Skip to main content

Cara Root Redmi Note 5A / Prime Tanpa Pc Niscaya Berhasil

 Jika tetap ingin mengaksesnya pengguna harus melaksanakan Root Cara Root Redmi Note 5A / Prime Tanpa PC Pasti Berhasil

Pengguna android selalu dibatasi oleh pabrikan ponsel untuk mengakses system. Jika tetap ingin mengaksesnya pengguna harus melaksanakan Root. Oleh sebab itu, proses ini akan menawarkan keleluasaan (atau hak akses) untuk mengganti aplikasi sistem dan pengaturannya, menjalankan aplikasi khusus yang membutuhkan izin administrator, ataupun menjalankan operasi lainnya yang tidak sanggup dilakukan oleh pengguna Android biasa. Pada Android, proses melaksanakan root juga membantu pembatalan dan pengganti sistem operasi piranti secara penuh, umumnya dengan rilis terbaru dari sistem operasi tersebut.

Nah, Langsung saja Tutorial Root Xiaomi Redmi Note 5A / Prime tanpa PC

Pertama# Sebelum sobat melakukan Root, teman harus menginstall TWRP terlebih dahulu, buka “Cara Install TWRP Redmi Note 5A / Prime” untuk menginstall TWRP

Kedua# Download Magisk-v16.0.zip kemudian pindahkan ke Ponsel Redmi Note 5A Sobat, di Internal Storage (ingat jangan di dalam folder)

Ketiga# Matikan Ponsel dan kemudian tekan Power + Volume atas

Keempat# Setelah masuk TWRP pilih Install dan cari file Magisk-v16.0.zip, sesudah final reboot System dan ponsel teman telah berhasil di Root

Kelima# Untuk melihat apakah sudah berhasil download Root Checker di play store

Demikian Artikel ini, Mudah-mudahan Bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar