Skip to main content

8 Ilham Konten Artikel Untuk Blog Niche Kuliner

 Ide Konten Artikel Untuk Blog Niche Kuliner 8 Ide Konten Artikel Untuk Blog Niche Kuliner
- Dunia masak-memasak selalu berkembang, hal ini dikarenakan kita sebagai manusia, membutuhkan kuliner sebagai kebutuhan primer alias utama. Dalam dunia internet itu sendiri, pembahasan dunia masakan benar-benar banyak peminatnya. Nah, bila anda juga memang mempunyai sedikit passion, anda sanggup menciptakan food blog atau blog dengan niche kuliner.

Siapa saja sasaran pembaca atau pengunjung blog niche masakan ini? Siapa sangka bila hal masak-memasak pun tidak hanya digemari oleh kaum hawa, tetapi pria atau kaum adam pun kini tidak sedikit jumlahnya. Selain itu, blog niche masakan pengunjungnya bukan hanya anak muda saja, ibu-ibu rumah tangga pun kini semakin update dan sering melaksanakan pencarian di search engine.

Lantas apa saja yang sanggup dibahas dalam blog dengan tema topik kuliner? Tentu saja sangat banyak, dalam artikel ini akan membuatkan ide-ide artikel yang sanggup anda coba terapkan dalam blogfood atau blog masakan anda sebagai referensi. Berikut pembahasannya :

1. Review Produk Makanan atau Minuman


Setelah adanya kemudahan online shop, kini produk kuliner atau minuman pun banyak yang sanggup di jual di internet. Ketika konsumen ingin tau dengan kuliner tersebut, tak jarang mereka membutuhkan gosip mengenai produk dari artikel review sebagai salah satu penilaian.


2. Tutorial Masak


Bahasan yang satu ini sudah tidak sanggup dipungkiri harus ada dalam blog masakan anda, sebab tipe artikel ini selalu menjadi artikel dengan tingkat pencarian yang sangat tinggi. Orang-orang yang ingin tau ingin memasak sesuatu tetapi belum paham caranya, niscaya akan mencari tahu melalui internet.


3. Tips dan Trik Makanan Sehat


Dunia kuliner juga berkaitan akrab dengan dunia kesehatan, sebab banyak orang yang menilai kuliner bukan hanya wacana kelezatan atau keindahannya saja. Rajinlah-rajinlah membaca atau mencari tahu gosip mengenai gizi dalam suatu makanan, supaya anda sanggup menyajikannya dalam artikel blog anda.

Tips dan trik kuliner sehat yang aku maksud yaitu anda menciptakan artikel yang membahas suatu persoalan menyerupai penyakit dan pertumbuhan, dengan kuliner sehat sebagai topik utamanya. Berikut ini pola beberapa headline yang menarik mengenai topik kuliner kesehatan :

  • 10 Manfaat Kopi Bagi Kesehatan Tubuh
  • Makanan-Makanan Penambah Stamina
  • 7 Resep Jus Agar Kulit Tetap Mulus
  • Makanan-Makanan Ampuh Membantu Diet


4. Review Tempat Makan Update


Tak hanya produk makanannya saja, biasanya orang-orang zaman kini pun selalu ingin tau mengenai kawasan makan gres yang sanggup dijadikan kawasan hangout (bermain), atau keperluan program lainnya. Anda sanggup menuliskan review tempat-tempat makan di sekitar anda, atau yang anda pernah kunjungi baru-baru ini.


5. Sejarah Makanan Populer


Makanan pun identik dengan suatu sejarah, para penggila kuliner biasanya tidak hanya memandang makan tersebut secara sekilas, melainkan mereka pun ingin mengetahui asal-usul makan tersebut alias sejarahnya sebagai nilai lebih. Anda sanggup menulis artikel mengenai sejarah makan terkenal baik yang ada di dalam negeri, misalnya bir pletok, gado-gado, nasi kuning dan sate. Ataupun anda sanggup membahas asal-usul makan dari luar negeri menyerupai pizza, sandwich dan wine.


6. Biografi Koki Ternama


Ternyata tidak hanyak kuliner atau minuman saja yang sanggup dibahas dalam blog niche masakan anda, sang pemasak atau istilahnya koki, sanggup juga anda tulis dalam artikel anda. Serta tak hanya biografinya saja, anda pun sanggup mengedepankan dongeng inspiratif yang si koki tersebut miliki. Karena ternyata selalu ada kisah menarik yang sanggup kita bahas di dalamnya.


7. Review dan Cara Penggunaan Produk yang Relevan dengan Dunia Kuliner


Maksud dari hal ini yaitu anda sanggup menulis wacana produk yang masih berkaitan dengan dunia masakan menyerupai alat-alat masak, aplikasi smartphone, buku, film dan juga situs-situs yang berkhasiat untuk para pecinta masakan di dalam blog anda. Pembahasan menyerupai ini akan memperkaya konten dan menciptakan blog menjadi tidak monoton.


8. Fakta-Fakta Unik dan Menarik Seputar Dunia Kuliner


Selalu ada gosip menarik dalam segala bidang, tidak terkecuali dunia kuliner atau kuliner. Jika anda mengetahui fakta-fakta menarik wacana segala hal yang berkaitan dengan dunia makanan, akan menjadi daya tarik yang lebih bahkan untuk orang awam sekalipun supaya sanggup betah dalam blog masakan anda. Berikut ini beberapa pola headline yang sanggup anda jadikan inspirasi rujukan artikel :
  • Daftar Cabai-Cabai Terpedas di Dunia
  • Apakah Anda Pecinta Kopi? Ketahui 10 Kopi Termahal Berikut Ini
  • 5 Tempat Makan Terunik di Bandung

Itulah beberapa inspirasi konten artikel untuk anda buat dalam blog niche masakan atau food blog. Tulisan ini aku tujukan untuk anda yang memang mempunyai passion dalam dunia makanan, atau pun para blogger yang ingin menciptakan blog gres dengan niche khusus menyerupai ini.

Namun bila anda masih mencari topik bahasan untuk artikel blog anda, mungkin anda sanggup menemukannya dalam pembahasan mengenai 10 pilihan niche yang direkomendasikan untuk blog, atau bila masih sulit anda sanggup mengikuti rujukan tips memilih niche blog yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Salam hangat .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar