Skip to main content

Cara Menghapus Contact Bbm Tanpa Ketahuan

Salah satu kekurangan dari aplikasi BBM yakni adanya fitur broadcast message atau dalam istilah BBM di kenal dengan BC. Meskipun pada pada dasarnya ini kelebihan dari aplikasi BBM namun berdasarkan Saya ini termasuk salah satu kekurangan, kenapa demikian sebab kembali ke sikap pengguna BBM di Indonesia dimana fitur ini lebih banyak di manfaatkan untuk hal yang tidak 'berguna'.

Salah satu yang sering yakni untuk promo pin BBM. Bagi saya hal ini sudah amat sangat mengganggu. Saya sudah sering mengeluhkan hal ini ke pihak BBM namun juga tidak ada tanggapan. Sebagai pemilik toko online di mana customer kebanyakan yakni anak muda hal ini sudah tidak lagi dapat di hindari, maka solusi mudahnya yakni meminta kepada BBM untuk menghadirkan fitur blok BC. Sampai detik ini tidak ada fitur tersebut. 

Solusi gampang untuk mengatasi problem ini yakni dengan menghapus kontak BBM orang yanng bersangkutan. Permasalahan ini mungkin juga banyak di alami oleh pengguna BBM lainnya, terutama jikalau kebetulan kontak BBM tersebut yakni sahabat kenal bahkan sering ketemu setiap hari. Ada perasaan tidak lezat jikalau kita menghapus kontak.

Ada cara gampang bagi Sobat yang ingin menghapus kontak BBM sahabat atau customer tanpa mereka menyadari jikalau sudah di hapus. Silakan simak klarifikasi langkah-langkah dalam menghapus kontak BBM berikut ini.
  1. Silakan matikan semua koneksi internet di ponsel
  2. Buka aplikasi BBM silakan cari di kontak, pilih kontak BBM mana yang ingin di hapus. Jika sudah ketemu silakan tekan delete atau hapus.
  3. Sampai tahap ini belum selesai, silakan buka Pengaturan , pilih sajian Manajer aplikasi cari aplikasi BBM. Silakan pilih opsi Paksa Berhenti.
  4. Silakan nyalakan kembali koneksi internet di ponsel Anda. Kontak sudah berhasil di hapus.
Pemilik kontak BBM yang di hapus akan menyadari jikalau sudah terhapus pada dikala melaksanakan chat ke Sobat, baik itu chat biasa maupun BC. Namun dalam posisi ibarat melaksanakan penambahan kontak. Ada baiknya silakan beri opsi blokir seruan pertemanan berikutnya pada dikala menghapus kontak tersebut. 


Dari sisi keamanan BBM sendiri nenawarkan fitur lebih dari pada aplikasi chat lainnya namun sayangnya pengguna BBM di Indonesia mempunyai kebiasaan dalam hal BC. Saya sendiri tidak terlalu tertarik memakai aplikasi BBM kecuali hanya untuk request khusus customer yang tidak mempunyai aplikasi chat lainnya kecuali BBM. Sepertinya kebiasaan ini akan tetap lestari di Indonesia. Semoga saja ke depan akan ada fitur penambahan untuk pemblokiran BC BBM.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar