Skip to main content

Cara Cek Kurs Dollar Western Union

Cara cek kurs Dollar Western Union hari ini - Halo sobat panduanajib, bagaimana ni kabar sobat-sobat semuanya? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya sobat, amin. Nah pastinya jikalau sobat sedang membaca artikel ini sudah tau dong ya apa itu Western Union? Jika belum paham perihal Western Union oke akan aku sedikit berikan klarifikasi singkat untuk sobat-sobat semuanya.

Western Union yaitu erusahan multinasional yang bergerak di bidang jasa pengiriman uang untuk seluruh dunia maupun lokal, yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado, Amerika Serikat. Bagaimana sobat sudah cukup terperinci bukan? Baiklah mari kita lanjutkan inti dari pada artikel kita kali ini.

Cara cek kurs Dollar Western Union hari ini Cara Cek Kurs Dollar Western Union

Western Union sendiri cukup banyak diminati oleh masyarakat alasannya yaitu mempunyai jangkauan yang cukup luas, keamaan serta fasilitas bertransaksi yang akan menciptakan peminat Western Union semakin bertambah di seluruh dunia.

Western Union juga terletak hampir di seluruh kota disetiap Negara. Jika di Indonesia kita sanggup menemukan layanan Western Union di Kantor Pos, Indomaret, dan juga beberpa bank yang bekerja sama dengan Western Union itu sendiri.

Layanan Western Union ini biasa dipakai oleh seseorang yang bekerja di luar Negri dan ingin melaksanakan pengiriman uang ke Negara asalnya. Tidak sedikit juga yang memakai layanan Western Union ini untuk mengambil honor dari perusahaan periklanan menyerupai Google Adsense.

Untuk nilai dollar di Western Union sendiri sanggup saja berubah setiap saat. Nah untuk itulah sangat disarankan untuk Anda yang ingin melaksanakan transaksi memakai Western Union ini untuk melaksanakan cek kurs terlebih dahulu sebelum melaksanakan transaksi.

Dan untuk itulah pada kesempatan kali ini PanduanAjib akan membagikan sebuah tutorial cara cek kurs dollar Western Union paling gampang kepada sobat-sobat semuanya.

Cara Cek Kurs Dollar Western Union Hari Ini dengan Mudah


1. Silahkan Anda mengunjungi situs Western Union


2. Silahkan masukan jumlah dollar yang akan di rupiahkan di kolom USD sebelah kiri ( Jangan lupa untuk mengubah kolom sebelah kanan ke mata uang Indonesia atau IDR

Perhatikan gambar di atas, kita sudah sanggup mengetahui bahwa nilai dollar dikala artikel ini dibentuk yaitu Rp. 13,454.00 per 1 USD nya.

Namun jikalau Anda ingin melaksanakan cek jumlah dollar keseluruhan yang anda punya, Anda sanggup memasukan jumlah ke kolom USD kemudian klik Calculate

Dan Anda akan melihat hasil menyerupai dibawah ini

Bagaimana sudah cukup terperinci bukan? Ya aku rasa cukup terperinci lah ya Cara Cek Kurs Dollar Western Union ini. Karena caranya sendiri terbilang sangat gampang kok.

Baca Juga:

Baiklah itu saja artikel yang sanggup aku berikan hari ini. Semoga menawarkan manfaat untuk kita semua. Salam PanduanAjib.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar