Skip to main content

5 Game Taktik Mod Apk Offline Yang Paling Asik Untuk Dimainkan

Game yang paling banyak mendapat perhatian dari para gamers mobile yakni game dengan genre strategi. Hal itu sebab selain mempunyai alur kisah yang menarik setiap game taktik harus memutar otak semoga permainan sanggup diselesaikan dengan kemenangan.

Game taktik mod apk offline merupakan salah satu genre yang cukup ramai dimainkan, sehingga banyak pengembang yang merubah beberapa komponen dalam game tersebut menyerupai koin yang ada dalam game tersebut tidak cepat habis, game yang menjadi offline dan lain sebagainnya. Hal itu bertujuan semoga game tersebut tidak terlalu sulit untuk dimainkan, sehingga tidak banyak membuang waktu hanya untuk bermain game saja.

Berikut dibawah ini beberapa game taktik offline yang di modifikasi.

1. Defense Legend 3: Future War

Fitur Game

Superhero yaitu fitur gres yang menciptakan perbedaan bagi Defense Legend 3: Future War. Selain itu, senjatanya akan diperbarui secara konstan untuk membantu pemain mempunyai taktik baru. Bersamaan dengan itu, kekuatan jahat juga menyebarkan makhluk gres terus-menerus yang menciptakan sulit bagi pemain. Pemain harus mempunyai taktik yang fleksibel untuk menghadapinya. Bos musuh langsung mengambil serpihan dalam pertempuran yang meningkatkan kesulitan bagi pemain.

Map Diversity

Di Tower Defense 2: Defense Legend 2, kita harus bertarung di medan yang berbeda yang memaksa kita untuk mempunyai taktik terbaik untuk setiap medan. Ini pertanda bahwa kita sanggup sepenuhnya mengatasi semua situasi dengan taktik terbaik. Defense Legend 3: Future War akan membawa banyak kejutan bagi para pemain.

Baca Juga 10 Game Android Terbaik 2018 Untuk Mengatasi Jenuh

2. Clash of Lords

Kumpulkan pasukanmu dan bersiap untuk perang di Clash of Lords! Membawa putaran gres ke dunia yang Anda kenal dan cintai, mengalami kekacauan taktik yang bahu-membahu tidak menyerupai apa pun yang Anda mainkan sebelumnya!

Fitur Game:
  • Ambil Tuntutan di Clash of Lords! Perintah waktu aktual dari keterampilan pertempuran Pahlawan Anda. Lebih Banyak Kekuatan = Lebih Menyenangkan!
  • Mania Mercenary! Padukan Pahlawan dan Pasukan di Clash of Lords untuk membentuk tim yang tak terkalahkan dengan mode Mercenary semua-baru!
  • Menggembirakan & Mudah-untuk-Bermain! Pasukan pembinaan yaitu sesuatu dari masa lalu! Masuki panasnya pertempuran lebih cepat dari sebelumnya dengan Clash of Lords!
  • The Wild Bunch Ada di Sini di Clash of Lords! Pilih dari iring-iringan Heroes masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik!
  • Mainkan Jalan Anda di Clash of Lords! Enam mode pertempuran agresi non-stop. Kuasai Liga Lords, Penggerebekan Sumber Daya, Kampanye Solo, Hero Arena, Campaign Clash, dan Battle Royale untuk berkuasa!
  • Guild Camaraderie! Ajak teman-teman Anda untuk lebih banyak sensasi dan tumpahan di Clash of Lords Guilds!
  • Gratis untuk Bermain! Masuk ke Clash of Lords setiap hari untuk merekrut Pahlawan gratis dan menangkan Permata gratis!
3. Call of Spartan

Fitur Game:
  • Pertempuran Nyata: Anda sanggup melihat pertempuran NYATA di peta, berbeda dari semua game Strategi.
  • Desain Sederhana: Segala sesuatu dalam gim ini gampang dikontrol
  • Mudah bermain: Dapatkan Diamond dari Acara.
  • Temple dan Olympus hill: Cara gres untuk Menempati Kerajaan
  • Heroes Allegiance: Heroes memimpin pasukan dan berjuang untuk Anda.

4. The Walking Dead No Man’s Land

The Walking Dead: No Man's Land yaitu gim RPG penuh agresi yang penuh aksi, di mana pilihan taktis menciptakan perbedaan antara hidup dan mati. Satu-satunya, Daryl Dixon, akan mengajari Anda cara membunuh dan bertahan hidup - tetapi ingat, pada akibatnya Anda sendiri.
  • FIGHT melalui gerombolan pejalan kaki dalam pertempuran berbasis giliran taktis
  • TRAIN kelompok penyintas Anda dan tingkatkan senjata mereka
  • CHOOSE siapa yang hidup atau mati dan menjaga orang-orang Anda aman
  • HUNT walker di Terminus, Prison, dan lokasi lain yang dikenal dari The Walking Dead milik AMC
  • JOIN dengan pemain lain dalam tantangan mingguan yang mematikan untuk hadiah eksklusif
5. Glory Road

Selama beberapa dekade pemerintahan Raja Edmund, Kerajaan Kemuliaan telah damai. Namun, saudara lelaki raja yang lebih muda telah mengincar tahta, dan beliau bahkan tetapkan untuk melancarkan perang untuk merebut tahta sebab putra Raja Edmund akan segera mewarisi tahta. Untuk memenangkan perang, beliau menandatangani kontrak dengan Night Demon - penguasa iblis. Dia menjual jiwanya ke Night Demon dan beliau dengan demikian mendapat sejumlah besar Wights dengan imbalan pengiriman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar