Skip to main content

15 Tools Untuk Meningkatkan Peringkat Blog Di Google


Pentingnya SEO Lokal

SEO lokal ialah bab penting dari seni administrasi SEO Anda, terutama bila Anda ialah perusahaan yang lebih kecil sampai menengah yang bergantung pada bisnis pelanggan lokal. Ada banyak seni administrasi berbeda yang sanggup Anda terapkan, mulai dari mengoptimalkan konten Anda memakai kata kunci sampai mengirimkan NAP Anda (nama, alamat dan nomor telepon) ke banyak sekali direktori lokal. Untuk membantu mengatur, menyederhanakan dan melacak semua upaya SEO lokal Anda, Anda harus memakai alat-alat SEO lokal ini.

Berikut ini ialah 15 alat SEO lokal yang berbeda yang mungkin Anda anggap sangat berguna, beberapa di antaranya tersedia dengan biaya kecil dan beberapa di antaranya gratis juga.


1. Perencana Kata Kunci Google AdWords


Alat ini berfungsi untuk memperkuat kata kunci SEO lokal Anda. Selama fase penelitian kata kunci, Anda sanggup mengidentifikasi kemudian lintas untuk kata kunci tertentu serta mencari kata kunci lokal gres menurut pencarian lokal. Alat Perencana Kata Kunci bahkan memungkinkan Anda melaksanakan penelitian menurut wilayah geografis. Tidak hanya itu ialah alat yang berkhasiat untuk mempunyai upaya kata kunci SEO lokal Anda, itu gratis untuk boot, dan bisa dibilang salah satu alat SEO gratis yang paling berkhasiat tersedia juga.

2. SEOProfiler


Alat SEO lokal yang paling berpengaruh yang sanggup Anda masukkan ke dalam SEOProfiler, alasannya ialah menyertakan fitur menyerupai alat audit situs web, pengoptimalan halaman situs web, alat desinfeksi tautan yang mengidentifikasi tautan balik buruk, kemampuan untuk mengidentifikasi kata kunci lokal yang berpengaruh dan bahkan laporan PDF yang sanggup disesuaikan.

3. Moz Lokal


Moz Local ialah alat administrasi listing lokal dasar yang memungkinkan pengguna untuk mengelola daftar lokal serta mengklaim dan memverifikasi pengiriman daftar. Alat ini juga berfungsi dengan agregator data untuk membantu mendorong daftar, memastikan bahwa bisnis Anda terlihat. Selain itu, alat ini akan memindai kutipan Anda dan memberi tahu Anda wacana kesalahan yang ditemukan yang sanggup menyakiti SEO lokal Anda. Moz Local akan memberi Anda rangkuman wacana kategori apa yang Anda cantumkan dan jenis media apa yang dipakai untuk kutipan Anda.


4. BuzzStream


BuzzStream ialah alat untuk mendapat backlink lokal alasannya ialah sanggup membantu Anda mengidentifikasi dan membangun hubungan dengan influencer lokal untuk membantu mendorong kemudian lintas dari ekspresi ke ekspresi serta meningkatkan kesadaran lokal terhadap merek Anda. Alat ini juga efektif untuk promosi konten dan PR digital.

5. SEOPressor


SEOPressor ialah alat yang skor keseluruhan kekuatan SEO situs Anda dan mengatakan panduan dan rekomendasi untuk bagaimana Anda sanggup memperbaikinya, yang pada gilirannya akan membantu dengan SEO lokal Anda bahkan bila itu tidak secara khusus dibangun untuk itu. Sangat berkhasiat ialah fitur audit yang akan memberitahu Anda wacana setiap halaman yang perlu dioptimalkan dengan cara-cara tertentu, itu ialah fitur yang telah mendapat SEOPressor sebagai salah satu alat SEO terbaik untuk perjuangan kecil.

6. Whitespark Local Citation Finder


Alat pengelolaan cantuman lokal paling lengkap yang sanggup Anda investasikan ialah Whitespark Local Citation Finder. Selain pengelolaan cantuman lokal dasar, alat ini juga menemukan di mana Anda harus mencantumkan bisnis Anda untuk meningkatkan peringkat SEO lokal. Ia juga menunjukkan sejumlah fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk mengumpulkan umpan balik pelanggan dan ulasan online, memantau peringkat pencarian lokal oleh kota, menemukan peluang membuat link dan banyak lagi.

7. Synup


Synup berkhasiat untuk mengirimkan NAP Anda ke direktori lokal. Ini ialah alat yang memungkinkan Anda mengelola daftar lokal dengan gampang serta meninjau dan menganalisis daftar dan data NAP Anda. Ini ialah salah satu daftar direktori paling komprehensif yang sanggup Anda miliki dan itu akan memungkinkan Anda untuk menyidik daftar untuk melihat apakah Anda mempunyai kredensial yang ada pada mereka, untuk menambahkan NAP Anda ke daftar dan memperbaiki data yang salah pada daftar yang ada.

8. Screaming Frog


Screaming Frog membantu mengaudit dan mengindeks HTML situs web dan Meta Data selain membantu Anda menemukan tautan yang rusak untuk menghindari melukai peringkat SEO lokal Anda. Ada fitur-fitur canggih yang tersedia juga, tetapi dengan harga tertentu.

9. Serplify


Serplify ialah perangkat lunak web yang akan membantu Anda mencapai peringkat satu halaman pada halaman hasil Google dengan menambahkan domain dan lokasi yang ingin Anda beri peringkat dan secara otomatis menambahkan ribuan halaman konten unik yang dioptimalkan untuk setiap kata kunci, serta pengindeksan massal secara otomatis, mengoptimalkan dan sindikasi konten Anda.

10. Daftar Periksa SEO Lokal


Alat ini akan memastikan bahwa Anda sanggup meningkatkan peringkat SEO lokal Anda. Karena alat ini menunjukkan 40 opsi berbeda yang menjabarkan tugas-tugas spesifik untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda dan meningkatkan peringkat Anda dengan menyebarkan blog Anda, SEO di halaman Anda, media umum Anda dan banyak lagi.

11. Penganalisis Situs Web Gratis


UpCity intinya ialah kartu laporan SEO. Semua Anda harus mengirimkan situs web Anda alasannya ialah akan menganalisis setiap aspek halaman, memberi Andaskor keseluruhan dari 100 yang membandingkan halaman Anda dengan pesaing Anda.

12. Peninjau Ulang


ReviewTrackers ialah alat yang melacak ulasan pelanggan bisnis Anda. Ini memainkan kiprah besar dalam seni administrasi SEO lokal Anda, belum lagi reputasi Anda, yang membuat alat ini sangat berguna. Pada dasarnya, ini mengumpulkan ulasan online dan umpan balik dari lebih dari 70 situs ulasan yang sanggup Anda gunakan untuk memilih reputasi merek Anda serta kesadaran.

13. Copyscape


Tidak ada yang akan merugikan situs Anda lebih dari konten yang disalin. Konten duplikat ialah cara untuk merusak peringkat Anda, untuk SEO reguler dan SEO lokal. Masukkan konten Anda melalui Copyscape untuk memastikan itu benar-benar orisinil dan menghindari plagiarisme, apakah konten itu diduplikasi dari situs Anda sendiri atau konten yang diduplikasi dari sumber lain di luar situs Anda.


14. Wawasan PageSpeed


Tingkat di mana halaman web Anda memuat akan mempunyai dampak besar pada peringkat SEO lokal Anda. Semakin lambat halaman Anda dimuat, semakin kecil kemungkinan pengunjung tetap berada di halaman Anda. Ini sanggup berdampak besar pada rasio pentalan Anda, yang sanggup merusak peringkat Anda. Wawasan PageSpeed ​​tidak hanya akan meninjau waktu muat situs Anda tetapi juga membuat saran wacana cara meningkatkannya.

15. Ahrefs


Ahrefs sanggup membantu dengan seni administrasi SEO lokal Anda dengan menyediakan profil backlink yang terang untuk situs web apa pun yang Anda inginkan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang menautkan ke situs Anda, apa jangkar teks yang mereka gunakan untuk tautan balik dan seberapa berpengaruh tautan balik Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyidik kekuatan backlink pesaing Anda. Alat ini dipakai oleh ribuan pengguna di seluruh dunia.

SEO sangat penting bagi keberhasilan upaya pemasaran online Anda, alasannya ialah ini, banyak pemasar mengimplementasikan banyak sekali alat SEO termasuk alat SEO lokal, beberapa di antaranya sanggup ditemukan secara gratis, untuk melacak, mengukur, dan menganalisis upaya SEO mereka . Anda mungkin bahkan sudah memakai beberapa alat SEO yang lebih umum, menyerupai Google Analytics. Namun, penting bahwa Anda tidak melupakan wacana upaya SEO lokal Anda juga.

Dengan memakai alat-alat SEO lokal ini akan membuat Anda lebih gampang untuk menerapkan seni administrasi SEO lokal serta untuk melacak mereka dan mengukur kinerja, sehingga membantu untuk memastikan bahwa upaya SEO lokal Anda sekuat yang mereka bisa.


Sumber https://mejapedia.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar