Skip to main content

Apakah Kondusif Memakai Whatsapp Mod?

Pengguna aplikasi WhatsApp pihak ketiga atau yang juga di kenal dengan WhatsApp Mod ketika ini sedang gencar di blokir sementara oleh pihak WhatsApp dengan alasan tidak ada jaminan keamanan. Pemblokiran ini bermacam-macam durasi waktunya ada yang kurang dari 24 jam dan ada juga yang lebih dari 24 jam.

WhatsApp Mod (GBWhatsapp, WhatsApp Plus dll) pada pada dasarnya yaitu aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi sehingga menampilkan banyak fitur yang tidak dihadirkan oleh aplikasi Whatsapp resmi lantaran itu peminat aplikasi ini relatif banyak terutama anak muda. Meski demikian aplikasi ini masih memakai server Whastapp sehingga dengan gampang di ketahui oleh Whatsapp.


Aplikasi WhatsApp menyerupai di ketahui selalu update dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan. Sampai sejauh ini belum ada aplikasi WhatsApp Mod yang dapat bertahan usang atau tidak kadaluarsa dan harus di update menyesuaikan versi whatsapp terbaru. Hal ini sekali lagi di sebabkan lantaran aplikasi ini menginduk pada server WhatsApp.

Kembali ke pertanyaan pada judul artikel ini. Apakah ada aplikasi Whatsapp Mod yang kondusif dari blokir? jawabnnya ketika ini yaitu tidak ada.

Aplikasi Whatsapp Mod mulai dari blokir oleh Whatsapp dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan ini. Untuk pertanda apakah ada yang anti blokir artinya harus di buktikan terlebih dahulu minimal menyesuaikan masa kadaluarsa aplikasi. Jika dalam waktu batas kadaluarsa (6-7 bulan) ada aplikasi WhatsApp Mod tidak terblokir artinya jawabannya ada.

Namun berdasarkan kami hal ini tidak mungkin lantaran hingga sejauh ini WhatsApp dapat mendeteksi pengguna aplikasi WhatsApp Mod. Tidak lain lantaran para pengguna aplikasi WhatsApp Mod masih mengirim ke server WhatsApp sehingga gampang di deteksi. Jika memakai aplikasi WhatsApp Mod tapi tidak melaksanakan chat sama sekali berdasarkan kami tetap aman.

WhatsApp memperlihatkan batas toleransi bagi penggunan aplikasi WhatsApp Mod yang sudah terblokir untuk mengganti ke aplikasi WhatsApp resmi. Kami sangat menyarankan bagi penggunan WhatsApp Mod yang sudah terblokir sekali sebaiknya segera mengganti ke aplikasi WhatsApp resmi untuk menghindari di blokir permanen.



Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar