Skip to main content

Operator Sekolah Smp Dan Mts Di Bireuen Ikut Bimtek


Operator Sekolah Sekolah Menengah Pertama dan MTs di Bireuen Ikut Bimtek Operator Sekolah Sekolah Menengah Pertama dan MTs di Bireuen Ikut Bimtek

Sebanyak 226 orang Operator Sekolah Komputer serta teknisi (proktor) dari Sekolah Menengah Pertama dan MTs di Bireuen, Jumat (11/01/2019) mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) menyangkut finalisasi data penerima Ujian Nasional (UN) tahun ini.

Kegiatan bimbingan itu bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen di kompleks SKB, dibuka Kadisdikpora, Drs M Nasir MPd.

Kabid Sekolah Menengah Pertama Disdikpora Bireuen, Zamzami SPd MPd mengatakan, tujuan pembinaan ini untuk menjamin keakuratan data final jumlah penerima UN dari seluruh Sekolah Menengah Pertama dan MTs di Bireuen.

Data tersebut akan menjadi pemikiran rangkaian kegiatan UN pada April mendatang. “Sebagian data sudah ada, namun finalisasi sangat diperlukan, sehingga datanya akurat,” katanya.

Menurut Zamzami, data ini harus rampung paling lambat final Januari, alasannya ialah pada 31 Januari akan dijadikan data resmi di departemen terkait sebagai penerima UN tahun ini.

Kadisdikpora, Drs M Nasir juga meminta para Operator Sekolah serta teknisi sanggup membantu kegiatan kesiapan menghadapi UN, dan memahami tahapan-tahapan sebelum UN berlangsung. Seperti aktivitas simulasi UN, dan persiapan lainnya menjelang UN.(*)

Sumber : aceh.tribunnews.com

Sumber https://sekolahops16.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar