Skip to main content

Custom Rom Miui 8 Multirom V6.6.23 Untuk Andromax A (A16c3h)

Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H)

Custom ROM lagi lagi hal yang paling digemari untuk pecinta Smartphone di abad digital ini, bagaimana tidak, kita dapa mengubah atau renovasi hp kita dengan hal gres yang terduga ibarat tampilan Samsung namun merk hp tersebut Smartfren.

Tak lupa para developer Custom ROM menciptakan atau menyediakan sebuah Custom ROM bernama MIUI 8 MultiROM v6.6.23 khusus untuk para pengguna Smartfren Andromax A (A16C3H). Tak heran banyak diburu Custom ROM ini karean tampilanya yang begitu elegant, smooth dan cukup manis untuk dipakai .

Untuk yang ingin tau fitur apa saja yang ada di dalam pada Custom ROM yang satu ini, eksklusif saja buat pengguna Andromax A (A16C3H) tutorial selanjutnya silahkan kau simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H)

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut yaitu buat kau yang akan memperaktekanya silahkan kau ambil resiko sendiri guys, alasannya admin hanya sekedar membuatkan gosip atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A (A16C3H) kau harus memiliki daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A (A16C3H) kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir yaitu Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A (A16C3H) kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H)

  • Download file mentahan atau installasi dari Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H)  disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H)

  1. Silahkan kau download materi yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A (A16C3H) kamu.
  2. Masuk ke sajian TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A (A16C3H) kau terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan sampai muncul logo robot hijau muncul, jikalau sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada materi atau file installasi Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23.
  6. Dan jikalau sudah semuanya dilakukan silahkan kau Reboot saja Hp Andromax A (A16C3H) tersebut.
KETERANAGAN: Bug - Download Aplikasi di Play Store Hanya Bisa Mode Wifi, Cara Mengatasinya Masuk ke Aplikasi Downloads di folder Tools -- > Setting --> Ubah Download Size Limit menjadi Unlimited dan Simpan.

Dan itulah beliau Custom ROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23 untuk Andromax A (A16C3H), ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kau kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan simpulan kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar