Skip to main content

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus



Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dirilis Samsung pada Minggu 25 Februari kemarin di Barcelona yang membawa beberapa fitur gres dam pembaruan, baik dari segi spesifikasi, fitur, sampai desain. Dari segi desain, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara berurutan mengusung layar AMOLED 5,8 inci dan 6,2 inci. Pemindai sidik jari yang sebelumnya dipatrikan di sisi samping punggung ponsel, sekarang dipindahkan ke bawah kamera. Spesifikasinya salah satu yang terbaik di pasaran dikala ini, yakni yakni Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Samsung membedakan prosesor menurut wilayah pemasarannya, di Asia Tenggara atau mungkin di Asia menggunkan Exynos sementara di pasar Amerika memakai Snapdragon.

Peningkatan yang terlihat paling signifikan yakni fitur kameranya. Galaxy S9 dan S9 Plus dibekali fitur super slow motion dengan frame rate 960 fps di resolusi 720p atau 240 fps dengan resolusi 1080p. Kemampuannya diklaim setara dengan kamera profesional. Perekaman momen dua detik bisa diperpanjang menjadi enam detik. Hal ini untuk menambah efek dramatis pada momen-momen tertentu. Selain super slow-motion, kameranya juga dibekali dual-aperture f/2.4 dan f/1.5. Pengguna bisa menghasilkan gambar yang apik dalam kondisi cahaya apa saja, terperinci maupun gelap. Selengkapnya.

Berikut spesifikasi duo Galaxy S9 dan S9 Plus.

                   Samsung Galaxy S9

                          Samsung Galaxy S9 Plus


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar