Skip to main content

Membayar Smartphonelogs Dengan Kartu Kredit

Seperti diketahui aplikasi SmartphoneLogs hanya mempunyai masa pemakaian gratis yaitu dua hari saja selebihnya untuk sanggup memakai aplikasi ini harus membayar dengan satuan uang dollar. Pembayaran yang tersedia dikala ini hanya mengunakan PayPal dan kartu kredit (Credit Card / CC).

Untuk pembayaran dengan PayPal sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Pada bahasan artikel ini akan saya jelaskan sistem pembayaran dengan kartu kredit. Perlu diketahui SmartphoneLogs memakai sistem pembayaran otomatis (pembayaran berulang) baik untuk PayPal dan CC. Kaprikornus setiap jatuh tempo pembayaran akan otomatis melaksanakan pembayaran sesuai dengan nominal yang diminta. Jika berlangganan setiap bulan sebesar $ 9,49 maka bulan berikutnya akan tetap membayar sebesar $ 9,49.

Kartu kredit yang tersedia dikala ini untuk pembayaran SmartphoneLogs ialah Visa, Master Card dan American Express. Semua bank lokal Indonesia sudah suppot dengan kartu kredit ini. Khusus untuk American Express hanya tersedia untuk Bank Danamon saja. Saat ini Danamon ialah penerbit tunggal Kartu Kredit dan Kartu Charge American Express di Indonesia baik untuk nasabah individual dan korporasi.

Dalam melaksanakan pembayaran SmartphoneLogs dengan kartu kredit caranya sama dengan memakai PayPal yaitu cukup masuk ke akun SmartphoneLogs kemudian pilih hidangan Help (Bantuan) kemudian pilih hidangan Payments (Pembayaran). 

Untuk opsi pembayaran dengan Kartu kredit tinggal menekan podo tombol dimana paket yang ingin Sobat pilih. Ada dua opsi yaitu 1 bulan dan 6 bulan. 


Setelah itu silakan isi sesuai dengan data kartu kredit yang Sobat miliki. Saya kira untuk pengguna kartu kredit sudah tidak perlu dijelaskan data apa saja yang harus diisi.

Bagian penting yang ingin saya tekankan di sini ialah ihwal cara melaksanakan penghapusan pembayaran berulang dengan memakai kartu kredit. Kaprikornus bagi Soat yang ingin melaksanakan pembayaran dengan kartu kredit hal ini yang perlu diketahui dan pertanyaan ini sering di ejekan kepada Kami. 

Rekening PayPal untuk sistem pembayaran berulang sanggup diatur biar tidak secara otomatis terpotong. Ada hidangan tersendiri di rekening atau hidangan PayPal. Sementara untuk kartu kredit tidak akan tersedia. Cara untuk menghentikan pembayaran berulang ini ialah dengan menghubungi pihak SmartphoneLogs dengan mengirim email dan menyertakan username dan device name kirim ke :  info@smartphonelogs.com. Silakan kirim pesan yang berisi penghapusan untuk pembayaran bulan berikutnya. Sebaiknya email di kirim seminggu atau dua ahad sebelum jatuh tempo pembayaran. 

Jika Sobat bertanya apakah sanggup melaksanakan penghapusan di Bank maka jawabannya sanggup tapi prosesnya cukup rumit alasannya ialah intinya yang berhak melaksanakan penghapusan ialah pihak SmartphoneLogs. Intinya kalau pihak SmartphopneLogs tidak mengambil pembayaran maka transaksi sanggup dibatalkan. Peran bank di sini ialah menghubungi SmartphoneLogs, jadi sanggup dibayangkan prosesnya akan cukup lama. 

Pembayaran dengan kartu kredit menurut banyak pengalaman juga lebih sering error. Kita sudah membayar dan tagihan sudah keluar tapi ternyata pihak akseptor belum mendapat pembayaran. Untuk beberapa rujukan kasus SmartphoneLogs sendiri malah pembayaran sudah sukses namun dalam jangka waktu belum ada 2 hari atau masa berlaku habis akun sudah kembali expired. Dalam kasus ini pembayaran menggantung jadi belum diterima oleh pihak SmartphoneLogs. Contoh kasus lainnya ialah membayar paket Notification service tapi yang masuk malah Premium Membership atau sebaliknya. Jika kebetulan Sobat mengalami dilema ini silakan kontak pribadi ke SmartphoneLogs melalui email = info@smartphonelogs.com (Note: If you ask for help, please give us your username and phone model aslo) gunakan bahasa inggris dan sertakan bukti pendukung. 

Untuk pembayaran dengan PayPal menurut pengalaman Kami tidak ada pembayaran yang gagal (100% sukses). Namun ada juga beberapa pengalaman pembaca blog ini yang pernah memberikan keluhan pembayaran dengan PayPal namun di PayPal ada semacam sengketa pembayaran yang sanggup di selesaikan tanpa repot-repot menghubungi pihak penjual. 

Kaprikornus sebelum melaksanakan pembayaran SmartphoneLogs dengan kartu kredit pastikan dipahami resiko yang bakal terjadi. Kami menyarankan sebaiknya melaksanakan pembayaran dengan Payal


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar