Skip to main content

Aplikasi Line@ Untuk Mendukung Bisnis Online

LINE@ atau yang juga dikenal dengan nama LINEat bukan termasuk fitur gres dari LINE alasannya aplikasi ini sudah diluncurkan setahun yang kemudian tepatnya tanggal 13 Februari 2015. Berbeda dengan LINE aplikasi ini dibentuk khusus untuk bisnis / perusahaan, publik figur yang ingin mendekatkan dengan penggemar atau yang ketika ini di kenal dengan akun LINE resmi. Aplikasi ini dari sisi fungsi hampir ibarat dengan Fans Page Facebook, dan yang menarik aplikasi LINE@ juga sanggup di gunakan di PC atau Laptop sehingga proses posting produk atau artikel lebih mudah, untuk tutorial lengkapnya sanggup di baca di artikel Cara Menggunakan LINE@ di PC atau Komputer.

Beberapa fitur menarik yang di tawarkan oleh LINE@ pada sajian postingan adalah Teks, Sticker, Foto, Kupon, Halaman Undian, Halaman Promosi, URL, Lokasi dan Halaman Riset. Karena aplikasi ini ada yang gratis dan berbayar maka untuk fitur-fitur tersebut tidak semuanya di miliki pada LINE@ gratis. Untuk sanggup memakai semua fitur LINE@ Sobat sanggup memakai layanan berbayar. Meskipun layanan di batasi namun fungsi utama dari fitur ini ibarat URL dan gambar sudah sanggup dipakai secara maksimal.

Fitur gratis lainnya ialah untuk jenis akun atau ID LINE@ yang dipakai tidak sanggup memilih, ID ini secara otomatis akan di buat oleh LINE@, lagi-lagi kalau ingin memakai akun ID sesuai dengan nama perusahaan atau bisnis Kita harus membayar. Sebagai teladan akun ID LINE@ gratis yang saya buat adalah @edj3193p, akun ini ialah untuk Blog Toyota Indonesia dimana saya fungsikan untuk menjembatani antara Sales kendaraan beroda empat Toyota seluruh Indonesia dengan customer atau calon pembeli.


Untuk memakai LINE@ Sobat diwajibkan mempunyai akun LINE, fungsi dari akun LINE ini nantinya dipakai untuk login ke aplikasi LINE@, selain itu sanggup juga dipakai untuk menambahkan sobat untuk mengikuti akun LINE@ yang sudah di buat dengan cara mengundang semua kontak di akun LINE yang Sobat miliki. Jumlah akun LINE@ yang sanggup dibentuk juga tidak dibatasi, hingga sejauh ini Saya sendiri sudah menciptakan 3 akun.

LINE@ juga mempunyai fitur iklan untuk mempromosikan produk atau layanan sama ibarat Fans Pages Facebook, namun untuk fitur ini hanya sanggup dipakai untuk LINE@ berbayar, selain itu untuk fitur berbayar jumlah pesan yang setiap bulan sanggup mencapai 50.000, sedangkan untuk akun gratis layanan pesan hanya dibatasi sebanyak 1.000 pesan saja.

Cara untuk mendapat follower atau pelanggan di akun gratisan LINE@ adalah dengan memakai sarana lainnya ibarat menambahkan ID LINE@ ke blog / website dengan trafik tinggi atau Instagram, Facebook, Twitter atau sosial media lainnya yang sudah mempunyai banyak follower.

Bagi Sobat yang kebetulan juga pebisnis atau mempunyai toko online yang sedang merintis perjuangan tidak ada salahnya kalau memakai aplikasi LINE@. Manfaatkan sarana gratis semaksimal mungkin untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa. Atau kalau mempunyai cukup banyak anggaran untuk iklan tidak ada salahnya mencoba layanan LINE@ berbayar. 


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar