Skip to main content

10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Permainan yakni sumber hiburan yang sangat baik dan salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Smartphones telah menjadi teman yang tepat bagi para pecinta game alasannya yakni mereka sanggup menyalakan game di mana saja dan kapan saja; hampir saja.

Ada ribuan game Android di Play Store di hampir setiap genre yang sanggup dibayangkan. Banyak game memerlukan koneksi internet yang besar lengan berkuasa dan stabil biar berfungsi, yang menjadikannya tidak mempunyai kegunaan di mana kami tidak mempunyai susukan internet apa pun. Game yang membutuhkan koneksi internet terkadang penuh dengan iklan dan popup yang mengganggu yang mengganggu pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Ketika Anda tidak mempunyai susukan internet, dan Anda punya waktu untuk membunuh, pilihan terbaik Anda yakni untuk menciptakan beberapa game Android offline untuk jatuh kembali. Daftar 10 Game Android Offline Terbaik kami sanggup membantu Anda menentukan game yang sangat baik dari banyak sekali genre yang sanggup dimainkan secara offline kapan saja, di mana saja.

Game offline mana yang terbaik untuk Android? Di sinilah Anda sanggup menemukan semua game terbaik di Android Play Store yang sanggup dimainkan tanpa koneksi jaringan.

1. Big Little Farmer Offline Form

Bangun lahan Anda, tanam dan panen tanaman dengan Big Little Farmer yang merupakan salah satu game android offline gratis terbaik yang tersedia di Play Store. Anda sanggup mengalami kehidupan yang bebas stres dari seorang petani dan memperindah lahan pertanian Anda dengan game offline ini.

Tidak ada perkelahian atau berlari di dalam game. Sebagai gantinya, Anda harus membangun bisnis pertanian dengan roti dan produk susu di antara yang lainnya. Anda harus menjual produk Anda melalui truk pengiriman, memenuhi pesanan dan menciptakan diri Anda kaya ketika Anda maju dalam game.

Tidak semudah kedengarannya, Anda harus bekerja keras dalam keterampilan bertani Anda untuk meningkatkan pertanian Anda dan menjadi sukses. Pengalaman hidup seorang petani dan nikmati melihat kerajaan pertanian Anda tumbuh.

Baca Juga:
2. Quizoid

Seperti namanya, Quizoid yakni game kuis sederhana yang juga sanggup dimainkan secara offline di mana Anda harus menjawab pertanyaan. Ini mempunyai lebih dari 7000 pertanyaan yang dibagi menjadi enam level. Kuis dan pecinta teka-teki akan menikmati game ini di ponsel mereka. Itu juga sanggup menciptakan game yang menyenangkan untuk dimainkan di pesta.

Quizoid mempunyai 17 kategori, tiga mode game, dan banyak sekali petunjuk untuk membantu Anda dalam game. Kuis berisi pertanyaan dari Seni dan Sastra, Orang Terkenal, Geografi, Bahasa, Matematika, Ilmu Kedokteran, Agama, dan Mitologi, dll. Dengan versi pro, Anda mendapat 3000 pertanyaan tambahan.

3. Special Forces Group 2

Apakah Anda penggemar game First Person Shooter? Dengan Pasukan Khusus Grup 2 Anda mendapat pengalaman 3D Person Shooter secara real time. Anda mempunyai opsi untuk memainkan mode Singleplayer atau Multiplayer.

Ini mempunyai 5 jenis game: Mode Bom, Capture the Flag, Resurrection, Classic dan Zombie Mode. Anda mempunyai enam huruf per tim, tujuh pistol, tiga senapan, empat senapan mesin ringan, dan banyak lagi senjata untuk memenangkan perang. Ini fitur mode offline sehingga Anda sanggup memainkannya tanpa koneksi internet dan merupakan salah satu game Android offline yang lebih cepat dibandingkan dengan kebanyakan orang lain.

4. Overkill 3

Overkill 3 yakni gim Android offline lain yang mengesankan dengan agresi jago yang sanggup dimainkan tanpa henti. Anda harus mempertahankan Generator di sini yang membantu dengan menghancurkan musuh Anda dengan petir tegangan tinggi.

Permainan ini menampilkan sekelompok orang yang kejam yang menginginkan semua orang yang tidak mematuhinya. Anda harus menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah dengan menghancurkan orang-orang jahat. Overkill 3 memang mempunyai mode offline sehingga Anda sanggup memainkannya di mana saja tanpa internet.

5. Bola Pool 3D

Pernahkah Anda memainkan 3D Pool di Android Anda? Tidak terlihat lagi, Pool Ball 3D yakni salah satu game android offline yang lebih baik dalam genre olahraga. Game ini mengatakan biliar saku (a.k.a play pool) dalam tampilan 3D menyerupai Anda bermain di dunia nyata.

Dengan 3D Pool Ball, bangkit warisan Anda di dunia biliar dan bersaing dengan pemain faktual lainnya di seluruh dunia. Anda sanggup bermain menyerupai pro dan memenangkan piala dengan mengalahkan pemain renang yang terampil.

Baca Juga 
6. Darts King

Suka bermain dart? Kami yakin melakukannya. Permainan dart ini pada daftar game Android terbaik kami alasannya yakni Anda sanggup memutarnya secara offline jikalau Anda bermain dalam mode single-player. Untuk mode multi-pemain, Anda memerlukan koneksi internet.

Anda hanya perlu menyeret dan geser untuk melempar dart dan juga ada mode latihan untuk pemula. Gim ini mendukung pencapaian dan papan peringkat Google. Ini gratis dan berisi iklan ketika bermain online.

7. Eternium: Mage And Minions

Eternium akan mengingatkan Anda wacana Diablo dan Torchlight. Ini mempunyai fitur unik dan inovatif menyerupai "swipe to cast" control dan hukum ramah-pemain "tidak ada paywalls, tidak pernah membayar untuk menang." Meskipun mempunyai beberapa fitur yang Anda dapatkan jikalau Anda bermain online, Anda sanggup memainkan game ini secara offline tanpa sebuah halangan.

Anda sanggup bermain sebagai mage atau prajurit dengan pedang atau kapak dan berguru trik gres untuk meningkatkan atribut Anda. Melompat ke dalam gua-gua gelap, menjelajahi hutan, perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk mengerikan yang tidak diketahui di antara kawah dan ngarai.

8. SoulCraft

SoulCraft yakni salah satu game RPG terbaik di Android. Game ini yakni untuk prajurit yang telah memainkan game janjkematian terakhir dan kejahatan yang dikalahkan.

Permainan ini mempunyai grafis yang indah dengan setan dan makhluk jahat lainnya di lokasi menyerupai Venesia, Roma, Hamburg, New York dan Mesir. Anda sanggup memainkan game ini dengan banyak sekali mode menyerupai time run, arena, Hellgate, pertahanan kristal dan pertarungan bos.

Baca Juga:
9. Legend of Darkness

Legend of Darkness yakni salah satu game RPG Android offline terbaik di mana pendekar Anda harus membunuh monster untuk pergi ke tingkat berikutnya. Anda harus mengumpulkan material untuk menciptakan peralatan dan menghancurkan banyak sekali jenis setan. Temukan monster dan dorong mereka hingga mati.

Semakin besar lengan berkuasa monster itu, semakin baik penghargaan yang Anda dapatkan. Monster tersembunyi memberi Anda hadiah yang lebih banyak. Anda perlu menciptakan peralatan yang sesuai dengan materi yang tersedia dengan pemberian dari Abyss. Itu yakni inti dari game.

10. Beamdog Collection

Tambahan lain yang manis untuk daftar game android offline terbaik yakni Beamdog Games.

Koleksi Beamdog yakni daftar game PC terkenal yang diporting ke Android dalam format APK. Game-game ini yakni RPG yang sanggup menciptakan Anda terlibat selama berjam-jam bersama. Daftar ini mempunyai Planescape: Torment EE, Baldur's Gate II, Icewind Dale: Enhanced Edition, dan Baldur’s Gate Enhanced Edition.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Meskipun gim ini tidak gratis, ini permainan yang indah untuk dimainkan secara offline di ponsel Android Anda. Permainannya rumit, jadi disarankan untuk memainkannya di ponsel atau tablet besar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar