Skip to main content

Apa Itu Pengoptimalan Mesin Telusur Dan Apa Keuntungannya Untuk Bisnis?


Apa itu Pengoptimalan Mesin Telusur?

Search Engine Optimization, yang juga dikenal sebagai SEO, ialah proses meningkatkan volume dan kualitas kemudian lintas ke situs web dari mesin pencari melalui organik atau hasil pencarian. Semakin tinggi peringkat situs web perusahaan Anda di Search Engine Result Page (SERP), semakin banyak pencari akan mengunjungi situs Anda.

Sebagai taktik pemasaran untuk meningkatkan relevansi situs, konsultan SEO mempertimbangkan bagaimana algoritma pencarian bekerja dan apa yang dicari orang. Proses SEO mungkin melibatkan pengkodean dan struktur situs, konten dan copywriting, presentasi situs, serta memperbaiki dilema lain yang akan mencegah mesin pencari mengindeks situs web perusahaan Anda. Jika situs web perusahaan Anda tidak diindeks oleh mesin pencari, tidak akan ada kesempatan sama sekali bagi situs Anda untuk mendapat peringkat visibilitas tinggi di mesin pencari. Oleh lantaran itu, sangat penting bagi bisnis untuk memperhatikan SEO dan memastikan bahwa situs web mereka diindeks dengan benar oleh mesin telusur.

Istilah "SEO" juga sanggup merujuk ke "Search Engine Optimizer". Ini ialah istilah industri yang mengacu pada biro dan konsultan yang melaksanakan proses optimisasi mesin pencari atas nama klien mereka, dan oleh karyawan yang melaksanakan layanan SEO di-rumah. Setiap biro dan konsultan mempunyai metodologi SEO mereka sendiri; oleh lantaran itu mereka sanggup memakai metode yang berbeda untuk mencapai peringkat organik yang tinggi untuk situs web. Dalam kebanyakan kasus, untuk mempunyai SEO yang efektif, mungkin memerlukan perubahan pada isyarat sumber HTML situs, taktik SEO akan dimasukkan ke dalam pengembangan dan desain situs web. Itulah sebabnya mengapa hampir semua biro dan konsultan SEO yang kredibel pertama-tama akan melihat desain dan arsitektur back-end situs web sebelum memulai proses SEO apa pun. Ini akan memastikan bahwa SEO dilakukan secara efektif.

Search Engine Optimization sebagai Strategi Pemasaran untuk Bisnis

Kaprikornus bagaimana seharusnya bisnis memakai SEO sebagai taktik pemasaran? Tujuan utama dari penerapan SEO ke situs web perusahaan ialah untuk mengarahkan kemudian lintas yang ditargetkan ke situs web tersebut. Studi pelacakan mata telah memperlihatkan bahwa penelusur memindai hasil pencarian dari atas ke bawah dan kiri ke kanan, mencari hasil yang relevan. Oleh lantaran itu, kalau situs Anda bersahabat dengan peringkat daftar organik (daftar organik mengacu pada hasil web yang terdaftar di sisi kiri SERP), kemungkinan besar akan meningkatkan jumlah pencari yang akan mengunjungi situs Anda.

Kampanye pemasaran online yang sukses biasanya sanggup melibatkan SEO, tetapi juga terdiri dari penggunaan iklan berbayar di mesin telusur, membuat situs web berkualitas tinggi untuk terlibat dan membujuk pengunjung situs mengambil tindakan baik melalui pertanyaan atau penjualan online, menyiapkan kegiatan analitik untuk memungkinkan situs pemilik untuk mengukur keberhasilan mereka dan meningkatkan tingkat konversi situs.

Manfaat SEO untuk Bisnis


Bisnis sanggup memperoleh manfaat dari SEO dalam banyak cara, baik itu untuk meningkatkan kesadaran merek, mendapat prospek penjualan, atau meningkatkan pendapatan penjualan. Berikut ini ialah daftar manfaat yang sanggup diperoleh bisnis dari SEO:

Dapatkan lebih banyak kemudian lintas bertarget. SEO sanggup meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda yang secara aktif mencari produk atau layanan Anda.

Tingkatkan kesadaran merek. SEO sanggup memberi merek Anda profil internasional yang tinggi. Anda juga sanggup memakai SEO untuk membuat kesadaran merek untuk layanan atau produk gres apa pun dengan mengoptimalkan frasa kunci produk / layanan terkait untuk mendapat peringkat lebih tinggi di mesin telusur.

oMemasarkan merek Anda 24/7. Dengan SEO, situs web Anda akan mendapat eksposur 24 jam sehari, 7 hari seminggu - tanpa henti.

oPenjualan lebih tinggi. Karena SEO membawa Anda kemudian lintas yang ditargetkan, itu sanggup berarti peningkatan penjualan produk atau layanan Anda.

Posisi jangka panjang. Setelah situs yang dioptimalkan dengan benar di tempat, peringkat pada daftar organik harus konsisten sedangkan biaya untuk Iklan Pay-Per-Click (PPC) sedang berlangsung.

Nilai lebih banyak untuk dolar. Setelah situs web perusahaan Anda meraih peringkat organik tinggi untuk banyak sekali frasa kunci, Anda tidak perlu membayar untuk setiap kunjungan. Sedangkan untuk Periklanan PPC, untuk menikmati visibilitas peringkat tinggi di mesin pencari, Anda harus membayar setiap klik atau kunjungan ke situs Anda.

Namun, untuk memastikan bahwa Anda mempunyai implementasi SEO yang sukses, Anda perlu memastikan bahwa biro SEO Anda yang berdedikasi mematuhi aliran mesin telusur ketika mengoptimalkan situs Anda ...

White Hat SEO VS Black Hat SEO

Ketika tiba ke SEO, ada 2 sekolah pemikiran - White Hat SEO vs Black Hat SEO. White hat SEO ialah teknik yang direkomendasikan oleh mesin pencari sebagai praktik yang baik dan black hat SEO ialah teknik yang tidak disetujui oleh mesin telusur. Untuk konsultan SEO yang mempraktekkan SEO topi putih, mereka cenderung menghasilkan hasil yang bertahan lama. Teknik SEO topi hitamApa itu Pengoptimalan Mesin Telusur?

Search Engine Optimization, yang juga dikenal sebagai SEO, ialah proses meningkatkan volume dan kualitas kemudian lintas ke situs web dari mesin pencari melalui organik atau hasil pencarian. Semakin tinggi peringkat situs web perusahaan Anda di Search Engine Result Page (SERP), semakin banyak pencari akan mengunjungi situs Anda.

Sebagai taktik pemasaran untuk meningkatkan relevansi situs, konsultan SEO mempertimbangkan bagaimana algoritma pencarian bekerja dan apa yang dicari orang. Proses SEO mungkin melibatkan pengkodean dan struktur situs, konten dan copywriting, presentasi situs, serta memperbaiki dilema lain yang akan mencegah mesin pencari mengindeks situs web perusahaan Anda. Jika situs web perusahaan Anda tidak diindeks oleh mesin pencari, tidak akan ada kesempatan sama sekali bagi situs Anda untuk mendapat peringkat visibilitas tinggi di mesin pencari. Oleh lantaran itu, sangat penting bagi bisnis untuk memperhatikan SEO dan memastikan bahwa situs web mereka diindeks dengan benar oleh mesin telusur.

Istilah "SEO" juga sanggup merujuk ke "Search Engine Optimizer". Ini ialah istilah industri yang mengacu pada biro dan konsultan yang melaksanakan proses optimisasi mesin pencari atas nama klien mereka, dan oleh karyawan yang melaksanakan layanan SEO di-rumah. Setiap biro dan konsultan mempunyai metodologi SEO mereka sendiri; oleh lantaran itu mereka sanggup memakai metode yang berbeda untuk mencapai peringkat organik yang tinggi untuk situs web. Dalam kebanyakan kasus, untuk mempunyai SEO yang efektif, mungkin memerlukan perubahan pada isyarat sumber HTML situs, taktik SEO akan dimasukkan ke dalam pengembangan dan desain situs web. Itulah sebabnya mengapa hampir semua biro dan konsultan SEO yang kredibel pertama-tama akan melihat desain dan arsitektur back-end situs web sebelum memulai proses SEO apa pun. Ini akan memastikan bahwa SEO dilakukan secara efektif.

Search Engine Optimization sebagai Strategi Pemasaran untuk Bisnis

Kaprikornus bagaimana seharusnya bisnis memakai SEO sebagai taktik pemasaran? Tujuan utama dari penerapan SEO ke situs web perusahaan ialah untuk mengarahkan kemudian lintas yang ditargetkan ke situs web tersebut. Studi pelacakan mata telah memperlihatkan bahwa penelusur memindai hasil pencarian dari atas ke bawah dan kiri ke kanan, mencari hasil yang relevan. Oleh lantaran itu, kalau situs Anda bersahabat dengan peringkat daftar organik (daftar organik mengacu pada hasil web yang terdaftar di sisi kiri SERP), kemungkinan besar akan meningkatkan jumlah pencari yang akan mengunjungi situs Anda.

Kampanye pemasaran online yang sukses biasanya sanggup melibatkan SEO, tetapi juga terdiri dari penggunaan iklan berbayar di mesin telusur, membuat situs web berkualitas tinggi untuk terlibat dan membujuk pengunjung situs mengambil tindakan baik melalui pertanyaan atau penjualan online, menyiapkan kegiatan analitik untuk memungkinkan situs pemilik untuk mengukur keberhasilan mereka dan meningkatkan tingkat konversi situs.

Manfaat SEO untuk Bisnis

Bisnis sanggup memperoleh manfaat dari SEO dalam banyak cara, baik itu untuk meningkatkan kesadaran merek, mendapat prospek penjualan, atau meningkatkan pendapatan penjualan. Berikut ini ialah daftar manfaat yang sanggup diperoleh bisnis dari SEO:

Dapatkan lebih banyak kemudian lintas bertarget. SEO sanggup meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda yang secara aktif mencari produk atau layanan Anda.

Tingkatkan kesadaran merek. SEO sanggup memberi merek Anda profil internasional yang tinggi. Anda juga sanggup memakai SEO untuk membuat kesadaran merek untuk layanan atau produk gres apa pun dengan mengoptimalkan frasa kunci produk / layanan terkait untuk mendapat peringkat lebih tinggi di mesin telusur.

oMemasarkan merek Anda 24/7. Dengan SEO, situs web Anda akan mendapat eksposur 24 jam sehari, 7 hari seminggu - tanpa henti.

oPenjualan lebih tinggi. Karena SEO membawa Anda kemudian lintas yang ditargetkan, itu sanggup berarti peningkatan penjualan produk atau layanan Anda.

Posisi jangka panjang. Setelah situs yang dioptimalkan dengan benar di tempat, peringkat pada daftar organik harus konsisten sedangkan biaya untuk Iklan Pay-Per-Click (PPC) sedang berlangsung.

Nilai lebih banyak untuk dolar. Setelah situs web perusahaan Anda meraih peringkat organik tinggi untuk banyak sekali frasa kunci, Anda tidak perlu membayar untuk setiap kunjungan. Sedangkan untuk Periklanan PPC, untuk menikmati visibilitas peringkat tinggi di mesin pencari, Anda harus membayar setiap klik atau kunjungan ke situs Anda.

Namun, untuk memastikan bahwa Anda mempunyai implementasi SEO yang sukses, Anda perlu memastikan bahwa biro SEO Anda yang berdedikasi mematuhi aliran mesin telusur ketika mengoptimalkan situs Anda ...

White Hat SEO VS Black Hat SEO

Ketika tiba ke SEO, ada 2 sekolah pemikiran - White Hat SEO vs Black Hat SEO. White hat SEO ialah teknik yang direkomendasikan oleh mesin pencari sebagai praktik yang baik dan black hat SEO ialah teknik yang tidak disetujui oleh mesin telusur. Untuk konsultan SEO yang mempraktekkan SEO topi putih, mereka cenderung menghasilkan hasil yang bertahan lama. Teknik SEO topi hitammungkin mendapat situs web untuk peringkat dengan baik pada awalnya, tetapi situs tersebut pada jadinya akan tidak boleh baik sementara atau permanen sehabis mesin pencari menemukan apa yang mereka lakukan.

Kaprikornus sangat penting bagi Anda untuk mengetahui praktik terbaik dalam industri SEO dan pastikan bahwa biro SEO yang menangani akun Anda memakai teknik yang sesuai dengan aliran mesin telusur dan tidak melibatkan penipuan.

Teknik topi putih umumnya dirangkum sebagai membuat konten untuk pengguna, bukan mesin pencari. Konten yang dibentuk harus gampang diakses oleh spider search engine, daripada berniat mengelabui algoritma dari tujuan yang dimaksudkan. Jadi, aturan umum ialah tetap di sisi yang kondusif dengan membuat konten yang relevan dengan audiens sasaran Anda. Nilai relevansi mesin pencari - mereka niscaya ingin peringkat situs lebih tinggi daftar organik mereka kalau konten di situs ialah apa yang dicari para pencari.

Teknik topi hitam biasanya melibatkan teknik yang berusaha meningkatkan peringkat yang tidak disetujui oleh mesin telusur, atau melibatkan penipuan. Salah satu teknik topi hitam umum ialah memakai teks tersembunyi, baik sebagai teks berwarna ibarat dengan latar belakang situs web, atau diposisikan di luar layar. Teknik umum lainnya yang dikenal sebagai cloaking ialah memuat halaman yang berbeda tergantung pada apakah halaman tersebut diakses oleh insan atau spider mesin pencari.

Mesin pencari akan menghukum situs yang memakai teknik topi hitam, baik dengan mengurangi peringkat organik mereka atau bahkan menghilangkan mereka dari database mereka sepenuhnya. Ini ialah kesalahan yang sangat mahal di sudut pandang bisnis lantaran Anda akan kehilangan banyak alasan lantaran pesaing Anda menikmati kemudian lintas organik gratis dari mesin pencari lantaran peringkat tinggi untuk frase kunci utama. Salah satu teladan populer ialah pada bulan Februari 2006, di mana Google menghapus BMW Jerman dari database-nya untuk memakai metode topi hitam. Namun, perusahaan telah dengan cepat meminta maaf dan membersihkan halaman yang melanggar dan jadinya dikembalikan ke database Google.

Oleh lantaran itu, sangat penting untuk memastikan bahwa agensi SEO Anda bergerak menjauh dari metode topi hitam. Anda tidak akan ingin masuk daftar hitam oleh mesin pencari yang akan diterjemahkan menjadi kerugian dalam penjualan dan keuntungan.

Riset Kata Kunci - Faktor Utama untuk Implementasi SEO yang Berhasil

Mesin pencari utama ibarat Google, Yahoo, MSN Live, dan AOL mendapat banyak pencarian setiap hari. Sebelum Anda menerapkan SEO ke situs web Anda, Anda harus tahu kata kunci atau kata kunci apa yang dipakai audiens sasaran Anda untuk mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Apakah Anda suka atau tidak, ada peluang baik bahwa banyak orang tidak pernah mendengar perihal perusahaan Anda. Orang-orang ini mungkin pelanggan Anda, kalau saja mereka sanggup menemukan Anda di mesin telusur dan membeli dari Anda. Sudah diterima dengan baik bahwa membangun kesadaran ialah langkah pertama untuk mendapat pelanggan baru. Misalnya, ketika seseorang melihat iklan TV perihal kendaraan beroda empat gres itu, Anda berharap beliau ada di pasar untuk kendaraan beroda empat ketika ini. Namun, relatif sedikit orang dalam situasi itu pada satu waktu. Mayoritas orang yang melihat iklan TV tidak tertarik membeli kendaraan beroda empat ketika ini. Tetapi suatu ketika mereka akan melakukannya. Kaprikornus pengiklan tahu bahwa pesan - model kendaraan beroda empat dan nama perusahaan dalam iklan mereka akan menempel pada pikiran pemirsa, yang mungkin ingat pesannya nanti ketika mereka siap membeli mobil. Ini sama untuk SEO.

Penelusur mungkin tidak tahu bahwa perusahaan Anda memperlihatkan produk atau layanan tertentu kecuali mereka melihat situs Anda tercantum di Laman Hasil Mesin Pencari (SERP). Kecuali mereka melihat daftar Anda, mereka tidak akan memikirkan Anda. Seringkali, pencari yang mencari produk atau layanan untuk pertama kalinya mungkin tidak mengetahui nama perusahaan atau merek tertentu lantaran mereka hanya mengumpulkan informasi. Namun, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh konsultasi pemasaran pencarian iProspect, lebih dari 55 persen pencari berharap melihat merek besar yang terdaftar di kepingan atas hasil pencarian. Penelitian yang sama juga memperlihatkan bahwa lebih dari 66 persen pencari percaya bahwa situs yang terdaftar di kepingan atas hasil pencarian ialah perusahaan teratas di bidangnya. Kaprikornus dapatkah Anda bayangkan bagaimana hal ini memengaruhi kesadaran merek perusahaan Anda? Jika situs web perusahaan Anda tidak terdaftar di kepingan atas hasil pencarian, mereka tidak akan melihat perusahaan Anda sebagai "merek besar" dalam pikiran mereka. Oleh lantaran itu, sangat penting bagi Anda untuk mengoptimalkan kata kunci atau frasa kunci yang prospek sasaran Anda akan gunakan untuk menemukan produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Kaprikornus apa jenis kata kunci atau frasa kunci yang harus Anda pilih? Bisnis harus menargetkan kata kunci yang relevan dengan konten situs web mereka. Pada dasarnya, kata kunci sanggup dikategorikan ke dalam 3 jenis, yaitu: "Terlalu Kata Kunci Hot", "Hanya


Sumber https://mejapedia.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar