Skip to main content

Sqs Prudential Terbaru 2018 V.1.7.0 New Bussines Dan V1.6.9 Alteration+Serial Number

Demi Pemasaran yang baik untuk seluruh produk Prudential di pasar asuransi jiwa dan kesehatan Indonesia, Prudential selalu memperbaharui sistem pemasarannya, termasuk di dalamnya yaitu sistem Aplikasi pembuatan Ilustrasi untuk sebuah presentasi bagi calon nasabahnya.

Karena dari tahun ke tahun Prudential mengeluarkan produk baru, maka sistem ilustrasinya pun perlu diperbaharui, sehingga sanggup menampilkan seluruh produk pilihan, baik itu produk asuransi dasar maupuan produk-produk asuransi perhiasan (rider), serta aturan-aturan gres yang saling menguntungkan kedua belah pihak.


Berikut Perubahan yang dilakukan pada Aplikasi SQS Prudential terbaru yang diberi nama SQS versi 1.7.0 New Business:
  • Anda sanggup melaksanakan pembiasaan ketentuan No-Lapsed Guaranteed dan Maximum Multiplier Sum Assured pada Produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate sesuai dengan perubahan pada PRUlinkassurance account (PAA) dan PRUlink syariah assurance account (PAA) individu.
  • Dihapusnya Penjualan Produk Asuransi PRUlink assurance account (IDR) dan PRUlink syariah assurance account
  • Terdapat penambahan pilihan Alokasi Investasi yaitu Dana Investasi PRUlink Syariah Rupiah Asia Pacific Equity Fund dan PRUlink Rupiah Value Discovery Equity Fund pada produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate
  • Penambahan Asuransi Tambahan (Rider Baru): PRUearly stage payor dan PRUearly stage payor syariah pada produk PRUlink assurance account (PAA) Corporate dan PRUlink syariah assurance account (PSAA) Corporate
Perubahan yang dilakukan pada Aplikasi SQS Alteration Prudential terbaru V.1.6.9 Alteration:

Inti dari fungsi SQS Alterasi yaitu sebuah aplikasi yang dipakai untuk melaksanakan perubahan mayor pada polis nasabah anda.

Berikut perubahan yang dilakukan pada apliasi SQS Alteration Versi 1.6.9
  • Produk PRUmy child dengan usia Tertanggung Utama mulai dari 6 tahun ulang tahun berikutnya sanggup mengajukan perubahan Polis dengan SQS versi 1.6.9 Alteration.
  • Sudah tersedia Pilihan Asuransi Tambahan PRUmed cover/PRUmed cover syariah pada product PRUlink assurance account corporate dan PRUlink syariah assurance account corporate
  • Penyesuaian pada Formulir Perubahan Polis Mayor untuk Pemegang Polis Individu dan Badan Usaha

Download SQS Prudential V.1.7.0 New Bussines (Agency) dan SQS Alterasi V.1.6.9

Master aplikasi SQS tersebut bukanlah berupa Aplikasi Upgrader melainkan versi Full Instalasi.

Jadi, Jika laptop atau PC anda terdapat versi lama, silahkan hapus atau Uninstal dahulu, untuk memperolah keberhasilah dalam instalasi tersebut.

 Bila, anda belum paham cara instalasinya, silahkan baca dalam artikel saya sebelumnya mengenai cara Instalasi SQS Prudential.

+++++++++++++++++++++++++++
SQS Prudential New Bussines V.1.7.0


+++++++++++++++++++++++++++
SQS Alteration V1.6.9



Ket: password untuk membuka hasil download yaitu www.myavitalia.com

Sumber https://www.myavitalia.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar