Skip to main content

5 Game Battle Royale Terbaik Di Smarthphone

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone - Dunia game yang bergenre Battle Royale semakin banyak diminati oleh para gamer diseluruh dunia. Salah satunya ialah Playerunknow's Battlegrounds atau biasa disebut dengan PUBG yang dibentuk oleh Bluehole Studio. Kemudian di ikuti oleh Fortnite Besutan dari Epic Games. Dan masih banyak lagi games yang berbasis Battle Royale yang semakin terkenal dikalangan para gamer. dengan perkembangan yang pesat popularitas game berbasis Battle Royale tak terbendung lagi. Setelah sukses di platform game PC dan Konsol,  kesuksesan dari game dengan formula Last Man Standing tersebut sekarang mengalir deras ke pasaran platform Mobile. Terdapat lima game Mobile Battle Royale dengan kualitas yang memumpuni yang sanggup anda mainkan untuk menghilangkan rasa penat maupun ingin tau untuk memainkan game battle royale tersebut di mobile.

Berikut ini merupakan 5 games Battle Royale yang cukup terkenal di kalangan platform Mobile, mungkin salah satu game tersebut sedang anda mainkan dikala ini, yuk simak artikel berikut ini.

1. PUBG Mobile
Game yang satu ini resmi hadir dalam platform berbasis Mobile mulai dari spesifikasi android maupun IOS. Diberi nama PUBG Mobile alasannya game ini merupakan lanjutan dari PUBG yang terdapat pada platform PC. Game ini merupakan kerja sama antara PUBG Corporation dan Raksasa Internet asal Tionkok. Seperti pada versi sebelumnya ialah pada PC dan Xbox One, PUBG Mobile juga menunjukkan pertempuran dengan 100 pemain disebuah pulau terpencil, Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang selamat dalam pertempuran yang kompetitif.

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

Jika diperhatikan dari segi grafiknya, game ini cukup anggun dibandingkan dengan games Battle Royale lainnya. Untuk memainkan game ini ada beberapa spesifikasi yang di rekomendarsikan untuk para gamer yang ingin memainkan game ini.

Minimum System Requirements Android :
  • Requires Android : 6.1 +
  • Ram : 2 GB +
  • Android : 6.1 +
Recommendation System Requirements Android :
  • Requires Android : 6.0 +
  • Ram : 3 GB +
  • Android : 6.0 +
Spesifikasi Minimum Untuk IOS :
  • OS : IOS 9
  • CPU : Intel Dual Core @1.3 GHz
  • RAM : 1 GB
  • STORAGE : 1 GB
Keterangan diatas merupakan spesifikasi-spesifikasi apa saja yang sanggup memainkan game Battle Royale di smartphone kamu.


2. FORTNITE Mobile
Game yang satu ini sedikit berbeda dengan game Battle Royale yang lainnya. Pasalnya FORTNITE kelihatannya ingin tampil beda diantara game Battle Royale yang lain. Perbedaan yang mencolok ialah pada suguhan grafis yang ditawarkan, dimana FORTNITE mempunyai tampilan yang bernuansa kartun menyerupai OverWatch atau Paladins. Perbedaan yang mencolok lainnya ialah cara bermainnya. Cara bermain FORTNITE sendiri cukup unik, yang mana kalian sanggup menciptakan sebuah bangunan dengan kreatifitas kalian sendiri. Bangunan yang dibentuk sanggup membantu kau dalam berperang. Seperti berlindung dari serangan musuh, membantu untuk menyerang maupun untuk bersembunyi. Hal inilah yang menciptakan FORTNITE cukup terkenal dikalangan para Gamer.

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

3. Rule Of Survival (ROS)
Sebelum kemunculan Game Battle Royale berbasis Mobile PUBG dan FORTNITE, ROS sudah memunculkan versi Mobile terlebih dahulu yang dibentuk oleh NetEase Games yang sudah lebih dulu hadir untuk mengobati para gamer yang tidak sanggup merasakan PUBG di PC.

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

Mekanisme yang ditawarkan oleh game ini cukup menyerupai dengan PUBG, dengan kualitas grafis sangat bagus. Konten yang ditawarkan juga berkembang dan sudah matang alasannya terus menerima update secara rutin. Pada game ini anda sanggup bermain dengan mode 120 pemain, namun seiring dengan perkembangan yang ditawarkan, Sekarang sudah ada mode 300 pemain dengan map 8x8 Klimeter yang cukup luas,

4. Free Fire
Berbeda dengan game Battle Royale yang lain. Game yang satu ini merupakan game yang dibentuk oleh Garena Indonesia, dengan menyungguhkan pertarungan 50 pemain. Awalnya, game  survivar shoter ini merupakan proyek game yang dikerjakan oleh sebuah tim developer di bawah naungan Garena yang secara perlahan terus berkembang dan memenuhi standar tinggi menyerupai game besutan Garena lainnya.

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

Untuk mekanismenya sendiri aku bilang sama saja dengan game-game Battel Royale yang lainnya menyerupai PUBG dan ROS. Pada dikala awal permainan, player berada di sebuah pesawat yang akan di turunkan ke sebuah pulau terpencil dengan memakai parasut dan tanpa membawa peralatan apapun. Di pulau tersebut player akan mencari senjata maupun perlengkapan yang sanggup mendukung dalam peperangan. Untuk memenangkan Game ini, player harus menjadi orang terakhir yang ada pada game tersebut.

5. Knives Out
Knive Out merupakan game yang dibentuk oleh NetEase, yang identik dengan game PUBG. Namun pada game ini, map yang ditawarkan lebih kecil ialah 6x6 Kilometer yang diikuti oleh 100 pemain. Sebagai perbandingan pada map normal pada Game PUBG itu sendiri sudah menunjukkan map 8x8 kilometer. 

 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone 5 Game Battle Royale Terbaik di Smarthphone

Untuk prosedur permainnya sendiri sama menyerupai game battle royale pada umumnya, anda sanggup bermain pada solo , maupun mode squad (Empat Orang). pemain akan masuk ke sana dengan terjun payung tanpa perbekalan. emang pada umunya game battle royale di desain sama menyerupai game yang lainnya menyerupai PUBG, ROS, Free Fire maupun Knives Out.

Gimana pendapat kau perihal games Batte Royale? serukan kalo sanggup main bareng dengan temen. Apalagi ada momen lucu ketika lagi main bareng, sanggup tambah seru lagi. Mungkin jikalau kau ada pertanyaan atau saran sanggup comment pada kolom dibawah ya. Dan jangan lupa membaca artikel yang lainnya.

Jangan lupa berkunjung ya!!!
 Jenis-Jenis Keturunan dan Keluarga Microcontroller
 3 Macam Komponen Pembentuk Pada Robot
 Macam-Macam Jenis Sensor yang Digunakan Pada Robot
 Pengenalan Jenis-Jenis dan Macam Baterai Pada Robot

Sumber http://siddix.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar