Skip to main content

Memasang Iklan Di Atas Kotak Komentar

Cara Memasang Iklan Di Atas Kotak Komentar MEMASANG IKLAN DI ATAS KOTAK KOMENTAR
Pada tutorial yang kemudian sudah dijelaskan ihwal tatacara memasang iklan di bawah judul, tengah dan final artikel, sekarang kita akan memasangnya di atas kotak komentar. Tutorial ini memang sudah tidak abnormal lagi bagi publisher adsense, alasannya yakni mereka selalu mencoba dan terus mencoba di mana letak iklan yang terbaik untuk dipasang.

Untuk caranya cukuplah mudah, namun perlu diingat pula jikalau sehabis dipasang jarang menerima klik atau nilai BPK nya kecil lebih baik jangan dipasang, apalagi di awal dan final artikel sudah kita pasang, dan ditambah lagi di atas kotak komentar yang tentunya akan menghipnotis juga terhadap kecepatan loading blog alasannya yakni terdapat banyak script iklan, jadi sebelum dipasang dipertimbangkan terlebih dahulu. Namun jikalau ingin tau silakan dicoba, siapa tahu karenanya cukup memuaskan.

Langkah pertama silakan backup dulu templatenya dan jangan lupa isyarat iklannya diparse terlebih dahulu. Kemudian cari kode

<p><data:blogCommentMessage/></p>

Biasanya isyarat tersebut ada dua, pilih yang kedua dan letakkan isyarat iklan di bawah atau di atasnya, kemudian save template. Cara ini sudah aku praktekkan pada template default blogger.

Sumber https://www.alkaukabiyah.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar