Skip to main content

Kupas Tuntas Penyadapan Whatsapp. Jarak Jauh, Tanpa Menyentuh Hp Tagret & Tanpa Instal Aplikasi

Salah satu pertanyaan yang sangat sering di tanyakan kepada Kami yaitu bagaimana cara menyadap aplikasi chat Whastapp dari jarak jauh, tanpa instal aplikasi dan tanpa menyentuh ponsel target. Pertanyaan ini mungkin bersumber dari beberapa channel Youtube yang banyak membahas tutorial ini.

Dari sekian banyak channel Youtube yang membahas tutorial penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat di atas caranya rata-rata sama yaitu memakai isyarat tertentu berupa angka dan karakter. Pertanyaannya yaitu apakah benar cara ini akan berhasil? Jawaban Kami yaitu tidak akan bisa. Logika simpelnya yaitu kalau dengan gampang aplikasi Whastapp di sadap dengan ketiga syarat di atas maka orang-orang akan berhenti memakai Whastapp karena sudah bukan aplikasi yang aman.

Whastapp menyerupai diketahui yaitu aplikasi yang di miliki oleh perusahaan besar dengan nama besar yaitu Facebook. Dengan jumlah pengikut mencapai milyaran nama besar Whatsapp dan Facebook akan dipertaruhkan kalau dengan gampang aplikasi ini disadap.

Jika di perhatikan di channel yang membahas tutorial penyadapan Whatsapp ini tidak ada komentar yang menyampaikan teknik ini berhasil. Jika toh berhasil itu juga tidak akan berlangsung usang sebab pada prinsipnya yaitu isyarat verifikasi whastapp di ponsel yang di sadap akan di pindahkan ke ponsel si penyadap yang artinya aplikasi whatsapp tidak sanggup lagi di jalan masuk oleh si pengguna Whastapp.

Whatsapp juga sudah mengantisipasi trik semacam ini dengan fitur yaitu verifikasi dua langkah dimana kalau nomor ponsel di daftarkan lagi maka wajib memasukkan isyarat PIN. Atau tanpa isyarat pin juga masih susah kalau aplikasi Whatsapp di verifikasi ulang oleh si pemilik (login kembali dengan nomor ponsel yang sama).


Apakah ada cara lain menyadap Whatsapp dengan 3 syarat yaitu jarak jauh, tanpa menyentuh ponsel sasaran & tanpa instal aplikasi. Jawabannya masih memungkinkan namun untuk poin ke tiga atau tanpa menyentuh sasaran sangat sulit. Kaprikornus masih tetap harus menyentuh ponsel sasaran untuk melaksanakan pengaturan.

Jika masih menyentuh ponsel sasaran berarti bukan jarak jauh?. Untuk pertanyaan ini jawabannya yaitu jarak jauh tetap sanggup dan yang melaksanakan pengaturan di ponsel sasaran yaitu dengan proteksi pihak ketiga atau orang lain. Pihak ketiga ini yaitu orang yang mempunyai jalan masuk ke ponsel sasaran dan sanggup membuka aplikasi Whatstapp. Bisa teman dekat, saudara atau juga anak.

Trik ini memakai fitur yang di miliki oleh aplikasi Whatsapp yaitu Whatsapp Web. Pada prinsipnya fitur ini yaitu memindahkan penggunaan aplikasi Whastapp di ponsel di pindahkan ke browser atau website. Browser ini sanggup juga di gunakan di perangkat ponsel, laptop atau personal komputer (PC).

Karena Whatsapp web yaitu fitur bawaan dari Whatsapp maka cara ini masih akan berhasil selama fitur ini masih tetap ada. Silakan gunakan cara ini untuk memantau acara suami atau istri atau memantau penggunaan whatsapp di ponsel anak. Tutorial lengkap cara memakai whatsapp web sanggup di lihat pada video di bawah ini.


Perlu diketahui juga kalau mendapati jasa yang menyampaikan penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat diatas sebaiknya di hindari sebab cara ini nyaris mustahil. Jika masih ada pertanyaan silakan sampaikan di kolom komentar.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar