Skip to main content

Whatsapp Down: Whatsapp Tidak Tersedia Untuk Sementara.

WhatsApp ketika ini di seluruh Indonesia dan di potongan dunia lainnya, berdasarkan ratusan laporan dari pengguna.

Fans tidak sanggup mengakses layanan yang sangat terkenal dengan menyampaikan mereka melihat pesan 'sementara tidak tersedia'.

Aplikasi dialog milik Facebook mulai mengalami persoalan dengan layanannya sekitar pukul 10 malam ini.

Situs web Independen DownDetector, yang melacak komentar sosial seputar topik tertentu untuk memantau laporan persoalan di seluruh dunia.

DownDetector menunjukkan ratusan pengguna WhatsApp mengalami persoalan koneksi.


Satu pengguna mengirim pesan yang mengatakan: "Whatsapp terus menyampaikan tidak tersedia untuk sementara coba lagi dalam 5 menit."

Orang lain yang mempunyai persoalan menambahkan: "Saya mendapat telepon gres aku hari ini dan terus mengatakan" tidak tersedia untuk sementara, coba lagi dalam 5 menit "Saya mencoba me-restart router aku dan ponsel aku masih menunjukkan pesan yang sama ketika mencoba mengakses whatsapp. Saya menghapusnya dari ponsel usang aku untuk melihat apakah yang menciptakan perbedaan tapi tidak ada apa-apa! "

Beberapa pengguna WhatsApp juga telah melaporkan ini di Twitter untuk mengeluh perihal persoalan dengan salah satu tweeting pesan: "Saya mencoba hampir satu jam untuk menginstal WhatsApp di ponsel aku tetapi setiap kali aplikasi melaporkan pesan ini" WhatsApp sementara tidak tersedia. Silakan coba lagi dalam 5 menit ". Tetapi bahkan aku mencoba setiap 5 menit, aplikasi tidak berfungsi sama sekali."

Tidak ada kata perihal apa yang menjadikan masalah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar