Skip to main content

Nggak Punya Pulsa? Begini Cara Kirim Sms Gratis Ke Semua Operator

Cara SMS Gratis Semua ke Operator - masih jaman ya min sms'an gitu? Bukannya kini ini sudah ada yang namanya Wa,bbm,line dan aplikasi lainnya yang lebih canggih dan lebih instan? Betul, tidak ada salahnya Anda berbicara menyerupai itu. Namun tidak semua orang juga telah memakai kemudahan aplikasi menyerupai itu bukan? So, sms tidak sanggup dipungkiri memang masih penting untuk digunakan.

Biasanya orang di zaman menyerupai kini ini memang lebih mengutamakan membeli paket internet ketimbang membeli pulsa regular. Ya memang lantaran memang kini ini internet seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok umat manusia.

Namun ada kalanya juga kita membutuhkan yang namanya pulsa reguler, entah itu untuk telepon atau sms ke orang yang belum terlalu ngeh terhadap perkembangan teknologi menyerupai kini ini.

Banyak alasan memang mengapa orang kini ini lebih mengunggulkan pengiriman pesan melalui aplikasi cangih menyerupai wa. Dan salah satu alasan utama adalah, biaya kirim sms kini ini sanggup dibilang mahal, bahkan ada beberapa operator yang menetapkan harga rp.900 per satu pesan yang dikirimkan.

Nah disini panduanjib memperlihatkan kabar baik ni untuk Anda semua. Sekarang ini Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya sms, lantaran Anda sanggup mengirim sms gratis ke semua operator menyerupai Telkomsel,Xl,Indosat dan operator lainnya.

Bagaimana caranya?

Kirim Sms Gratis ke All Operator

Keunggulan dari sms gratis yang satu ini adalah, Anda tidak perlu melaksanakan pendaftaran dan login untuk sanggup menggunakannya. Makin ingin tau bukan? Simak ni caranya berikut ini.
  • Silahkan Anda scrol kebawah, sampai Anda mendapati tampilan menyerupai gambar dibawah
  • Nah silahkan Anda isi semua kolom ada menyerupai nomor tujuan,isi pesan, jawab arahan keamanan, kemudian klik Kirim SMS
  • Contohnya menyerupai dibawah
  • Setelah Anda klik Kirim SMS, maka Anda akan dibawa ketampilan menyerupai gambar dibawah. Klik lagi Kirim SMS.
  • Nah nantinya nomor yang Anda tuju tadi akan mendapat sms menyerupai gambar dibawah.
  • Selesai
Atau kalau Anda ingin lebih simple lagi, Anda sanggup memakai aplikasi Kirim SMS Gratis Operator Indonesia yang sanggup Anda unduh gratis di google play store.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar