Skip to main content

Ini Ia Aplikasi Pengunci Keren Dengan Referensi 7×7 Download Gratis

Hai semua Selamat Datang di blog saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi keren yang sanggup mengunci dan menjaga keamanan data kalian dan kalianpun tak perlu khawatir wacana data didalam ponsel yang kalian miliki.



Sudah tentu berbagai aplikasi-aplikasi pengunci pola yang ada diluar sana tapi dari sekian banyaknya aplikasi tersebut kebanyakan hanyalah pengunci berpola 3×3 dan saya rasa pengunci pola menyerupai itu sudah sangat membosankan bagi saya. Sehingga saya coba berinisiatif untuk mencari aplikasi pengunci pola namun yang lebih luar biasa dan pada jadinya saya sudah menemukan aplikasi pengunci yang keren, ukuran kecil, dan support android gingerbread (2.3+) yaitu aplikasi Applock v7.1.2.



Hah applock ? Standar banget namanya.
Eits jangan salah walaupun namanya standar tapi keren banget loh, saya pun menduga aplikasi ini biasa-biasa saja kalianpun mungkin berfikiran sama dengan saya alasannya ialah memang aplikasi ini mempunyai nama yang standar. Sehingga kalian mungkin saja akan kesulitan dalam mencari aplikasi ini alasannya ialah ada berbagai aplikasi yang sama namun hanya mempunyai sedikit fitur saja. Tapi tenang, kalian beruntung kok alasannya ialah menemukan aplikasi pengunci yang sempurna untuk ponsel kalian diblog ini.



Walaupun pada judul postingan saya beri nama dengan pengunci pola masih ada beberapa mode penguncian lainnya. Mode-mode tersebut ialah Password angka, Password kata sandi, password gesture (menggambar objek pada layar), dan tentu saja password pola. Nah yang paling istimewa ialah pada password pola kalian sanggup menyesuaikan jumlah pola kalian sendiri sehingga kalian tidak hanya terbatas pada pola 3×3 saja. Sehingga kalian sanggup berkreasi dalam menggambar pola. Jumlah pola yang disediakan oleh aplikasi ini minimal ialah 2×2 dan pola maksimalnya ialah adalah 18×18.



Gimana keren bukan hanya dengan 1 mode saja sudah sebegitu kerennya, apalagi masih ditambah mode yang lainnya. Untuk 2 mode yang lain juga menyerupai pengunci lainnya dan masih ditambah mode gesture. Kaprikornus keseluruhan mode ada 4 mode yang berbeda. Untuk aplikasi yang saya bagikan ini saya akui belum versi penuh/full version tetapi beberapa mode tadi sudah sanggup dipakai dan tidak terganggu oleh perintah download full version alias tanpa ada gangguan hanya berubah pada tampilan didalam aplikasi saja.




Nah sebelum saya berikan link download aplikasinya hendaknya kalian baca-baca terlebih dahulu fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi ini.

• Yang pertama tentunya ialah fitur Penguncian Aplikasi, fitur ini terletak dilayar awal. Dalam fitur ini terdapat fitur yang keren lho dalam mengunci aplikasi yaitu Block Notification (menyembunyikan notifikasi dari aplikasi yang dikunci) dan Fake App (membuat aplikasi seperti rusak/eror dengan menampilkan pop up error ketika membuka aplikasi yang dikunci) Silahkan lihat pada gambar dibawah ini.



• Selanjutnya ialah fitur Layar Selalu Menyala, yap layar selalu menyala pada ketika kita membuka aplikasi yang dikunci. Fitur ini tidak saya rekomendasikan pada hp yang baterai nya boros, alasannya ialah tentu akan menghabiskan baterai jikalau kita terlalu lama/bahkan tertidur sehingga layar akan tetap menyala hingga kita keluar dari aplikasi.



• Kemudian ialah fitur mengunci rotasi pada layar. Fitur ini sanggup mempunyai kegunaan jikalau kita sering mengaktifkan rotasi otomatis namun tidak ingin auto rotasi pada satu aplikasi fitur ini sangat cocok.



• Fitur komplemen yang lainnya terletak dibagian kiri layar awal (applock). Di sini pengaturan dan tentu saja fitur-fitur komplemen lainnya. Fiturnya antara lain :



 - Pengaturan Layar Kunci (atur tampilan penguncian)
 - Observer (tindakan jikalau salah pola/password berulang kali)
 - Pengunci jarak jauh (mengunci aplikasi melalui sms jikalau hp kalian hilang)
 - Pengunci tambahan
 - Seluruh penguncian (mengunci layar ketika layar mati)
 - Pengunci kenyamanan (membuka pola/password jikalau terhubung dengan bluetooth/wifi)



Setelah kalian membaca fitur-fitur diatas jikalau kalian tertarik kalian sanggup download pada link dibawah ini.

---------------------------------------------------------

Download
Link  :


Applock v7
1.22

Tata Cara Download :
* Klik link download
* Akan diarahkan menuju situs linkduit.mobi
* Klik Get Link
(Jika tidak mendownload ulangi klik get link)

---------------------------------------------------------


Deskribsi file :
- Nama file : Applock_v7.1.2_oxamds-blog.apk
-Ukuran file : 3.43 MB
-Versi : 7.1.2
 -Android : 2.3+ (mendukung minimal android gingerbread  atau versi android diatasnya)




Berikut referensi pola 7×7.



Saya utarakan kembali bahwa aplikasi ini belum versi full sehingga tampilan pada setting ada perintah dibagian atas untuk upgrade ke pengguna premium (jika mau versi full silahkan download sendiri) tapi saya rasa versi gratis pun sudah cukup lengkap dan berfungsi semua fiturnya, jadi terserah kalian mau pilih yang mana. Untuk versi full (premium) ada fitur komplemen yaitu pengunci galeri (lihat gambar dibawah ini).



Sekian saja biar aplikasi yang saya bagikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua, demikian saya akhiri TERIMA KASIH telah mengunjungi blog saya jangan lupa baca artikel saya yang lainnya. SAMPAI JUMPA pada postingan saya selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar