Skip to main content

Web Programming

Web yang berarti jaringan dan programming dalam bahasa indonesia pemograman yang berarti p Web ProgrammingWeb Programming terdiri dari dua kata yaitu,Web yang berarti jaringan dan programming dalam bahasa indonesia pemograman yang berarti proses menulis, menguji dan memperbaiki (debug), dan memelihara arahan yang membangun sebuah kegiatan komputer.
Jadi sanggup dikatakan,Web Programming itu ialah Suatu penulisan kegiatan untuk membangun sebuah kegiatan komputer yang nantinya sanggup di jalankan di browser menyerupai (internet explorer,mozilla firefox,chrome dan masih banyak lagi).

Sebagai contoh,anda sanggup lihat pada ketika anda berselancar di internet,kita akan menemukan website atau blog-blog yang sanggup dikatakan bertebaran di internet,seperti contohnya kita akan mencari isu yang belum kita ketahui,otomatis kita akan menuju ke mesin pencarian google atau yang dalam bahasa gaulnya mbah google dengan memasukan kata kunci yang akan di cari, missal contonya kita ingin mencari isu perihal Web Programming Setelah di enter isu yang kita cari akan muncul,coba anda perhatikan di bawah pencarian google,terdapat ribuan bahkan puluhan ribu link menurut kata kuci yang kita masukan ke mesin pencari google,coba anda pilik dan klik salah satu link yang ada disitu,setelah anda klik maka akan terbuka suatu halaman website yang menyediakan isu yang kita cari,Nah halaman itu lah yang dibentuk oleh para pemogram web programming yang di sebut Website (situs web).

Seorang Web Progarmming sanggup kita sebut Programmer yaitu julukan bagi orang yang telah melaksanakan programming dan menghasilkan suatu program.

Itulah tadi klarifikasi singkat mengenai Web programming,bagaimana? apakah sudah ada citra apa itu Web Programming?. Jika anda masih belum paham mengenai article ini anda sanggup memperlihatkan koment di bawah ini dan jangan lupa share ke sobat kalian juga ya.Saya tawin li hingga jumpa di article berikutnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar