Skip to main content

Cara Menyembunyikan Status Online Terakhir Di Instagram

Forumkomputer.com | Cara Menyembunyikan Status "Online" di Instagram - Sosial media menjadi sarana dan prasarana untuk bebas berekspresi. Kita sanggup melihat acara apa yang dilakukan oleh sobat - sobat kita di social media, dan masih banyak hal lainnya yang kita dapatkan tak terkecuali privasi orang lain. 

Beberapa waktu kemudian instagram telah merilis update fitur penanda online, ibarat yang  biasa kita temui di Facebook Messenger. Tanda tersebut muncul berupa titik hijau pada bab kanan foto profile pengguna dalam pilihan direct message. 

 Sosial media menjadi sarana dan prasarana untuk bebas berekspresi Cara Menyembunyikan Status Online Terakhir di Instagram

Nah untuk agan yang tidak ingin privasi nya terganggu, tidak ingin diketahui apakah anda online atau tidak, dan kapan terakhir anda online, jangan khawatir, untungnya kita masih sanggup menonaktifkan kapan terakhir kita online dan menyembunyikan status online di instagram. Yuk kita simak bagaimana cara menonaktifkan dan mengaktifkan status online di instagram.

Cara Menonaktifkan Status Online di Instagram
1. Buka aplikasi Instagram anda.
2. Buka Tab Profile.
3. Klik icon Menu Option di pojok kanan atas.
4. Scroll kebawah kemudian cari "Show Activity Status".
5. Lalu Nonaktifkan.

 Sosial media menjadi sarana dan prasarana untuk bebas berekspresi Cara Menyembunyikan Status Online Terakhir di Instagram
Selesai,

Dari fitur tersebut kita sanggup menonaktifkan dan mengaktifkan status online kita. Namun perlu diingat, kalau Anda mematikan fitur ini artinya Anda juga tak akan sanggup melihat status online orang-orang yang Anda ikuti. Kendati demikian kalau Anda merasa tanda online ini mengganggu privasi maka tak ada salahnya kalau dimatikan saja.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar