Skip to main content

Cara Menciptakan Dual Speaker Stereo Di Xiaomi Redmi Note 4X/Pro Menyerupai Mi Max2, Mi6 Dan Mi Note 3

Cara Membuat Dual Speaker Stereo di 
Xiaomi Redmi Note 4x/Pro Seperti Mi MAX2, Mi6 dan 
Mi Note 3

Semenjak Hadir Xioami Mi Max2 yang sudah mendukung Speaker Stereo, cukup banyak smartphone Xioami seri berikut yang juga ikut ditmbahkan fitur audio stereo speaker, menyerupai Mi6 dan Mi Note 3 selain menciptakan audio pada Smartphone jadi tambah bagus, fitur bermain game serta menonton akan lebih Powerfull.



Namun jangan khawatir para user pemilik Xiaomi redmi note 4x/pro, sebab para developer Xiaomi telah berupaya mengebangkan aplikasi untuk itu semua. Salah satu conthnya yaitu Xiaomi Mi5 yang sudah duluan di update Mod aplikasinya.

Unutk memakai dual speaker ini, pastikan kau sudah dalam keadaan unlock bootloader dan sudah terpasang cotum recovery TWRP, bila ada masih yang belum silahkan cek di posting admin lainnya. Untuk yang mau memcoba dual speaker pada Xiaomi redmi note 4x/pro,simak tutorial berikut ini.

Bahan - Bahanya :
- Dual Speaker Mod (Normal) disini
- Dual Speaker Mod ( Extreme) disini
- Aplikasi Root Explorer disini (atau Palysotre)

Cara - Caranya :
- Download salah satu materi di atas (Mod speaker)
- Pindahkan Ke "System/Etc" kemudiancari file "Mixer_paths_Mtp.xml" dengan memakai Root Explorer
- Kemudian ganti dengan "Mixer_paths_Mtp.xml" yang kau download salah satu di atas
- Kemudian reboot
- Budi dayakan backup file asli

Selamat, kini Xiaomi redmi note 4x/pro kau sudah dual speaker, walaupun mod tapi yang penting sudah dual speaker menyerupai Mi MAX2, Mi Note 3 dan Mi6. Fitur dual speaker stereo ini sendiri bukan sekedar modding dari sisi software saja, namun harus didukung hardware juga, jadi di usahakan jangan terlalu keras suara, sebab takut akan merusak perangkat kamu.

Jika kau suka sama posting admin pada kali ini, silahkna kmaushared ke teman-teman kamu, dan jagan lupa untuk baca-baca posting yang sudah admin posting yang dlu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar