Skip to main content

Gagal Flash Sale Redmi 5A? Ini Tips Sukses Beli Redmi 5A Di Lazada 100% Berhasil



Xiaomi Redmi 5A yakni ponsel android dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi namun dijual dengan harga murah, bayangkan dengan harga Rp.999.000 anda bias mendapat ponsel dengan spesifikasi Ram 2GB Internal storage 16GB Kamera belakang 13MP dan depan 5 MP serta Prosessor snapdragon 425. Namun, Xiaomi hanya menjual ponsel ini secara online di Lazada, itupun kita harus berebut dalam penjualan terbatas di Flash Sale Lazada. Banyak keluhan dari pelanggan yang ingin membeli tetapi selalu kehabisan. Padahal mereka sudah berkali-kali mencoba nya dan selalu gagal. Di sini aku akan menawarkan tips bagaimana cara semoga teman sanggup membeli Redmi 5A ini melalui flash sale di Lazada, dan ini berdasarkan pengalaman aku pribadi yang sudah sukses membeli 5 kali berturut-turut hehe.

A yakni ponsel android dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi namun dijual dengan harga m Gagal Flash Sale Redmi 5A? Ini Tips Sukses Beli Redmi 5A di Lazada 100% Berhasil
Flash Sale Redmi 5A

Berikut Tips dan langkah-langkahnya :
  • Pastikan kau terhubung ke internet dengan jangkauan 4G, aku pernah memakai Wifi tetapi selalu gagal, jadi sebaiknya memakai 4G yaa.
  • Jadwal Flash Sale Lazada untuk Redmi 5A yakni hari Rabu Pukul 11, namun dari awal aku mengikuti flash sale ini biasanya jam 10.59 flash sale sudah dibuka.  Jadi sebaiknya berkemas-kemas 2 menit sebelum flash sale dibuka.
  • Usahakan untuk sering me-refresh halaman produk flash sale.
  • Ketika sudah masuk jam flash sale, refresh halaman dan jikalau sudah sanggup di klik eksklusif klik beli.
  • Lalu pilih pembayaran yang paling cepat, biasanya transfer bank kemudian konfirmasi, usahakan pilih dengan cepat.
  • Setelah mendapat email konfirmasi dari lazada, maka teman sudah niscaya mendapatkanya. Tinggal teman bayar via ATM dari Bank yang teman pilih, dan tunggu hingga barangnya di kirim biasanya 2-5 hari.
Nah, segitu aja artikel ini. semoga bermanfaat.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar