Skip to main content

Cara Menegetahui Password Usb Debugging Andromax C3

Cara Menegetahui Password USB Debugging Andromax C3

Andromax C3 sekali lagi menjadi momok admin untuk membuktikan pengetahuan sekaligus ilmu yang ingin aku share buat temen-temen yang suka oprek Anroid. Dan pembahasan kali ini yaitu USB Debugging, fitur tersebut yakni fitur yang di sediakan untuk para developer Android untuk melaksanakan tester yang tersambung ke PC atau Laptop.


Secara singkatnya fitur tersebut sangat diharapkan khususnya untuk melaksanakan percobaan aplikasi atau lainya. Namun fitur tersebut dalam keadaan terkunci memakai Password untuk dapat mengaktifkanya. Maka admin tau solusinya untuk mengetahui password tersebut.


Buat temen-temen pengembang Android Developer yang dikala ini sedang mengalami atau mentoknya ingin tahu dari password USB Debugging tersebut dengan sangat gampang silahkan kau dapat cek selengkapnya untuk lebih terperinci dibawah ini.

Cara Pertama Hanya Memasukan Passowrd

  1. Silahkan masuk ke Setting atau Pengaturan, kemudian scroll kebawah dan cari Developer Options kalau sudah ketemu silahkan buka atau tap saja.

  2. Lalu aktifkan terlebih dahulu Developer Option dengan cara kau tinggal swipe saja tombol toggle yang ada di pojok kanan atas ke sebelah kanan.
    Jika muncul peringatan Allow development setting?, kau hiraukan saja dengan cara tap saja OK.
  3. Lalu scroll kebawah dan cari USB Debugging, silahkan kau tap saja.
  4. Secara otomatis akan muncul textbox ibarat pada gambar dibawah ini, kau tinggal masukan saja kata atau password: Cobaaja08x pada textbox tersebut dan kalau sudah tinggal tap saja OK.

  5. Usai sudah tap OK, apabila muncul notif ibarat pada gambar dibawah ini kau tinggal klik saja OK.

  6. Dan selamat, USB debugging kau seharusnya sudah aktif, tanda aktifnya USB Debugging pada Andromax C3 yakni dengan ada icon Jelly Bean diatas notification serta status USB Debugging menjadi keadaan checklist ibarat pada gambar dibawah ini.

Cara Kedua untuk Menegtahui Password USB Debugging Menggunakan Aplikasi Pembantu

Cara ampuh lainya apabila langkah atau cara pertama gagal silahkan kau gunakan aplikasi Debugging USB Password Signed, apabila kau tertarik untuk mencoba tutorial cara kedua ini silahkan download aplikasinya dulu disini. Dan untuk cara menjalankanya silahkan simak dibawah ini.
  1. Kamu install aplikasi yang aku sebutkan yaitu Debugging USB Password Signed pada Hp Andromax C3 kamu.
  2. Lalu jalankan pribadi saja aplikasi tersebut, biasanya icon dari aplikasi tersebut untuk menjalankanya tap saja icon yang aku tandai ibarat pada gambar dibawah ini.

  3. Jika sudah membuka aplikasinya, pribadi saja ambil passowrdnya dengan cara tap pada tombol bertulisan Calculate Password.

  4. Buka Pengaturan atau Setting cari Developer Options, dan aktifkan  dengan cara kau tinggal swipe saja tombol toggle yang ada di pojok kanan atas ke sebelah kanan, kalau muncul peringatan ibarat pada gambar dibawah ini silahkan pilih saja OK.
  5. Dan scroll kebawah dan cari USB Debugging, silahkan kau tap saja langsung.

  6. Secara otomatis akan muncul textbox ibarat pada gambar dibawah ini, kau tinggal masukan saja kata atau password yang telah kau ambil dari aplikasi Debugging USB Password Signed dengan cara tahan pada textbox tersebut dan pilih paste saja, kalau sudah di paste atau salin silahkan kau klik saja ok.
    Apabila di tahap ini usai klik OK muncul peringatan USB Debugging silahkan kau kliks aja OK untuk konfirmasi dan selamat seharusnya Hp Andromax C3 kau sudah berhasil mengaktifkan USB Debugging.


Dan itulah guys Cara Menegetahui Password USB Debugging Andromax C3, semoga bermanfaat dan bagi yang mau mencoba atau memperaktekanya silahkans aja guys tapi perhatikan juga poin-point penting yang aku sebutkan ya biar prosesnya lancar dan tidak menemui kendala.


Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan tamat kata aku ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar