Skip to main content

Cara Mengetahui Ip Address Di Hp Android Dengan Mudah

Cara Mengetahui IP Address di Hp Android dengan Mudah

IP Address secara singkat mungkin sebuah alamat private indetntitas yang kita dapatkan di setiap perangkat yang diberikan oleh penyedia jaringan Internet. Dengan IP Address setiap orang sanggup di jahili oleh orang lain menyerupai layaknya Hacker untuk mencuri data atau mengirim virus ke perangkat kita.


Beberapa orang awam menghiraukan apa itu IP Address alasannya yaitu jarang terdengar yang terpenting kita tersambung ke Internet. Tapi nyatanya kita tentunya harus tau untuk setiap perangkat mempunyai IP Address, bagi yang beum tau IP Address ini berbentuk angka dan di kombinasikan dengan titik setiap perangkat di setiap jaringan yang sama tidaklah mungkin mempunyai IP Address sama juga yang diberikan oleh Provider (kecuali IP Address WIFI).

 
Dan alasannya yaitu itu admin disini mau membahas bagaimana Cara Mengetahui IP Address di Hp Android dengan Mudah, buat sekedar pengetahuan atau bahkan ilmu wacana Android. Mungkin temen-temen disini ada yang udah tahu wacana tutorial ini silahkan kau tutup mata atau akal-akalan gak baca juga boleh. Tapi bagi yang belum tahu dan ingin tahu silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

  1. Untuk pertama kali yang harus dilakukan yaitu di Hp Android kau pilih Setting kemudian scroll kebawah dan plilh lagi pilihan hidangan About phone.

  2. Setelah menentukan About phone dibawah, maka akan muncul pilihan lagi guys silahkan kau pribadi saja pilih lagi dengan cara tap Status.

  3. Maka seharusnya kau sudah menemukan goresan pena IP Address dan ada goresan pena angka dibawahnya, maka itulah IP Address perangkat Android kau guys.

    Sebagai pola saja, pada gambar diatas IP Addressnya yaitu 192.168.2.125 pada perangkat Android saya.
Silahkan guys kau peraktekan sendiri, intinya setiap Android mempunyai hidangan setting yang sama menyerupai pada tutorial ini, tapi mungkin hanya berbeda penempatan pemilihan hidangan saja, maka silahkan kau sesuaikan saja dengan brand atau versi Android kau ya guys.


Dan itulah beliau guys Cara Mengetahui IP Address di Hp Android dengan Mudah, agar bermangaat dan bagi yang mau memperaktekan silahkan saja guys tapi ingat point-point penting yang saya sebutkan diatas dan saya doakan ya guys agar berhasil deh.



Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan selesai kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar