Skip to main content

Cara Install Android Oreo 8.0 Beta Di Axioo Picophone M4p

Cara Install Android Oreo 8.0 beta di Axioo Picophone M4P

Axioo Picophone M4P smartphone sedikit aneh di pendengaran masyarakat tetapi tak kalah kerenya dengan Samsung, keunggulan dari hp android ini sebagai pemikat daya tarik untuk membelinya antara lain mempunyai fitur update sistem operasi yang tertanam secara otomatis.

Makara buat temen-temen pengguna smartphone Axioo Picophone M4P yang ingin update system operasi Android ke yang paling gres ketika ini yaitu Android Oreo 8.0 sanggup gunakan fitur tersebut ya meski hanya masih beta tetapi nantinya sanggup jadi fixed.

Dan keuntungguan temen-temen yang sanggup di dapatkan dari salah satu system operasi Oreo 8.0 ini diantaranya adalah:
  • Android Oreo membantu meminimalkan acara latar belakang di aplikasi yang paling jarang Anda gunakan, ini ialah kekuatan super yang bahkan tidak sanggup Anda lihat.
  • Dengan izin Anda, IsiOtomatis mengingat info masuk Anda untuk memasukkan Anda ke aplikasi favorit Anda dengan kecepatan supersonik.
  • Picture-in-Picture memungkinkan Anda melihat dua aplikasi sekaligus, ibarat mempunyai kekuatan super dan visi laser.
  • Notification Dots: Tekan titik pemberitahuan untuk melihat dengan cepat apa yang baru, dan hapus dengan gampang dengan menggesek.
  • Aplikasi Instan Android: Teleportasikan eksklusif ke aplikasi gres eksklusif dari browser Anda, tidak perlu instalasi.
  • Google Play Protect: Bekerja untuk menjaga perangkat dan data Anda kondusif dari aplikasi yang salah berfungsi dengan memindai lebih dari 50 miliar aplikasi per hari, bahkan yang belum Anda pasang!
  • Baik Anda berbicara, bermain, bekerja, atau streaming, Anda sanggup merasa yakin perihal menjaga baterai Anda tetap berpengaruh dan penuh kehidupan.
  • Bagikan nuansa dengan set emoji yang sepenuhnya didesain ulang, termasuk lebih dari 60 emoji baru.
  • Pengelolaan RAM Lebih Baik.
  • Ini mempunyai pengalaman komputasi yang lebih cepat, lancar, dan lebih kuat.
  • OpenGL ES 3.1 dan paket ekstensi Android menghadirkan Android ke garis depan grafik seluler yang membuatnya setara dengan kinerja kelas desktop dan konsol.
  • Responsif, gerakan alami, pencahayaan dan bayangan yang realistis, dan elemen visual yang sudah dikenal membuatnya lebih gampang untuk menavigasi perangkat Anda.
  • Perangkat gres dilengkapi dengan enkripsi yang diaktifkan secara otomatis untuk membantu melindungi data pada perangkat yang hilang atau dicuri.
  • Teknologi video canggih dengan santunan untuk profil utama HEVC untuk memungkinkan pemutaran video UHD 4K 10-bit, dekode video perangkat keras yang di-tunnel untuk menghemat daya dan meningkatkan santunan HLS untuk streaming.
  • dan fitur keren lainnya. 
Bagaimana tertarik untuk update enggak?, ok deh biar gak pensaran dengan beberapa fitur diatas semoga sanggup dirasakan bagaimana tampilan serta rasanya silahkan simak klarifikasi selengkapnya dibawah ini.

Tahap-tahap Install Android Oreo 8.0 beta di Axioo Picophone M4P

  1. Sebelum install ke os versti terbaru temen-temen sanggup check atau cari tahu dulu os berapa ketika ini sedang digunakan, caranya cukup pergi ke setting.

  2. Lalu silahkan scroll kebawah dan kau nanti akan menemukan atau cari About Phone, jikalau sudah ketemu silahkan tap saja About Phone.

  3. Maka secara ototmatis akan muncul goresan pena Android Version dan ada angka dibawahnya, untuk lebih jelasnya silahkan kau perhatikan gambar dibawah ini.
    Artinya pada gambar diatas tertulis 4.0.4, maka system operasi dari Smartphone tersebut adalah Ice Cream Sandwich, temen-temen sanggup cek codename serta versi Android untuk kitkat atau lainya disini.
  4. Apabila temen-temen ingin eksklusif saja upgrade system operasi hp Axioo Picophone M4P ke Oreo 8.0 beta ke yang terbaru, cukup pilih saja atau tap bertulisan Sytem update, lebih tepatnya dibawah ulisan About phone.
    Setelah itu akan secara otomatis mencari system operasi yang terbaru jikalau ada atau tersedia akan muncul notifikasi konfirmasi maka kau sanggup pilih Yes untuk upgrade Android kau serta secara otomatis akan menginstall system operasi terbaru atau jikalau ingin menginstallnya nanti sanggup juga download filenya terlebih dahulu.


Keterangan: Gunakan wifi alasannya ketika proses update ini akan memakan kuota banyak dikarenakan file system operasi yang begitu besar.

Dan itulah guys Cara Install Android Oreo 8.0 beta di Axioo Picophone M4P, semoga bermanfaat dan bagi yang mau mencoba atau memperaktekanya silahkans aja guys tapi perhatikan juga poin-point penting yang aku sebutkan ya semoga prosesnya lancar dan tidak menemui kendala.

Untuk mengakhiri artikel ini aku ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan final kata aku ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar