Skip to main content

Ini Beliau Game Moba Terbaik Untuk Android Dan Ios! Mana Game Kesukaanmu?


Game merupakan media hiburan yang sangat banyak digemari oleh setiap kalangan baik itu game PC maupun game Mobile. Game mobile kini sangat popular disetiap kalangan alasannya yakni lebih murah dan gampang di banding PC/Konsole meskipun untuk kepuasan tampilan PC masih jauh di atas game Mobile. Salah satu game paling popular kini ini yakni game MoBa yang pertama kali diperkenlakan di PC. Namun semakin canggihnya Smartphone baik itu Android maupun Iphone menciptakan game-game MoBa bermunculan di Ponsel.

Berikut ini Rekomendasi Game Moba Terbaik.

1. Vainglory


Salahsatu game MOBA yang sedang terkenal dan sering dimainkan banyak orang yaitu Vainglory. Didalam permainan ini teman disediakan fitur yang canggih serta banyak pilihan jagoan yang sanggup teman mainkan. Game ini juga sudah berhasil memikat hati gamers, alasannya yakni selain fitur yang canggih vainglory ini mempunyai mode permainan yang menyerupai dengan game DOTA 2.


Grafik yang dimiliki game ini sudah sangat baik serta nyaman dan gampang untuk dimainkan. Tentunya game ini sanggup dimainkan secara multiplayer. Jika teman memang menyukai game MOBA, maka wajib untuk mencoba game MOBA vainglory ini.


2. Mobile Legends : Bang Bang


Game moba untuk android ini juga merupakan salah satu game MOBA menyerupai DOTA. Tentunya game ini sanggup dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton mempunyai mode permainan berbeda dengan DOTA, alasannya yakni permainan mobile legends ini memakai analog.


Game ini juga sanggup teman mainkan secara multiplayer dengan cara bermain yang gampang dan dilengkapi dengan grafis yang bagus. Game ini menjadi rekomendasi game MOBA android pada tahun 2017.


3. AOV (Arena of Valor)


Game ini merupakan game MOBA yang tergolong muda, alasannya yakni belum usang game ini keluar di mata para gamers. Tetapi penyebaran game ini begitu pesat alasannya yakni dibawani oleh Garena. Garena merupakan salah satu perusahaan raksasa yang bangkit pada bidang gaming yang telah berhasil menghadirkan AOV (Arena od Valor) yang sebelumnya berjulukan Mobile Arena.


Game ini menyajikan grafis yang lebih anggun dan indah selayaknya game MOBA yang sudah ada dan menghadirkan superhero yang terkenal dan berlisensi resmi dari DC, menyerupai Batman, Superman, The Joker sebagai nilai jualnya. Selain itu Arena of Valor ini juga sering mengadakan turnamen sebagai wadah untuk para pemainnya. Kini AOV menyediakan total 7 Miliar sebagai hadiah total turnamen yang akan diselenggarakan di Indonesia.


4. Heroes Evolved


MOBA yang diklaim oleh R2Games sendiri sudah laku dikalangan para gamers android. Setelah mencapai lebih dari 5 juta pemain, R2Games menambah empat server gres untuk meningkatkan kecepatan game dan stabilitas bermain bagi para pemain maupun komunitas.


Heroes Evolved menampilkan lebih dari 40 abjad hero. Heroes Evolved juga mengatakan pengalaman bermain MOBA dengan keseimbangan yang terjaga dengain baik untuk pendatang gres dan pemain veteran melalui update meta, heroes, balance patch, fitur baru, dan lainnya.


5. League of Masters


Game MOBA terkenal yang terakhir berdasarkan microcyber2.com yaitu Lague of Masters. Dengan permaianan ini teman akan sanggup mencicipi menyerupai layaknya bertempur sungguhan. Menariknya, permainan ini menyuguhkan kualitas tampilan yang cukup glamor dan elegan untuk dipandang.


Game ini juga mempunyai banyak fitur, yaitu Kontrol yang baik, bnayak pilihan hero, terdapat banyak mode, dan masih banyak lagi.  League of Masters juga cocok sekali apabila teman sering memainkan permainan DOTA di PC.

Bagaimana berdasarkan teman perihal ulasan 5 Rekomendasi Game Moba Android Terbaik diatas. Silahkan coba sendiri di android teman untuk mencicipi gairahnya. Mana Game Kesukaan sobat?


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar