Skip to main content

Cara Root Hp Android Tanpa Pc 2018


Cara Root Hp Android Tanpa PC 2018

Root Hp Android menjadi hal yang wajib atau patut kau coba untuk para pengguna Android, apalagi buat para yang suka uprak oprek Android. Seperti yang kita ketahui saluran Root ini secara singkatnya merupakan bertujuan untuk membuka semua sistem di Android kita dengan tujuan tertentu.

Kebanyakan orang-orang memanfaatkan Root ini yakni untuk menginstall Custom ROM pada hp tersebut dan ada juga untuk meringankan kinerja Android tersebut dengan cara uninstall aplikasi Android bawaan menyerupai Browser bawaan ataupun aplikasi bawaan lainya.

Namun ada sedikit kendala, berbagai tutorial cara root  di hp android namun memakai PC atau laptop, tentuny hal tersebut menjadi problem tersendiri apalagi buat yang ingin root android tapi tidak punya PC ataupun laptop sama sekali. Alhasil itu hanya hayalan saja.

Maka dari ini admin belajarngulik punya solusi kita sanggup root hp android kita tanpa perlu memakai PC ataupun laptop sama sekali. Caranya yakni saya akan jelaskan dibawah nanti namun pastinya ini trik 2018 dan  kau hanya perlu install aplikasi saja.

Untuk yang tak tahu kerugian yang akan di dapatkan apabila kau melaksanakan root pada hp android kau diantaranya: garansi hilang, sanggup melaksanakan kesalahan atau missing file usai root dan terakhir hp android kau tidak lagi update recara resmi solusiny yakni lakukan update secara manual.

Dibalik kerugian adapun laba yang sanggup kau dapatkan andai kau melaksanakan root pada hp android kau dianataranya: semua system di hp android kau akan ternuka artinya kau bebas untuk mengakses file apapun di hp android kamu, kemudian kau sanggup uninstall aplikasi bawaan pabrik, sanggup meringankan kinerja android dan sanggup juga kau menginstall Custom ROM pada hp androi kamu.

Nah demikian diatas merupakan penjelasn singkat apa itu root serta kerugian dan keuntunganya, untuk tutorial bagaimana kita sanggup melaksanakan root pada hp android kita mari kita bahas dibawah ini, apabila tutorial ini tidak bekerja dengan impian silahkan gunakan opsi root lainya.

Persiapana Sebeleum Root Hp Android Tanpa PC 

  • Pastikan battrey hp android kau mempunyai 50% setidaknya.
  • Aktifkan atau Enable USB Debugging, dengan cara di Setting atau Pengaturan pilih About Telepon ---> Tap Build Nomor untuk 5 Kali, lalau akan muncul pemberitahuan yang menyampaikan You are 2 steps away from being a Developer.
    Lalu kau akan melihat Developer Options, eksklusif saja ubah menjadi enable untuk mengaktifkanya. 
  • Dan selanjutnya kau aktifkan juga Unknown sources installation, dan berikut cara mengaktifkanya dengan cara Setting --> Security Setting, akan muncul pilihan Unknown source service installatiion tinggal tap saja untuk mengaktifkanya.

Tutorilal Cara Root Hp Android Tanpa PC 

Cara Root Hp Android dengan Framaroot 

Framaroot yakni aplikasi terbaik untuk me-root perangkat android tanpa pc, Hal terbaik ihwal framaroot yakni bahwa ini sangat sederhana dan juga kau tidak perlu khawatir alasannya yakni framaroot yakni salah satu dari aplikasi tersebut yang di mulai memberi tahu jikalau smartphone kau sanggup di-root dengan memakai aplikasi atau tidak, untuk bagaimana cara menggunakanya silahkan simak dibawah ini.

  1. Silahkan kau download terlebihd ahulu aplikasinya melalui situs resminya disini.
  2. Lalu eksklusif saja install aplikasi di Hp Android kamu.


  3. Dan buka aplikasinya, sehabis membuka kau akan melihat 3 opsi, Cukup Pilih "Instal Super su" menyerupai nampak pada gambar dibawah ini.

  4. Usai menentukan install SuperSU, maka hp Android kau akan eksklusif root, serta sesegera mungkin hp Android kau akan muncul notificasi pemberiahuan sepertu pada gambar dibawah ini sukses melaksanakan root tinggal kau reboot atau restart saja hp androi kamu.

Cara Root Hp Android dengan iRoot

iRoot juga merupakan aplikasi sederhana dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk melaksanakan root pada ponsel tanpa pc, yang kau laukan hanyalah membuka aplikasi dan tap-tap saja untuk root smartphone dan sehabis itu ponsel Anda akan mendapat acess root. Di bawah ini yakni Panduan ihwal Cara root hp android tanpa komputer memakai iRoot.
  1. Hal utama yang dilakukan yakni menyerupai biasa, download terlebih dahulu aplikasi iRoot melalui situs resminya disini.
  2. Lalu kau install saja eksklusif di hp android kau apabila sudah download apk mentahan i Root.

  3. Usai install buka aplikasi, Setelah membukakamu akan melihat nama perangkat kau dan status root, kemudian kau harus tap opsi Root now untuk melaukan root.

  4. Selang beberapa menit atau detik usai itu hp android kau akan melaksanakan reboot atau restart dengan sendirinya. Dan apabila sudah menyala lagi silahkan kau cek apakah aplikasi Superuser ada di hp android kamu, apabila ada artinya kau berhasil melaksanakan root di hp adnroid kau tanpa PC.

Cara Root Hp Android dengan Z4root

Z4 root yakni aplikasi ini unik dari aplikasi lain dan hal yang membuatnya berbeda dan unik dari aplikasi lain yakni bahwa dengan aplikasi ini juga sanggup melaksanakan root perangkat android . Kamu akan mendapat dua opsi dan itu yakni Permanent root perangkat kau atau Temporary root perangkat kamu. Jika menentukan root sementara perangkat akan mendapat unroot usai kau emlakukan reboot, Makara mari kita mulai panduan ihwal Cara root smartphone android memakai rootZ4 ini.
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu silahkan download di situs resminya disini.
  2. Lanjutakn dengan mengisntall di perangkat Android kau bila sudah download.
  3. Setelah menginstal membuka aplikasi, Setelah membuka Anda akan mendapat 2 opsi yaitu Temporary root dan Permanent root.

  4. Silahkan kau pilih opsi yang kau suka atau yang ingin kau pilih.

Cara Root Hp Android dengan King Root

Aplikasi Kingroot dan Kingoroot terlihat identik tetapi keduanya berbeda, Hal terbaik ihwal aplikasi Kingoroot yakni bahwa ada versi Desktop yang juga hadir dari aplikasi Kingoroot yang mempunyai tingkat keberhasilan tinggi dalam rooting ponsel android Makara jikalau pengguna gagal melaksanakan root oleh ini aplikasi sanggup memakai aplikasi desktop juga, Makara mari kita mulai panduan ihwal Cara root ponsel Android tanpa komputer memakai aplikasi Kingoroot.
  1. Unduh atau download terlebih dahulu aplikasinya di situs resmi KingRoot disini,
  2. Dan usai download, silahkan kau install di Hp Android kamu.
  3. Apabila sudah install, silahkan buka aplikasi KingRoot dan kau akan melihat opsi untuk Root Device, Cukup tap itu.

  4. Dan secara otomatis aplikasi KingRoot akan melaksanakan rooting pada hp android kau menyerupai pada gambar dibawah ini.

  5. Apabila progressbar sudah mencapai 100% artinya hp kau sudah berhasil di Root dan tinggal kau restart saja guys.
Dan itulah beliau guys Cara Root Hp Android Tanpa PC 2018, silahkan kau coba satu persatu mana yang work 100% untuk hp android kamu, belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi tetapi saya doakan biar berhasil dan jangan lupa point-point penting yang saya sebutkan diatas apabila kau ingin memperaktekan tutorialnya. untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa kunjungi balik lagi next time dan simpulan kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar