersih Android ini.

  1. Cache Cleaner – DU Speed Booster

    DU Speed Booster & Cleaner app yakni salah satu aplikasi pembersih Android terbaik yang dipercaya oleh lebih dari 230 juta pengguna. Dengan hanya satu sentuhan, DU Speed Booster & Cleaner sanggup mengoptimalkan aplikasi latar belakang Anda, membebaskan ruang memori, dan menghapus file sampah yang tidak perlu.

    Ini memberi Anda pilihan untuk menghapus aplikasi yang tidak sering digunakan. Interface yang disebut "pendingin CPU" mengatakan aplikasi mana yang menghabiskan lebih banyak daya CPU dan kesannya sanggup membantu Anda menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini menampilkan bilah alat notifikasi secara default, dan kalau Anda ingin menonaktifkannya, Anda sanggup melakukannya dengan membuka Pengaturan aplikasi. Pilih ke "Pemberitahuan Toolbar" dan beralih "Aktifkan Pemberitahuan Toolbar."
  2. Power Clean

    Dengan lebih dari 2 juta peringkat pengguna di Play Store, Power Clean yakni aplikasi pembersih Android ringan, cepat, dan cerdas. Aplikasi ini dirancang dengan prosedur pencucian cepat yang sanggup membersihkan file sampah Anda dan mengoptimalkan penyimpanan ponsel Anda secara mendalam. Hanya dengan satu ketukan, Anda sanggup meningkatkan ponsel Anda kapan saja. Pembersih notifikasi sanggup memblokir pemberitahuan sampah. Selain itu, ia dilengkapi dengan pengelola aplikasi untuk menghapus, mencadangkan, dan menyebarkan aplikasi. Ia juga mempunyai AppLock untuk mencegah saluran yang tidak diinginkan ke aplikasi Anda.

  3. Cleaner Extreme Lite
    Cleaner Extreme Lite yakni salah satu pembersih Android paling ringan dengan footprint sekitar 3MB. Selain membersihkan cache Sistem dan cache aplikasi, itu juga membersihkan gambar mini sisa yang sanggup menumpuk untuk mengambil banyak ruang tanpa sepengetahuan pengguna. Versi pro dari aplikasi ini juga sanggup mengotomatiskan pencucian Android. Anda sanggup mengaturnya semoga higienis pada interval waktu yang teratur atau membersihkan ketika penyimpanan penuh.

  4. Clean Master mempunyai lebih dari 500 juta unduhan di Play Store dan meliputi banyak sekali fitur. Selain membersihkan file sampah, itu juga termasuk antivirus dan membantu dalam meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai.



    File sampah sampah berfungsi di Sistem cache, data aplikasi sampah dan sampah dari iklan. Meskipun menghapus sampah aplikasi, data langsung menyerupai foto atau video tidak dihapus. Fitur perhiasan yang disebut "Charge Master" sanggup mengatakan status pengisian baterai pada bilah status. Aplikasi luar biasa ini sanggup menggantikan banyak aplikasi di laci Anda.


  5. Go speed yakni aplikasi pembersih Android ringan yang mengklaim 50% lebih efisien daripada kebanyakan penguat alasannya yakni kebijakannya menghentikan aplikasi otomatis dimulai. Didesain dengan teknik pemantauan tingkat lanjut, Go Speed sanggup membersihkan dan menghentikan semua aplikasi licik yang berjalan di latar belakang ponsel Anda.

  6. Salah satu aplikasi pembersih Android yang paling sederhana namun efektif, Ace cleaner sanggup memberi Anda pengalaman gres dalam pengoptimalan telepon. Dengan fitur yang disorot menyerupai Ace Clean, Ace Boost, Notifikasi Tenang, Penghemat baterai, dan Pendingin CPU, Ace Cleaner sanggup meningkatkan dan memaksimalkan kinerja ponsel Anda. Ini mempunyai foto duplikat yang fantastis yang sanggup menemukan foto serupa di penyimpanan Anda dan memberi Anda pilihan untuk menghapusnya untuk mempertahankan favorit Anda dan membersihkan ruang.

  7. Systweak Android Cleaner
    Aplikasi pembersih Android yang berpengaruh ini hadir dengan sejumlah fitur pembersihan. Dapat membersihkan cache dan meningkatkan RAM secara terpola tanpa campur tangan pengguna kalau Anda tidak suka melakukannya secara manual setiap waktu. Fitur penghemat baterai sanggup menutup aplikasi latar belakang yang tidak dipakai dan juga mengatakan suhu perangkat.


    Aplikasi pembersih ini hadir dengan pengelola aplikasi yang sanggup menampilkan aplikasi yang tidak lagi Anda gunakan. Anda sanggup melihat dan menghapus file yang tersembunyi di perangkat Anda.
    Selain itu, Anda juga sanggup mengambil cadangan dan membagikan file dari aplikasi. Ada modul Whatsapp yang membantu Anda melihat semua file dari Whatsapp di satu daerah dan Anda sanggup menggunakannya untuk membersihkan file ketika kehabisan memori. Selain itu, aplikasi ini mempunyai remover sampah, booster game, remover file duplikat, hibernator aplikasi, dll. Untuk mendapat hasil maksimal dari perangkat Anda.
Dan itulah ia 7 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2018, silahkan kau coba mungkin salah satunya dan jangan lupa juga bandingkan dengan aplikasi pembersih kau yang ketika ini dipakai pada Smartphone Android kamu.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan simpulan kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar