Skip to main content

Aplikasi Livecam, Ubah Kamera Ponsel Anda Menjadi Kamera Pengawas


Aplikasi LiveCam, Ubah Kamera Ponsel  Anda Menjadi Kamera Pengawas

Gambar : Synology

Perkembangan teknologi yang semakin pesat sampaumur ini menciptakan beberapa perusahaan berbasis teknologi berlomba untuk menciptakan aplikasi yang akan mempermudah penggunanya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya ialah Synology Inc. yaitu perusahaan teknologi yang menciptakan aplikasi yang secara resmi merilis Surveillance Station 8.2 dengan memperkenalkan  LiveCam, yaitu sebuah aplikasi kamera keamanan terbaru yang bisa merubah perangkat Smartphone cadangan menjadi sebuah kamera IP secara instan.

Untuk versi iOS dan Android-nya telah resmi dirilis semenjak bulan Oktober lalu. Pembaruan dari DS cam ini memperlihatkan keunggulan dari performa yang lebih tinggi, serta adanya komplemen pengeras bunyi IP ke dalam daftar perangkat hardware pendukungnya. Generasi terbaru dari Application Center ini memperlihatkan fleksibilitas yang lebih besar dalam pengelolaan aplikasi.

“Dengan adanya kombinasi LiveCam pada iOS dan DS cam terbaru, Surveillance Station kami telah masuk ke dalam kurun mobile yang mengubah sebuah perangkat ponsel terpelajar menjadi kamera keamanan dan menciptakan perekaman videonya sanggup diakses dengan DS cam,” ungkap Ivan Chang,sebagai Manajer Produk di Synology Inc.


Lebih lanjut lagi Ivan mengungkapkan fitur-fitur menyerupai Smart Time Lapse, Dual Authentication dan adanya sumbangan pada banyak sekali pengeras bunyi IP menciptakan Surveillance Station telah menjadi solusi siap pakai.

Pada Surveillance Station 8.2 memiliki  beberapa fitur baru, yaitu:
  • Mengubah perangkat ponsel terpelajar menjadi sebuah kamera dengan LiveCam: Perangkat mobile sekarang bisa dijadikan kamera IP. Ketika LiveCam telah diinstal pada perangkat ponsel pintar, pengguna bisa menambahkan perangkat tersebut ke Surveillance Station sebagai kamera IP yang sanggup dipakai untuk merekam dikala pengguna bepergian. Membuat perangkat ponsel serep dipakai dengan lebih baik lagi.
  • Application Center yang mengerti akan cita-cita pengguna: Tambahan aplikasi berjulukan Application Center telah menyediakan hingga 26 aplikasi dan utility. Gunakan penyaring kategori atau dengan pencarian kata untuk menemukan aplikasi yang pengguna inginkan dengan lebih cepat dan menyesuaikan Surveillance Station sesuai dengan cita-cita dan kebutuhan dari pengguna.
  • Mengubah DS cam dengan performa dan kompatibilitas yang sungguh luar biasa: Generasi gres dari DS cam bukan cuma menyediakan pengalaman menonton yang ringkas, akan tetapi juga kemampuan intuitifnya dalam pencarian rekaman video. Selain dari itu, dengan sistem otentifikasi offline, pengguna bisa menjadi lebih gampang memakai sistem pemantau ini dengan lebih cepat.
  • Kini mendukung dengan banyak sekali pengeras bunyi IP: Surveillance Station 8.2 bisa memancarkan bunyi ataupun menjadwalkan siaran berbasis radio pada banyak sekali pengeras bunyi IP yang telah diinstal. Pada sistem dengan jumlah pengeras bunyi yang banyak, tersedia pula untuk siaran tunggal ataupun grup.
  • Memonitor rekaman dengan fitur Time Lapse: Fitur Time Lapse berfungsi mempersingkat durasi video hingga hitungan menit atau bahkan dalam hitungan detik. Aplikasi ini bermanfaat untuk memperlihatkan sebuah proyek besar dari awal hingga dengan selesai.
  • Amankan data dengan fitur Dual Authorization: Adalah sebuah cara administrasi yang kondusif dan juga lebih fleksibel, Fitur Dual Authorization membatasi fungsi-fungsi sensitif menyerupai mengelola kamera ataupun mengakses rekaman video hanya kepada pengguna yang memiliki otorisasi dari pihak lain. Dengan adanya proteksi ekstra tersebut, hal ini bisa mencegah kebocoran isu yang bersifat sensitif.
  • Unggah ke seluruh penjuru dunia dengan fitur Live Broadcast: Bagikan pengalaman pengguna kepada dunia dikala siaran eksklusif di YouTube tanpa perlu memakai pengaturan khusus. Cukup lakukan hanya dengan menentukan kamera kemudian masukkan isu yang disediakan pada apliasi YouTube, maka siaran dari pengguna sudah bisa digunakan. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar