Skip to main content

Cara Memakai Bbm Enterprise Di Dekstop (Pc/Laptop)

Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) resmi di hentikan oleh pihak BlackBerry Limited pertanggal 31 Mei 2019. Namun demikian ada pengganti dari aplikasi ini yang bernama BBM Enterprise. Aplikasi ini tidak ada bedanya dengan aplikasi sebelumnya lebih tepatnya aplikasi ini yaitu sama menyerupai pertama kali muncul di perangkat Android dan iOS. Tidak ada iklan dan higienis dari fitur lainnya.

BBM tampaknya ingin mengembalikan fungsi utama dari BBM yaitu untuk komunikasi antar penggunanya dengan meminimalisir fungsi yang tidak terlalu penting bahkan sanggup mengganggu dalam penggunaannya.


Konsekuensi yang harus di tanggung oleh pengguna yaitu tidak ada lagi fitur gratis di aplikasi ini. Bagi pengguna di wajibkan membayar sebesar Rp. 37.000 untuk masa pemakaian selama 6 bulan.  Harga ini cukup terbilang murah. Dengan membayar artinya sudah sanggup di pastikan akan bebas dari iklan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu ketika ini tersedia software yang sanggup di gunakan di perangkat PC (Komputer) atau Laptop untuk pengguna Windows maupun Mac. Jika dulu untuk memakai aplikasi ini perlu memakai aplikasi pemanis menyerupai Bluestack, kali ini tidak perlu dan yang niscaya aplikasi ini cukup ringan alasannya ukuran hanya sebesar 56.8 MB. Aplikasi sanggup di unduh di tautan ini. Silakan sesuaikan dengan jenis komputer yang di gunakan.

Setelah proses download dan instal final proses berikutnya yaitu memasukkan akun BBM ID. Pada ketika awal memasukkan akun akan di minta arahan verifikasi yang di kirim ke aplikasi BBM Enterprise di ponsel. Kode ini berupa abjad sebanyak 6. Jika proses verifikasi gagal silakan ulangi proses sampai 2 kali tahapan.

Jika proses final akan muncul menyerupai pada gambar di atas. Dan untuk aplikasi akan muncul 2 devices menyerupai pada gambar di bawah ini. Artinya aplikasi di gunakan dengan 2 perangkat yaitu ponsel dan dekstop.


Proses verifikasi hanya berlangsung sekali saja selanjutnya tidak perlu di lakukan proses verifikasi ulang. Saat komputer atau laptop di nyalakan akan otomatis login dengan sendirinya. Proses login juga relatif cepat kalau di bandingkan dengan aplikasi Whatsapp Dekstop.


Sumber https://www.cara.my.id/
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar