Skip to main content

Zoe Reborn Library Cafe

Assalamualaikum wr.wb...
Hello.....hello.... guyssss
Selamat tiba lagi dan lagi di blog saya...
Kali ini, aku akan mengulas sedikit, daerah makan sekaligus daerah membaca terpewe...
Dimana sihhhh?
Yuk klik Baca Selengkapnya...

 Selamat tiba lagi dan lagi di blog aku Zoe Reborn Library Cafe


Perkenalkan Zoe Reborn Library Cafe
Terletak di Jl. Margonda Raya No. 27, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, 16242.

 Selamat tiba lagi dan lagi di blog aku Zoe Reborn Library Cafe

Ngomong-ngomong soal daerah yang pewe, pastinya kita bakal cari tahu dong, "kapan sih jam bukanya?", nah di Zoe Reborn Library Cafe ini jam buka nya adalah setiap hari, di mulai dari jam 11:00 s/d 23:00 WIB.
Kontak yang sanggup dihubungi : (021) 77202063.

Perlu kita ketahui insan ada titik bosan dalam hidup, pasti.
Ketika bosan itu datang, entah kita akan mencari atau tetap bertahan dalam kebosanan itu tapi ada daerah untuk melampiaskan rasa bosan itu, pas banget nih, kalian sanggup banget berkunjung disini. Dimana ? Di Zoe Reborn Library Cafe. Kenapa? Karena selain kalian sanggup nikmatin masakan yang akan kalian pesan, kalian juga sanggup banget baca-baca komik serta buku-buku yang lainnya sambil menikmati hidangan tadi.
Di Zoe Reborn Library Cafe didominasi dengan banyak sekali komik anime. Nah buat kalian yang emang penggemar sejati komik anime, sanggup banget daerah ini jadi request kalian buat ngemil sambil baca.

Awalnya aku fikir, perpustakaan tuh yaa gitu-gitu aja... "membosankan", "isinya buku-buku", "tidak boleh makan sembarangan", "harus membisu aja", "harus baca buku aja".
Eitssss tapi sehabis aku menikmati untuk menjalankan S1 yang sedang aku tempuh di Jurusan Ilmu Perpustakaan ini menciptakan aku sadar jika perpustakaan tuh bukan yang gitu-gitu aja, bukan selalu daerah yang membosankan, dan gak harus selalu diam, harus selalu baca buku atau dihentikan makan.... ternyata sehabis berjelajah banyak sekali perpustakaan dan aku menemukan daerah ini, jadi merubah sekali pandangan aku terhadap perpustakaan yang katanya "membosankan".
Memang ada beberapa perpustakaan yang melarang untuk makan sambil membaca, mungkin perpustakaan itu mempunyai peraturan sendiri. Namun, masih banyak kok daerah yang memang memperbolehkan diri kita untuk menikmati hidangan bersamaan dengan hobi atau cita-cita kita sambil membaca.
Makara gak menutup kemungkinan yang biasanya kalian dirumah baca buku sambil makan atau minum, nah ternyata daerah baca kayak gini sanggup banget bikin suasana menyerupai layaknya dirumah. Tempatnya nikmat banget juga buat nongkrong dan ngobrol bareng temen atau pasangan kalian *bagi yang punya pasangan sih ya lebih tepatnya HEHEHE*.

Nah terus apa sih yang ngebuat kalian males dateng ke perpustakaan?
Perpustakaan di sini gak hanya 1 kok, niscaya banyak banget yang sesuai sama apa yang kalian mau.
Karena kini perpustakaan tidak hanya koleksi buku saja, tapi ada koleksi digital disertai kanal wifi yang tersedia.

 Selamat tiba lagi dan lagi di blog aku Zoe Reborn Library Cafe

Selamat menikmati bacaan ini dan bacaan berikutnya.
Selamat beraktifitas.
Jangan lupa bahagia...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar