Skip to main content

Tips Mengetahui Warna Dan Mengganti Warna Pada Template Blog

Salah satu daya tarik sebuah website yaitu tampilan, tampilan yang rapi dengan warna yang menarik merupakan pilihan pembaca selain mencari isinya, jikalau tampilan saja tidak meyakinkan apalagi isinya pembaca akan berfikir demikian, maka pilihan warna dan pada template perlu untuk diberi perhatian.

Template mempunyai warna yang bermacam - macam, dikala mencari kadang menemukan template yang menarik bagi kita dari segi tataletak serta tampilan tetapi warnanya kurang cocok untuk dipakai, ada juga template yang menarik warnanya namun secara tata letak kurang menarik untuk dipakai, bermacam problema tersebut akan muncul disaat mengelola blog.

Salah satu daya tarik sebuah website yaitu tampilan Tips Mengetahui Warna Dan Mengganti Warna Pada Template Blog

Sobat tidak perlu kawatir untuk mengatasi permasalahn template, pilihlah template yang berdasarkan sahabat menarik nantinya warna pada template sanggup dirubah sesuai dengan harapan sahabat dengan berbekal tool yang menciptakan blog menjadi menarik.

Secara manual cara mengganti warna pada blog yaitu dengan menggunakan tool instant eyedropper, tool ini sanggup digunakan untuk mengetahui jenis warna yang digunakan sendiri maupun digunakan oleh orang lain, walaupun beberapa template menyediakan perubahan melalui bloger, aku merasa tool ini sangat bermanfaat nantinya, terutama tool ini gratis.

Instant eyedroper didesain hanya sekali klik untuk mengetahui warna yang digunakan ataupun warna yang orang pakai, sehabis mengetahui instruksi HTML warna sahabat sanggup lansung diapply ke bog tersebut dengan cepat, ingin tau untuk memakainya berikut caranya :

1. Masuklah pada blogger
2. Download Instant Eyedropper jikalau belum memilikinya disini http://instant-eyedropper.com/
3. Instalasi pada perangkat sobat
4. Setelah terinstal buka Instant Eyedropper maka tombol ikon notifikasi akan muncuk pada kafe kanan bawah
5. Cara menggunakannya klik jangan dilepas lansung arahkan pada warna yang ingin diketahui
6. Setelah disorot instruksi warna akan muncul kemudian catatlah warna tesebut untuk diterapkan pada blog
7. Buka sajian template pada blogger, carilah instruksi warna yang ingin dirubah dan gantilah sesuai instruksi warna yang diambil dengan Instant Eyedropper yang telahh didownload
8. Warna akan berubah sehabis diterapkan dengan benar

Perihal yang perlu diingat yaitu backup dahulu template sahabat utnuk menghindari kegagalan yang terjadi, jikalau terjadi kesalahan maka tidak terlalu kawatir alasannya yaitu data telah dibackup.
Sumber https://cakwajir.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar