Skip to main content

Hal Penting Perihal Status Online Dan Terakhir Dilihat Pada Whatsapp

Fungsi dari fitur status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp yakni untuk memberi tahu kalau kontak sedang online, atau waktu terakhir mereka memakai WhatsApp. Ini sanggup memudahkan teman untuk mengetahui apakah seseorang sedang berlangganan internet dan aktif memakai WhatsApp atau tidak.

 yakni untuk memberi tahu kalau kontak sedang online Hal Penting wacana Status Online dan terakhir dilihat pada WhatsApp

Berikut ini yakni Hal Penting wacana Status "Online" dan "terakhir dilihat" yang diambil dari Situs Resmi WhatsApp:
  1. Online berarti bahwa kontak tersebut sedang membuka WhatsApp & terhubung ke internet. Namun, tidak berarti telah membaca chat.
  2. Terakhir dilihat merujuk pada waktu kontak keluar dari WhatsApp.
  3. Melalui Pengaturan Privasi, Sobat mempunyai opsi untuk mengontrol siapa yang sanggup melihat cap waktu terakhir dilihat. Harap perhatikan, Sobat tidak sanggup menyembunyikan status online. Baca selengkapnya wacana Cara Melindungi Privasi pada WhatsApp.
Selain itu, terdapat beberapa alasan mengapa teman mungkin tidak sanggup melihat waktu terakhir dilihat seorang kontak:
  1. Mereka mungkin mengkonfigurasi Pengaturan Privasi mereka untuk menyembunyikan gosip ini.
  2. Sobat mungkin mengkonfigurasi Pengaturan Privasi Sobat untuk tidak menampilkan waktu terakhir dilihat. Jika Sobat tidak membagikan waktu terakhir dilihat, Sobat juga tidak akan sanggup melihat waktu terakhir dilihat orang lain.
  3. Sobat mungkin diblokir.

Sampai disini pembahasan singkat WebKeren.Net mengenai Hal Penting wacana Status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp. Bagaimana pendapat sobat? silakan ketik saran, pendapat dan kritik pada kolom komentar untuk membuatkan dengan Webkeren.Net dan teman lain. Jangan ragu juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial, agar sanggup bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar