Skip to main content

Cara Memasang Arahan Script Anti Adblock Di Blogger Terbaru Dengan Mudah

Pembahasan kali ini panduanajib akan mengatakan sebuah tutorial atau cara memasang instruksi anti iklan di blogger dengan mudah. Tentunya instruksi ini akan sangat bermanfaat untuk kita sebagai pemilik blog yang di dalamnya terdapat iklan untuk menunjang keberlangsungan blog yang kita kelola. Dengan instruksi ini diperlukan sanggup menstabilkan penghasilan kita sebagai publiser iklan yang memanfaatkan blogger sebagai media pendukungnya. Dengan memasang instruksi anti iklan ini maka para pengunjung atau pembaca yang tiba ke blog kita mau tidak mau harus mematikan anti iklan dibrowser mereka untuk sanggup membaca artikel yang ia minati.

Memang dengan memakai cara ini akan sedikit menganggu para pengunjung atau pembaca yang tiba ke blog yang kita miliki. Namun sebagai seorang blogger yang bergantung terhadap penghasilan iklan dalam blog mau tidak mau kita harus menerapkan instruksi yang satu ini.

Pada artikel sebelumnya saya juga telah membahas mengenai Cara Memasang Script Redirect Otomatis dari UC Browser ke Chrome

Saya sendiri terkadang juga galau kepada pengunjung yang mempunyai sifat egois. Ingin mendapat bahan tapi sukar untuk membuka blog yang terdapat iklannya. Jika iklan dalam blog benar-benar menganggu menyerupai iklan popunder yang memaksa pengunjungnya untuk tiba-tiba membuka halaman baru, saya rasa masuk akal saja kalau pengunjung merasa kesal.

Namun bagaimana dengan nasip kita yang memakai media iklan yang ramah dengan pengunjung menyerupai google adsense? Sebenarnya ini bukan salah dari pengunjungnya, namun adanya anti iklan ini saya rasa ialah ke egoisan dari pemilik browser. Mereka memperlihatkan sebuah fitur yang benar-benar tidak sanggup menghargai kita sebagai penulis konten dalam sebuah blog atau website.

Sebagaian besar blogger saya rasa mendapat penghasilan melalui sebuah iklan yang ada pada blog mereka. Namun alasannya ialah ke egoisan pemilik browser yang tidak sanggup menghargai pemilik blog jadilah penghasilan kita seorang blogger menyusut.

Untuk itulah saya pikir tidak ada salahnya pula memasang sebuah instruksi yang sanggup mengatakan hak kita kembali sebagai seorang blogger sekaligus seorang publiser iklan.

Cara Memasang Kode Script Anti Adblock di Blogger

Dan berikut ini ialah cara pemasangan instruksi anti iklan di blogger yang berdasarkan saya relativ sangan gampang untuk diterapkan. Sedikit informasi, instruksi ini saya dapatkan dari http://www.contohblog.com/. Terimakasih untuk dia alasannya ialah sudah membagikan script ini secara gratis.

Kode SCRIPT ANTI ADBLOCK untuk Blogger


<style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression
((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document
.body.scrollTop)+"px");
left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display
)=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>


Cara Pemasangan:

1. Layout > Add a Gadget > pilih HTML/JavaScript
2. Copas instruksi di atas
3. Save!

Berikut ini ialah tampilan dari scirpt anti iklan yang akan kita terapkan di atas
Pembahasan kali ini panduanajib akan mengatakan sebuah tutorial atau  Cara Memasang Kode Script Anti Adblock di Blogger Terbaru dengan Mudah

Apa Itu Adblock?

Dikutip dari Wikipedia, AdBlock ialah ekstensi penyaringan konten dan pemblokiran iklan sumber terbuka untuk penjelajah web Google Chrome dan Apple Safari. AdBlock memungkinkan pengguna mencegah munculnya elemen web tertentu menyerupai iklan. AdBlock ketika ini merupakan ekstensi Google Chrome yang paling terkenal dan dipakai oleh lebih dari 20.000.000 pengguna.

AdBlock juga merupakan ekstensi Safari yang paling banyak digunakan.

Menurut sebuah artikel di The New York Times,ekstensi ini dibentuk pada tanggal 8 Desember 2009, hari ketika pinjaman ekstensi ditambahkan ke Google Chrome. Dukungan untuk Safari ditambahkan bulan Juni 2010.

AdBlock berbeda dengan AdBlock Plus. Pengembang AdBlock mengaku terinspirasi oleh ekstensi AdBlock Plus di Firefox, tetapi pengembangan kedua ekstensi ini tidak berhubungan.

Jika berdasarkan saya sendiri:
Adblock ialah sebuah ekstensi yang sangat amat merugikan publiser menyerupai blogger!
Sekian!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar