Skip to main content

Review Aplikasi Mspy Untuk Android

Salah satu aplikasi sadap terbaik untuk ponsel jenis Android ialah mSpy. Terbaik alasannya di dukung oleh layanan 24 jam berupa call center maupun pesan singkat (chat box). Selain itu juga ada layanan uji coba (free trial) selama 7 hari, jadi seluk beluk dari aplikasi ini sanggup di pelajari selama 7 hari sebelum melaksanakan pembayaran.

Aplikasi mSpy untuk Android sendiri menyerupai kebanyakan aplikasi jenis lainnya mensyaratkan untuk di lakukan proses rooting terlebih dahulu untuk sanggup melihat pesan singkat menyerupai WhatsApp, Facebook chat, LINE, Instagram dan lainnya. Jika tidak di lakukan rooting hanya sanggup melihat pesan singkat menyerupai SMS saja. Untuk Android yang dipakai minimal ialah versi 4+. 


Proses rooting sendiri memang gampang-gampang susah, meskipun tidak sanggup melaksanakan rooting sendiri banyak jasa root yang praktis di jumpai baik online maupun offline. Silakan tiba ke counter ponsel, jikalau mereka mempunyai jasa servis kemungkinan besar juga mendapatkan jasa rooting. Proses rooting sendiri menurut pengalaman saya tidak hingga 15 menit sudah jadi. Untuk biaya bervariasi biasanya antara Rp. 50.000 -  Rp. 100.000.


Cara memakai aplikasi mSpy di Android tetap sama menyerupai aplikasi lainnya harus di instal di ponsel target. Namun cara untuk mendapatkan aplikasi sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. berikut ini saya jelaskan tahapan lengkapnya.

#1 Registrasi
Sebelum melaksanakan tahap instalasi harus melaksanakan pendaftaran dulu. Registrasi ini sekaligus untuk melaksanakan pembayaran. Silakan coba terlebih dahulu versi trial selama 7 hari. Untuk mendapatkan versi trial silakan klik pada link ini : http://mspytrial.com/free-trial.html. Jika sudah masuk ke situs resminya ada 3 tahapan yang harus di lakukan, yaitu sebagai berikut.

Tahap 1 : Silakan pilih dulu sesuai dengan tipe ponsel yang ingin di sadap. Pada menu Choose the type of the device You wish to monitor silakan pilih Android.

Tahap 2 : Select a subscription. Tahap ini ialah menentukan jenis paket yang di inginkan, ada 2 pilihan yaitu Premium dan Basic beserta fitur yang akan di dapatkan dan harganya. Untuk sanggup melihat pesan singkat menyerupai WhatsApp, Facebook, LINE, Skype, Instagram dll silakan pilih paket Premium.

Tahap 3 : Untuk tahap ini ialah tahap pembayaran. Karena free maka sanggup di cancel sesudah 7 hari penggunaan. Silakan beri tanda centang pada menu I understand that I will not be charged in 7 days if I cancel the subscription. Jika sudah silakan klik GET FREE TRIALAnda akan otomatis masuk ke pembayaran.

#2 Pembayaran
Pada tahapan ini silakan lakukan pengisian data (Billing Information). Silakan isikan nama beserta alamat, email dan nomor telepon. Isi saja semu data pada kolom yang sudah tersedia. Masukkan juga metode pembayaran (Payment Method) sanggup memakai PayPal atau Kartu Kredit. Untuk pilihan kartu kredit sanggup memakai Visa, Master Card, American Express dan JCB Card.

Jika semua data sudah di isi dengan benar silakan tekan pada sajian SUBMIT ORDER. Proses masih belum selesai. Silakan buka email yang di daftarkan pada billing information. Pada email ini akan ada mendapatkan nomor lisensi dan password yang nanti akan di masukkan pada dikala instala aplikasi.

#3 Proses download
Untuk proses instalasi ini Wajib di lakukan di ponsel target. Silakan klik link ini : http://a22z.net/a. Pilih Google Chrome. Jika sudah masuk ke situs akan ada pola pada kotak. Silakan buat pola sesuai yang tertera pada kotak. Lihat referensi di bawah ini.


Jika pola benar maka goresan pena download akan menyala. Silakan klik pada sajian Download menyerupai pada gambar di atas. Tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah final silakan buka aplikasi tersebut. Kode lisensi pembelian / pembayaran harus di masukkan pada tahapan ini, silakan ikuti sesuai dengan petunjuk.

Semua Android mempunyai pengaturan yaitu instalasi yang di lakukan di luar Play Store. Jika tidak di lakukan pengaturan maka muncul pemblokiran. Silakakan lakukan pengaturan dengan menekan sajian Pengaturan >  Pengaman > Sumber tidak di ketahui. Silakan beri tanda centang pada sajian Mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber terpercaya dan tidak dikenal.

Lakukan juga pengaturan pada sajian Setelan Goolge. Pada sajian Layanan silakan pilih sajian Keamanan. Pada sajian Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada sajian Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara terpola akan menyidik perangkat dan mencegah atau memperingatkan wacana potensi bahaya.


Untuk melihat hasil penyadapan silakan masuk ke situs Mspy. Silakan log in atau masuk sesuai dengan email dan passoword pada dikala registrasi. Bisa memakai PC atau latop juga sanggup memakai ponsel. hasil sadapan sudah tertera. Jika ada pertanyaan silakan chat di sajian chat box yang ada di pojok kanan bawah layar PC atau Laptop.

Disclaimer :

SOFTWARE INTENDED FOR LEGAL USES ONLY. It is the violation of the United States federal and/or state law and your local jurisdiction law to install surveillance software, such as the Licensed Software, onto a mobile phone or other device you do not have the right to monitor. The law generally requires you to notify users/ owners of the device that it is being monitored. The violation of this requirement could result in severe monetary and criminal penalties imposed on the violator. You should consult your own legal advisor with respect to legality of using the Licensed Software in the manner you intend to use it prior to downloading, installing, and using it. You take full responsibility for determining that you have the right to monitor the device on which the Licensed Software is installed. My Spy (mSpy) cannot be held responsible if a User chooses to monitor a device the User does not have the right to monitor; nor can My Spy (mSpy) provide legal advice regarding the use of the Licensed Software.

Gunakan aplikasi diatas dengan baik tidak untuk tindak kejahatan. Gunakan untuk memonitor anak atau karyawan. alasannya intinya aplikasi di atas untuk memantau penggunaan gadget untuk anak, keluarga dan karyawan. Selamat mencoba. (baca Disclaimer diatas) Sampaikan pertanyaan di kolom komentar.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar