Skip to main content

Download Infinity Flight Simulator Mod (Indonesia)

Hai whatsupp gays, sehabis usang jarang bikin postingan alasannya hp yang digunakan ngeblog rusak. Sesudah postingan sebelumnya aku sudah membagikan aplikasi SUPERMII


Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan sebuah game alasannya gres baru ini ada perkara jatuhnya pesawat lion air jadi aku membagikan game yang bertema penerbangan.


Penerbangan merupakan hal yang menyenangkan terlebih bagi mereka yang bercita-cita jadi pilot atau yang tidak sama sekali. Nah jikalau kalian membuka artikel ini pastinya kalian niscaya mencari games untuk berguru simulator pesawat, bukan ?




Kalian tiba pada daerah yang tepat, alasannya pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan sebuah game simulator mengendarai pesawat yang sangat karen untuk dimainkan.



Nama gamenya yaitu Infinity Flight Simulator. Game yang aku bagikan ini sudah mod dalam versi Indonesia lho, jadi buruan diwnload kini pada link dibawah ini.


Nb: jikalau kalian mencari game ini di play store maka harus membayar dahulu sebesar Rp71000 sebelum mendownload, jadi aku sarankan untuk download dari situs ini saja.



---------------------------------------------------------

Download
Link :


Infinity Flight Simulator mod
Gratis+mod Indonesia

---------------------------------------------------------


Deskripsi :
Nama Game : Infinity Flight Simulator Indonesia
Size 60.53 Mb
Versi : 16.13.0


Berikut beberapa hasil screenshot nya :







Akhir kata sekian dan terima kasih telah mengunjungi blog sederhana saya. Dan aku harap postingan ini dapat bermanfaat, jangan lupa berkomentarlah dengan bijak dan membangun. SAMPAI JUMPA KEMBALI.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar