Skip to main content

Apa Saja Yang Wajib Di Ketahui Wacana Penyadapan

Banyak pertanyaan yang masuk ke Kami perihal aplikasi penyadapan mulai dari cara instal tapi lebih banyak ke fitur atau sesudah memakai aplikasi sadap. Pertanyaan ini umumnya yakni penggunaan dari aplikasi sadap SmartphoneLogs. Untuk pertanyaan aplikasi sadap lainnya relatif sama pada dasarnya yakni dilema fitur yang tidak bekerja.

Sebagai sarana komunikasi dengan customer atau pembaca blog ini, saya menyediakan kontak baik itu WhatsApp, LINE atau BBM. Tujuannya yakni untuk memudahkan tanya jawab. Tapi menyerupai diketahui orang Indonesia kebanyakan yang tidak mempunyai budaya membaca maka resiko yang Kami hadapi yakni pengguna aplikasi sadap menanyakan kembali pertanyaan yang sudah di tulis di blog ini. 

Kami sekali lagi menyarankan kepada pembaca blog ini terutama mengenai penyadapan untuk membaca lebih teliti dan detail sebelum mempraktekkan apalagi membayar. Apa yang akan Kami bahas dalam artikel ini sesungguhnya juga sudah Kami tulis atau digabungkan dalam artikel "Cara Melakukan Pembayaran SmartphoneLogs" namun sebab judulnya yakni pembayaran maka customer kebanyakan selalu bertanya balik "Lho kan saya sudah membayar", "Saya kan sudah membayar dua paket" dan lainnya.

Makara pada pada dasarnya artikel ini yakni mengulang dan Saya akan coba merangkum kembali pertanyaan dan balasan secara lebih lengkap dan detail serta menambahkan beberapa point semoga lebih jelas. 

Pertanyaan dan Jawaban Seputar Instal Aplikasi Sadap.
Proses instalasi umumnya tidak banyak pertanyaan, beberapa pertanyaan yang sering diajukan yakni Apakah aplikasi sadap di instal diponsel target?. Jawabannya Harus di instal di Ponsel target. Pertanyaan ini mungkin bersumber dari penjual aplikasi sadap dimana cara kerjanya yakni cukup menginstal diponsel sendiri bukan sasaran dan semua tipe ponsel sanggup bahkan ponsel 'jadul'. Saya sanggup memastikan penjual aplikasi itu yakni penipu. Ada pembaca blog Kami yang juga sudah tertipu. Silakan baca lebih lengkapnya disini.

Pada ketika proses download mendapati pesan di website SmartphoneLogs, Sobat melihat pesan peringatan merah, silakan klik "Details" dan kemudian klik pada "mengunjungi situs yang tidak aman". Atau klarifikasi detailnya silakan baca artikel ini. Atau silakan lihat pada video pada link ini : https://www.youtube.com/watch?v=b-nlasdCZDA.


Aplikasi sadap ini bekerja dengan pinjaman koneksi internet. Ponsel sasaran akan mengirimkan data sadapan ke server aplikasi sadap (website) dengan pinjaman koneksi data. Makara jikalau ponsel sasaran tidak berlangganan paket internet atau tidak mempunyai koneksi internet maka tidak akan bisa. Makara jikalau fitur bermasalah yang di otak-atik yakni ponsel sasaran bukan ponsel Anda. 

Setelah aplikasi terpasang di ponsel sasaran silakan tunggu. Jika dalam kondisi normal akan muncul beberapa pemberitahuan chat (BBM, WA, FB, LINE dll), Foto, SMS dan sanggup melaksanakan proses recorder (rekaman panggilan). Jika pemberitahuan ini tidak muncul dalam jangka waktu cukup usang artinya Android atau ponsel sasaran tidak support aplikasi sadap. 

Android mempunyai pengaturan untuk melindungi perangkat dari ancaman atau virus secara berkala. Semua aplikasi sadap yang diinstal di luar Play Store akan otomatis di angkap virus oleh Android. Penting untuk dilakukan pengaturan berikut ini semoga aplikasi tidak terdeteksi sebagai virus oleh Android dan berpotensi besar di hapus oleh target.

Silakan buka sajian  Setelan Google. Pada menu LAYANAN silakan pilih menu Keamanan. Pada menu VERIFIKASI APLIKASI silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara terpola akan menyelidiki perangkat dan mencegah atau memperingatkan perihal potensi bahaya.


Proses instalasi akun SmartphoneLogs memakai akun email. Akun email ini sanggup akun yang masih aktif maupun akun yang tidak aktif atau asal saja. Namun Kami sangat menyarankan memakai akun orisinil sebab jikalau lupa password sanggup melaksanakan proses Forgot password atau lupa password. Jika Sobat tidak sanggup login silakan lakukan proses berikut ini.


Klik pada menu Forgot password kemudian pada menu Email silakan masukkan akun email yang sudah dipakai untuk melaksanakan registrasi Smartphonelogs. Buka akun email kemudian cari email dari Smartphonelogs, password gres sudah dikirim dan silakan gunakan untuk login.


Proses download selesai namun ketika di instal ada goresan pena Apk tidak terinstal. Atau pada ketika selesai melaksanakan proses download aplikasi tidak sanggup diinstal. Cara mengatasinya yakni silakan buka sajian File Saya di Android target. Cari di folder dengan nama Penyimpanan perangkat (Jika belum dilakukan perubahan pengaturan, semua file hasil download akan tersimpan di folder Penyimpanan perangkat) kemudian pilih atau cari folder Download klik saja file yang berjulukan apk. otomatis aplikasi akan terinstal.


SmartphoneLogs sudah memperbaharui ke versi 8.0 dari versi sebelumnya yaitu 4.0. Untuk versi 8.0 ini mempunyai cara tersendiri dalam menyembunyikan aplikasi sehingga tidak muncul di sajian utama atau home screen. Untuk menyembunyikan aplikasi berikut ini tahapannya.

Silakan log in atau masuk ke akun SmartphoneLogs via PC atau browser di ponsel Sobat. Kemudian klik pada sajian edit menyerupai pada gambar dibawah ini. Selain itu ada juga opsi Turn it off yang berfungsi untuk menghilangkan notifikasi di status kafe ponsel Android, caranya yakni hilangkan tanda centang pada potongan bawah sajian Hide app icon.


Geser kebawah atau cari saja sajian yang bertuliskan Hide app icon. Jika sudah ketemu silakan beri tanda centang menyerupai pada gambar berikut ini. Proses selesai.


Pertanyaan dan Jawaban Seputar Proses Penyadapan.
Proses ini paling banyak ditanyakan. Intinya yakni tidak membaca dan mempelajari. Jika Anda bertanya kepada Kami maka semua balasan berasal dari hasil uji coba Kami dengan memakai aplikasi sadap ini. Dengan melaksanakan hal yang sama artinya pembaca blog ini juga sanggup melaksanakan atau mempraktekan dan mengetahui seluk beluk dari aplikasi ini. Amat sangat perlu diketahui Kami bukan pembuat atau pemilik dari aplikasi SmartphoneLogs, hanya sebatas jasa pembayaran saja. Pemilik atau perusahaan aplikasi ini yakni orang Rusia (dilihat dari IP Website).

Karena itu Kami sangat menyarankan bahkan sering memberikan semoga sebelum melaksanakan pemasangan aplikasi sadap diponsel sasaran sebaiknya silakan instalasi di HP sendiri. Jika tidak mempunyai ponsel Android silakan meminjam dari Saudara. Satu akun SmartphoneLogs sanggup dipakai untuk banyak ponsel (unlimited). Makara silakan gunakan akun yang sama; username, password dan juga email.

Untuk membedakan akun Sobat dengan ponsel sasaran maka silakan pilih pada sajian yang ingin dilihat. Jika ingin melihat pada Messages silakan klik pada sajian tersebut sehingga akan  muncul dua akun. Lakukan hal yang sama untuk Photo, Text & call logs, Location dan Call recording.


Bagaimana cara mengetahui apakah aplikasi ini masih berjalan atau tidak di hapus oleh sasaran yakni pemberitahuan penyadapan masih tetap berjalan (update sesuai tanggal) namun ada sajian read all atau baca selengkapnya. Jika teman memakai aplikasi ini beberapa bulan yang kemudian (versi 3.7) namun proses penyadapan masih berjalan artinya masih tetap sanggup digunakan. Sebaiknya mengupdate ke versi terbaru caranya yakni pegang ponsel sasaran dan instal kembali. Silakan tumpuk aplikasi atau perbaharui semua. Proses update tidak sanggup dilakukan dari jarak jauh.


Jika tidak muncul perintah pemberitahuan menyerupai pada gambar diatas artinya aplikasi ini sudah terhapus silakan lakukan instalasi menyerupai biasanya. Makara pertanyaan "Bagaimana cara mengetahui apakah aplikasi ini masih terinstal di ponsel sasaran cara nya yakni silakan instal ulang saja dengan mengunjungi situs resminya di www.smartphonelogs.com. Jika muncul sajian menyerupai pada gambar diatas artinya aplikasi masih ada, jikalau tidak ada silakan lanjutkan proses instalasi sesuai perintah menyerupai pada ketika instalasi aplikasi diluar Play Store.

Bagaimana cara mengetahui lokasi ponsel sasaran dengan sajian Location. Pertanyaan ini sudah dijelaskan di website SmartphoneLogs. Atau sanggup di kunjungi di sajian FAQ = https://smartphonelogs.net/content/faq. Jawabannya yakni ponsel sasaran harus mengaktifkan fitur Wi-Fi & lokasi jaringan seluler.

Bagaimana cara melaksanakan perekaman? Atau kenapa tidak muncul download pada sajian Perekaman. Silakan masuk pada sajian Call Recording, jikalau tidak muncul sajian recording silakan cek ke ponsel sasaran sebaiknya lakukan instalasi ulang. Biasanya tidak muncul sebab ada goresan pena [Remove] pada sajian Devices.


Cara melaksanakan atau mendegarkan proses rekaman panggilan caranya yakni : silakan buka sajian Call recorder , klik pada sajian Chose a request.. ada opsi yang sanggup dipilih. Record Now yakni perintah untuk melaksanakan perekaman. Record a phone umber yakni perintah khusus untuk merekam nomor tertentu, silakan isikan nomor HP yang diinginkan, hanya di batasi satu nomor saja. Atau silakan dipilih sajian Record next call (s) dimana ada 1 hingga 10 perekaman, silakan pilih sesuai dengan keinginan.

Proses ini membutuhkan waktu serta koneksi yang baik di ponsel target. Silakan tunggu hingga proses selesai. Jika selesai akan ada sajian menyerupai Player yang berfungsi untuk mendengarkan bunyi hasil rekaman, klik saja tombol play. Suara yang masuk di sini termasuk bunyi sekitar (surrounding area).


Kenapa tidak lagi muncul pemberitahuan BBM, WhatsApp dan lainnya. Jawaban ini tergantung dari dua hal, pertama di ponsel sasaran yang tidak terhubung oleh jaringan internet yang baik atau server SmartphoneLogs yang sedang penuh. Saya selalu memperlihatkan petunjuk untuk MENUNGGU. Karena memang tidak ada yang sanggup dilakukan.

Namun jikalau pemberitahuan usang tidak muncul atau tidak update sebaiknya memang perlu melaksanakan pengecekan diponsel target. Jika aplikasi sudah dihapus maka otomatis pemberitahuan akan berhenti. Lakukan instal ulang dengan mengunjungi situs www.smartphonelogs.com.

Jika proses instalasi selesai maka akan ada 2 akun dengan nama yang sama. Silakan pilih dengan menekan pada sajian yang di inginkan. Jika ingin melihat pada Message silakan klik pada tombol segitiga pilih akun yang gres di instal. Perlu diketahui untuk akun usang sudah tidak sanggup dipakai atau proses penyadapan berhenti.


Jika kebetulan Android sasaran sudah memakai OS Marshmallow atau diatasnya sebaiknya lakukan pengaturan pada sajian Notifikasi kemudian geser pada posisi ON semua pemberitahuan aplikasi apa saja yang ingin di sadap. Untuk lebih jelasnya silakan baca di sini.

Pertanyaan dan Jawaban Seputar Pembayaran.
Sebelum melaksanakan pembayaran sebaiknya memahami terlebih dahulu semua petunjuk diatas semoga tidak terjadi kekecewaan. Sebagian besar tidak memahami dan hanya asal membayar saja. Penting diketahui Membayar tidak akan menciptakan lancar dan tidaknya proses penyadapan. Hanya besar lengan berkuasa pada sanggup dan tidak nya membaca pesan penuh, melihat foto atau melihat semua sajian yang ada di Smartphonelogs. Lancar dan tidaknya dipengaruhi oleh koneksi internet di ponsel target.

Lancar dan tidaknya semua fitur sanggup diketahui pada ketika menginstal aplikasi Smartphonelogs atau 2 hari masa gratis. Perlu diketahui juga bahwa SmartphoneLogs juga sudah membatasi dengan memperlihatkan petunjuk dalam situs dengan penjelasan. Note: Because of some limitation of Android OS, some messages couldn't be read. We will keep you posted on this. Artinya ada keterbatasan dari aplikasi ini sehingga menjadikan beberapa pesan tidak sanggup dibaca.


Dari klarifikasi diatas jikalau Sobat mendapati beberapa pesan tidak masuk atau ada beberapa pesan yang tidak terbaca artinya memang demikian. Berdasarkan hasil uji coba yang sudah Kami lakukan dengan menghubungkan ponsel dengan koneksi internet WiFi IndiHome relatif lebih lancar. Artinya koneksi internet ke ponsel yang disadap juga akan sangat besar lengan berkuasa pada hasil penyadapan.

Jika Sobat memakai aplikasi sadap dan sudah melaksanakan pembayaran, Sebaiknya tidak memberitahukan isi penyadapan kepada target. Hal ini untuk menghindari sasaran curiga dan melaksanakan uninstal / pembatalan aplikasi sadap. Hal ini akan merugikan Sobat sendiri sebab sudah membayar.

Pembayaran di akun SmartphoneLogs ada dua yaitu Premium membership dan Message services. Kedua pembayaran ini mempunyai fitur yang berbeda-beda jadi tidak sanggup jikalau membayar Premium membership tapi ingin mendapat fitur Message service atau sebaliknya. Sobat sanggup menentukan satu saja atau juga sanggup menentukan keduanya. Jika ingin membeli satu paket saja kemudian lain hari ingin membeli paket lain juga sanggup sebab pembayaran ini terpisah jadi tidak harus pribadi membeli dua paket.

Jika ingin mengetahui apakah akun masih aktif atau tidak sanggup dilihat dengan 2 cara. Pertama silakan cek saja ada tidak goresan pena read all?. Jika ada itu artinya akun Expired. Jika sudah membayar dan ingin melihat masa aktif pembayaran silakan cek dengan melihat pada Menu pilih Help kemudian klik saja sajian Payments.

Setelah itu akan muncul dua link pembayaran. Silakan klik saja salah satu atau pilih sesuai dengan paket yang sudah Sobat bayarkan. Contoh jikalau sudah berlangganan paket Message Service maka silakan link pada sajian tersebut. Maka akan ada goresan pena Status = Valid to... Pengaturan memakai sistem  bulan, tanggal dan tahun (Month, Day, Year).


Proses pembayaran ketika ini hanya tersedia dengan Kartu Kredit dan PayPal. Kedua cara ini juga sudah saya bahas sangat detail. Kesimpulannnya sebaiknya memakai PayPal sebab jikalau memakai kartu kredit maka setiap bulan akan otomatis terpotong sesuai dengan langganan yang sudah dipilih sebelumnya.

Proses penghentian pembayaran otomatis setiap bulan ini juga cukup sulit sebab harus meminta kepada pihak SmartphoneLogs untuk melaksanakan penghentian secara manual. Berbeda dengan PayPal sanggup dilakukan secara otomatis dengan melaksanakan pengaturan di akun PayPal.

Bagi customer yang memakai jasa saya dalam membayarkan paket Smartphonelogs dengan memberikan user name dan password, biasanya sering menanyakan bagaimana cara mengganti password. Berikut ini yakni langkah-langkahnya.


Klik pada Menu (nomor 1) silakan pilih sajian Account (nomor 2). Lanjutkan dengan menekan sajian Change password (nomor 3). Untuk mengganti password pastikan Sobat sudah dalam posisi login atau masuk ke dalam akun SmartphoneLogs. Proses pergantian password ini tidak harus di lakukan di ponsel sasaran cukup dari HP Sobat.

Demikian penjelasana dari aplikasi Penyadapan terutama SmartphoneLogs. Jika ada pertanyaan lain yang tidak terangkum dalam artikel ini silakan sampaikan dalam kolom komentar. Selamat mencoba.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar