Skip to main content

Cara Menarik Pesan Whatsapp Yang Salah Kirim

Hapus Pesan Salah Kamar di WhatsApp - WhatsApp ialah salah satu aplikasi pesan instan yang ketika ini sangat banyak digunakan selain BBM khususnya di Indonesia. Aplikasi yang satu ini tampaknya sangat mementingkan para penggunanya dengan menghadirkan banyak sekali fitur menarik dan sangat memanjakan para usernya.

 WhatsApp ialah salah satu aplikasi pesan instan yang ketika ini sangat banyak digunakan se Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Salah Kirim

Dan salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu jadinya sekarang sanggup di nikmati oleh para pengguna whatsapp di Indonesia. Ya fitur tersebut ialah fitur hapus pesan salah kamar atau telanjur terkirim ke teman atau grup percakapan.

Seperti dilansir oleh Kompas Tekno, fitur berjulukan "Deleting message for everyone" itu sanggup digunakan pengguna WhatsApp Android dan iOS pada Selasa (31/10/2017) petang.

Sedangkan untuk pengguna yang ingin memakai pengguna wajib memakai aplikasi WhatsApp versi terbaru yakni WhatsApp versi 2.17.71 di Apple iOS dan versi 2.17.400 di Android.

Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim

Nah mungkin diantara sobat ada yang bertanya-tanya nih. Bagaimana si bahwasanya memakai fitur WhatsApp terbaru ini

Caranya sangat gampang kok sobat. Untuk menggukan fitur ini sobat hanya perlu menyentuh dan tahan pesan yang ingin dihapus, kemudian tunggu sampai muncul menu, kemudian silahkan sobat menentukan opsi delete atau lambang tong sampah. Berikutnya, akan keluar pilihan delete for me atau delete for everyone.

Jika ingin menghapus pesan itu dari kolom percakapan lawan bicara, pengguna cukup menentukan delete for everyone dan pesan yang terkirim itu pun akan dihapus.

Sebagai gantinya, pengguna akan melihat keterangan bertuliskan this message was deleted sehingga lawan chatting sobat tidak lagi sanggup dilihat isinya.

Tapi, ada tapinya nih sobat. Tapinya adalah, pesan hanya sanggup dihapus dalam kurun waktu maksimal 7 menit sesudah dikirimkan ke lawan bicara atau ke dalam grup percakapan.

Nah itulah sobat sedikit ulasan yang sanggup aku berikan pada kesempatan kali ini. Somoga sanggup memperlihatkan manfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar