Skip to main content

Ingin Menjadi Freelance - Apa Itu Freelance


bisnis ini sangat menjanjikan untuk para karyawan Ingin menjadi freelance - Apa itu freelancemenjadi freelance (Kerja Paruh waktu),bisnis ini sangat menjanjikan untuk para karyawan,ibu rumah tangga bahkan mahasiswa,untuk menambah penghasilan mereka,Kenapa aku katakana sangat menjanjikan untuk memulai bisnis menjadi freelance?. Ok teman-teman sebelumnya aku akan jelaskan dulu apa itu freelance ?

Freelance berasal dari bahasa inggris yakni pekerja lepas atau sanggup kita artikan seorang yang menjalani pekerjaan nya tanpa terikat dengan intansi atau perusahaan,menjadi freelance bisa bekerja di lebih dari satu perusahaan dengan bekerja paruh waktu.seperti misanya jasa pembuatan web,Jasa iklan dan masih banyak lagi.Nah loh… ko tidak beda jauh ya dengan pekerjaan biasanya? menjadi freelance tidak jauh beda dengan pekerjaan pekerjaan lainya,yang membedakan menjadi freelance yaitu hanya diwaktu pengerjaan pekerjaan dari si pemberi pekerjaan,dan tidak terikat dengan si pemberi pekerjaan.

Contohnya : Seorang yang bukan freelace bekerja setidaknya 8 jam dalam 1 hari,sesuai dengan perjanjian diawal kontrak kerja yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak (sipekerja dan si pemberi pekerjaan) sedangankan untuk menjadi freelance hanya bekerja berapa usang seorang freelance sanggup menuntaskan project yang di berikan oleh si pemberi kerja ke seorang freelance.
Sebelumnya kenapa aku katakanan menjadi freelance Sangat menjanjikan.Dengan waktu yang fleksibel dan system kerja yang tidak terikat dengan perusaan, menjadi freelance tidak akan mengganggu rutinitas pekerjaan utama anda,bahkan anda akan mendapat penghasilan komplemen dengan skill yang anda punya.

Jadi bagai mana pendapat teman-teman,bermiat menjadi freelance?.Jika anda berminat menjadi freelance di sini aku punya tumpuan buat teman-teman untuk mulai mencar ilmu menjadi freelance,Apa itu? Disini daya akan memperkenalkan salah satu website yang menyediakan pekerjaan-pekerjaan paruh waktu atau freelance,yaitu projects.co.id.

projects.co.id menyediakan banyak job pekerjaan mulai dari 3D Modeling & Animation,programming pembuatan logo dan masi banyak lagi.OK teman-teman tunggu apa lagi ayo buruan jangan sia-siakan skill anda,manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapat penghasilan tambahan.Ayo tunggu apa lagi klik disini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar